Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Kemeja Pria

Filter
Produk
Result By Product
Katalog
Result By Catalog
Menampilkan 1205102 produk untuk "Kemeja Pria" (1 - 60 of 1205102)
Tambah ke Wishlist
Guten Inc - Saville Plaid Blue Shirt / Kemeja Pria - S
Guten Inc - Saville Plaid Blue Shirt / Kemeja Pria - S
58%
Rp 320.000
Rp 135.000
BandungGUTEN INC
topads icon
Pencarian terkait
Kemeja Pria | kemeja casual | Kaos Tanpa Lengan | Kemeja Formal | Kaos Polo Pria | Kaos Pria |
Daftar Harga Kemeja Pria Terbaru April 2020
Harga VM Kemeja Polos Slimfit Tangan Panjang Putih Kemeja Formal Slim
Selengkapnya

Ikuti Revolusi Gaya Kemeja Pria Hingga Sekarang

Pada zaman dahulu, kemeja pria biasanya digunakan oleh para bangsawan, karena pakaian kemeja saat itu umumnya berwarna putih. Seiring berjalannya waktu, tak hanya bangsawan yang dapat menggunakan kemeja. Model kemeja pria juga tak hanya berwarna polos, bahkan kemeja batik pria menjadi pakaian wajib yang ada di lemari pria. Bahkan kemeja berbahan denim menjadi trend fashion saat ini, karena kemeja denim pria ini cocok dipakai oleh berbagai kalangan umurnya. Saat ini model kemeja pria sudah semakin beragam, seperti kemeja lengan panjang pria, kemeja lengan pendek pria dengan pilihan kerah kemeja Mulai dari pointed, spread dan butondown. Banyaknya macam model dari ukuran normal hingga kemeja slim fit pria yang didesain melekat ke badan. kemeja pria ini juga hadir dengan pilihan bahan sesuai dengan kenyamanan Anda, seperti kemeja rayon, kemeja flanel pria,dan kemeja linen. Kemeja pria dengan harga terjangkau sekali pun, mudah dipadupadankan dengan sweater, vest, cardigan yang membuat penampilanmu lebih rapi, mewah dan maskulin


Tetap Oke Menggunakan Kemeja Pria Dengan Luaran Jaket Ketika Santai

Pada umumnya kemeja memiliki dua jenis lengan panjang dan pendek. Jenis pakaian kemeja pria ini memiliki banyak fungsinya. Pakaian yang memiliki kekhasannya dalam kerah, cukup digemari oleh para pria karena kesan rapi dan maskulin yang ditonjolkan. Jika mendengar kata kemeja, mungkin dari beberapa orang langsung berfikir untuk pakaian ke kantor. Namun, perlu diketahui sebelumnya bahwa kemeja ini juga memiliki sifat yang kasual. kemeja pria lengan pendek biasanya didesain tampilan yang lebih kasual, tinggal ide Anda dalam memadupadankan sebuah pakaian yang akan menjadi lebih prima. Ketika pulang kantor, namun mengharuskan untuk ikut berkumpul dengan teman lama, tapi kamu merasa outfit kamu terkesan kaku dengan menggunakan kemeja formal pria, kamu bisa menambahkan vest untuk gaya yang lebih santai. Atau jaket jeans sebagai luarannya. Sehingga kamu tetap bisa menyesuaikan gaya yang santai ketika hendak bertemu dengan teman-teman Anda.


Tips Memilih Motif Kemeja Pria Yang Tepat

Kebanyakan pria di Indonesia ketika menggunakan kemeja sebagai fashion, menjadi andalan mereka untuk sehari-hari. Kemeja pria menjadi favorite karena mudah dipadupadankan dengan fashion item lainnya. Kemeja ini juga memiliki macam variannya dari fit, kerah, bahan,hingga motif corak dan gambarnya. Jika kamu sering diundang untuk menghadiri acara seperti pesta, kamu bisa memilih kemeja pria motif paisley sebagai pengganti batik. Kesan santai terkesan formal bisa kamu dapatkan dengan model kemeja pria motif stripe yang dipadupadankan dengan dasi polos, bahkan kamu juga bisa menggunakan kemeja kotak kotak pria satu warna dengan celana yang nyaman. Kamu yang bersifat kalem dalam berpenampilan, kemeja putih pria atau kemeja polos bisa menjadi opsi outfitmu untuk ke kantor. Kemeja floral pria sering kali dicap sebagai motif untuk wanita, jangan salah! Trend floral pria saat ini sering digunakan oleh para pria untuk pergi santai hingga ke kantor. Menarik bukan? sudah cek tokopedia belum?


Memilih Kemeja Pria Yang Keren Sebagai Penunjang Ketampanan Anda

Memilih kemeja untuk pria terkesan memang susah gampang. Memang tak bisa dipungkiri, jika model kemeja untuk pria ini memang tak banyak modelnya. Hanya saja tergantung dari Anda bagaimana cara memainkan warna pada kemeja pria yang kamu punya. Seperti memilih kemeja kerah shanghai pria yang dipasangkan dengan celana jeans atau chino warna gelap serta tambahan sepatu boots untuk tampilan gayamu yang lebih keren. Kemeja tidak hanya identik sebagai pakaian formal untuk kekenator saja, namun kemeja ini juga bisa kamu pakai untuk pergi ke mall hingga ngopi di kafe bersama teman-teman Anda atau berkencan dengan pasangan Anda. hal yang terpenting adalah ukuran pada kemeja yang akan kamu kenakan serta material yang kamu pilih. Mudahnya, kamu bisa pilih kemeja katun pria yang adem untuk kenyamanan dalam setiap kegiatannya. Dengan begitu kamu bisa bergerak bebas dengan menggunakan model kemeja pria pilihanmu sekarang. Cek katalog kemeja pria sekarang di tokopedia, dapatkan kemeja kesayanganmu sekarang!


Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.Server process time: 0.040 sec