Bagikan :

    Cari di kategori ini


    Urutkan

    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    RSS
    Jual Kaos Polo Pria dengan Bahan Berkualitas

    Kaos polo adalah kaos berkerah dengan dua sampai tiga kancing, dan merupakan pakaian klasik yang wajib dimiliki oleh semua pria. Ada polo shirt dengan model lengan panjang, walaupun polo shirt yang original dulunya diciptakan dengan lengan pendek. Kaos polo pada umumnya terbuat dari berbagai varian bahan, dari katun, merino wool, sutra, polyester, dan bahan sintetis lainnya. Merk kaos polo pria terkenal seperti Lacoste, Fred Perry, dan Ralph Lauren terbuat dari bahan katun dengan model tenunan pique, masing-masing merk pun mempunyai desain khas tersendiri. Model tenun Pique weave yang diciptakan oleh Lacoste, dibuat sedemikian rupa agar kaos polo memberikan sirkulasi udara yang baik untuk pemakainya (karena pada awalnya kaos polo pria dibuat untuk para pemain tenis). Selain itu, kaos polo juga dibuat agar kerahnya bisa diberdirikan untuk melindungi leher dari sengatan matahari. Baju polo yang dulunya diciptakan sebagai pengganti seragam pemain tenis kini menjadi fashion item mendunia.

    Asal usul dan evolusi Bahan Polo Shirt Pria

    Pendiri perusahaan kaos polo Lacoste, Jean Rene Lacoste, diakui sebagai pencipta kaos polo modern yang pertama untuk pria. Lacoste sendiri adalah pemain tenis handal asal Prancis. Lacoste beranggapan bahwa kerah polo shirt tradisional terasa sangat kaku dan tidak nyaman, sehingga ia membuat desain baju polo modern pertama dengan lengan yang pendek, bahan katun anyaman pique, dengan logo buaya di dada. Kaos polo pria (dulu di sebut kaos tenis)  yang di desain Lacoste terasa lebih nyaman, longgar, dan tidak kaku. Polo shirt pria yang didesain oleh Lacoste akhirnya mulai di jual oleh merk Ralph Lauren dalam fashion line nya yang bernama “Polo” sehingga kaos berkerah tersebut yang dulunya disebut sebagai kaos tenis sekarang dikenal sebagai “kaos polo” atau “polo shirt”. Kaos polo yang dulunya hanya terkenal di kalangan pemain tenis kini jadi dipakai oleh pemain polo dan golf sekaligus. Temukan aneka kaos polo pria dari berbagai varian warna unik dan desain menarik dari harga termurah.

    Beli Aneka Kaos Polo Pria dari Banyak Varian Desain, Pola, dan Warna

    Kaos polo pria yang awalnya diciptakan sebagai pengganti seragam tenis oleh Lacoste, sekarang menjadi pakaian streetwear yang umum. Selain bisa dipakai untuk dress code kasual, baju berkerah ini juga bisa dipakai untuk ke acara semi formal, bahkan dipakai sebagai baju kerja ke kantor. Dengan bahan katun yang nyaman, kaos polo merupakan pilihan tepat untuk dipakai di negara tropis. Pilihlah polo shirt pria yang pas dan jatuh dengan elegan di badanmu. Kaos polo pria hendaknya tidak terlihat terlalu longgar pada bagian lengan. Pada umumnya, ada dua tipe fit atau potongan polo shirt pria, yaitu slim fit dan regular fit. Jangan memakai dalaman ketika kamu sedang menggunakan polo shirt karena kamu akan terlihat tebal. Lagipula, polo shirt pria memang di desain agar kamu tidak harus menggunakan daleman lagi. Baju polo dulunya di desain sehingga bagian belakang kaos lebih panjang. Hal ini dibuat sedemikian rupa agar baju tidak mudah keluar ketika dipakai untuk bermain tenis.

    Beli Polo Shirt Pria Distro Eceran Maupun Grosir

    Bila kamu akan menggunakan kaos polo tanpa dimasukkan ke celana, sebaiknya pilih polo shirt yang panjang nya jatuh sedikit dibawah waistline mu. Jangan lupa untuk memilih kaos polo yang bahannya nyaman, seperti cotton combed dengan tenunan pique. Selain nyaman di kulit, model tenunan ini memberikan sirkulasi udara yang baik. Jual online kaos polo pria dari berbagai motif terkini, dari garis-garis sampai motif polkadot dari varian warna terlengkap. Pilih yang berkantong maupun yang polos dengan logo merk. Jual baju polo pria atau polo shirt pria dalam berbagai motif menarik dan bahan berkualitas, pilih dari ribuan seller polo shirt se Indonesia. Temukan polo shirt dari banyak opsi bahan, motif, dan model potongan. Seller kami di Tokopedia menjual polo shirt pria dalam motif printed maupun kaos polo polos, temukan dari harga termurah dari pilihan koleksi polo shirt model terkini dengan bahan nyaman berkualitas. Tampil beda dengan kaos berkerah berbahan nyaman dari Tokopedia.