Dompet Pria

    Jual dompet pria dari berbagai model terbaru dengan harga terbaik. Pilih dari banyak opsi ukuran, warna, dan bentuk dengan bahan berkualitas. Dari billfold, card holder, temukan berbagai model dompet pria dari bahan kulit asli maupun sintetis. Beli wallet pria dengan desain unik dari model terkini.

      Filter Berdasarkan :
      • Jabodetabek
      • Gold Merchant
      • GO-SEND
      • Baru
      Hapus semua filter

      Cari di kategori ini

      Lokasi

      Harga

      Toko

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Pilihan Produk

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Temukan Dompet Pria Model Terbaru

      Designer terkenal pasti mempunyai fashion line untuk dompet pria yang dibuat dari kulit asli. Biasanya dompet pria branded dibuat dari kulit asli berwarna hitam dan variasi coklat. Adapun dompet pria dari designer eropa pada umumnya dibuat lebih besar karena mata uang Euro berukuran lebih lebar daripada dollar Amerika dan kerap kali masih menggunakan koin yang besar. Untuk memilih dompet yang tepat, janganlah terlalu terfokus dengan penampilannya saja. Tentunya banyak dompet yang dibuat dari kulit asli, tetapi perhatikan juga kualitas dari kulit asli tersebut karena cara proses dan bahan kulit asli belum tentu bagus. Bila kamu ingin dompet yang tahan lama, pastikan dompet tersebut dibuat dari kulit asli berkualitas dan diproses dengan baik. Dompet kulit asli berkualitas akan terlihat berwarna lebih muda, dan akan menua warnanya sembari waktu berjalan. Jumlah kantong pada dompet juga bisa menjadi konsiderasi pemilihan dompet; terlalu banyak akan membuat dompet mu menjadi terlalu tebal.

      Belanja Dompet Pria Dari Berbagai Bahan Berkualitas

      Kini dompet dibuat dari banyak variasi dan opsi bahan. Dompet pria branded biasanya dibuat dari kulit asli, tetapi banyak juga dompet yang dibuat dari bahan sintetis seperti PVC, Kevlar, dan nylon. Bahan nylon dan kevlar biasanya sangat awet dan waterproof. Dompet dari kulit palsu juga seringkali memberikan nuansa simpel dan klasik. Bila kau ingin tampil simpel dan klasik, temukan dompet pria dari kulit asli berkualitas dalam warna hitam atau coklat dari koleksi kami. Temukan koleksi dompet pria dari kulit asli, nylon, atau bahan sintetis lainnya dari harga termurah dan dari banyak varian warna. Temukan juga travel wallet untuk menyimpan semua dokumen penting saat bepergian. Dari dompet anyaman, dompet kulit sapi, dompet kulit bison, dompet kulit asli berkualitas dari segala macam warna bisa kamu temukan secara online dari harga termurah. Belanja dompet pria sekarang sudah tidak repot lagi, kamu bisa menemukan berbagai model wallet dan bandingkan harga dalam hanya beberapa klik.

      Jual Dompet, Billfold Wallet, dan Cardholder Pria Harga Bersaing

      Apapun model dompet pria yang kamu incar, semuanya bisa kamu temukan secara online di Tokopedia. Banyak pria menginginkan dompet nya muat di kantong celana nya. Bila kamu lebih suka untuk membawa kartu kredit atau debit serta kartu lainnya saat bepergian, sebaiknya pilihlah sebuah cardholder. Cardholder bentuknya kecil, simpel, dan mempunyai kantong banyak untuk kartu kredit, debit, dan identitas. Sedangkan pada umumnya dompet pria datang dalam model billfold, yaitu bisa dilipat sekali. Billfold walet merupakan salah satu model dompet pria yang paling umum. Adapun dompet trifold yang sesuai namanya bisa dilipat menjadi tiga bagian. Beberapa pria juga nyaman memakai money clip yang simpel untuk menahan uang kertas. Adapun model Long Wallet yang identik dengan aliran subculture punk dan grunge di tahun 1970an. Apapun selera mu, kamu pasti bisa menemukan dompet pria dalam segala bentuk model, warna, dan ukuran dengan kualitas teratas di Tokopedia.

      Asal usul dan sejarah Model Dompet Pria

      Dompet sudah ada dari zaman dulu di budaya berbeda di seluruh dunia, namun dalam beberapa versi. Fungsinya sama, yaitu menyimpan uang, emas, koin, dan barang berharga lainnya. Di zaman Yunani kuno, dompet hanya dipakai oleh rakyat jelata, untuk menyimpan harta dan hasil ternaknya. Dompet yang dikenal dunia sekarang dipercaya lahir di era Renaisans Eropa, ketika uang kertas mulai populer di masyarakat luas. Cardholder yang kini kita kenal mulai menjadi populer di tahun 1950an, beriringan dengan terciptanya kartu kredit yang pertama. Tahun 1995, merk Allett mulai membuat billfold wallet yang kini populer. Dengan hadirnya billfold wallet, dompet pria semakin menipis karena semakin minimnya kantong. Hingga ke abad ke 21, evolusi dompet pria semakin bervariasi, dan hadir dalam banyak warna, model, dan bentuk. Kamu bisa menemukan dompet pria dari berbagai varian model menarik di Tokopedia, dari bentuk, ukuran, dan warna. Dari yang klasik sampai yang unik, semua tinggal klik.