Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Pin Jas

Filter
Produk
Result By Product
Katalog
Result By Catalog
Menampilkan 10212 produk untuk "Pin Jas" (1 - 60 of 10212)
Tambah ke Wishlist
Pin Jas / Boutonniere Rustic Bunga Navy, Putih, Brown Gold
Pin Jas / Boutonniere Rustic Bunga Navy, Putih, Brown Gold
Rp50.000
TangerangToserba Anynomish
topads icon
Pencarian terkait
Cufflink Jas | Jas & Tuxedo Pria | Pin Jas | Pocket Square | Suspender Pria | Dasi Pria | Blazer Pria |
Daftar Harga Pin Jas Terbaru Agustus 2020
Harga Pin Harry Potter Hogwarts Hufflepuff Ravenclaw Gryffindor Slytherin
Selengkapnya

Apa itu Pin Jas?

Pin jas atau lapel pin adalah sebuah pin kecil yang digunakan pada jas, khususnya bagian lapel. Pin jas digunakan sebagai ornamen dalam sebuah setelan jas sekaligus digunakan penggunanya untuk memperlihatkan status atau organisasi mana kah orang tersebut berasal. Berbagai bisnis juga menggunakan pin untuk menunjukkan pencapaian dan keanggotaan. Sedikit sejarah, Uni Soviet merupakan salah satu negara yang memproduksi pin dalam jumlah besar. Selain untuk menunjukkan tokoh-tokoh politik dan sebagai souvenir tempat wisata, ada pin yang dirancang untuk pertemuan olahraga, budaya dan politik serta untuk pencapaian teknis Uni Soviet. Secara fisik, pin jas menggunakan bahan-bahan seperti besi, tembaga, alumunium, silver dan juga yang menggunakan bahan emas. Bentuk pin jas juga beragam, yang berbentuk seperti bunga, kepala hewan, bendera Negara dan lain-lain. Juga pin jas yang berbentuk trisula rantai yang disangkutkan ke lapel dan kemeja polos pria.

Cara Memakai Pin Jas yang Baik dan Benar

Kamu ingin menggunakan pin jas untuk melengkapi penampilan formal mu? Ketahui terlebih dahulu yuk, bagaimana cara memakai pin jas yang benar. Hal pertama adalah memilih pin jas, pilih sesuai modelnya sesuai keinginanmu. Setelah memilih, kenakan setelan jas yang kamu miliki. Selanjutnya adalah tahap pemasangan pin jas, gunakan pin jas pada bagian kiri di atas kantung. Jika jas kamu memiliki lubang kancing pada bagian lapel, kamu bisa memasukan pin jas melalui lubang kancing tersebut. Sedangkan, jika jas kamu tidak memiliki lubang kancing, kamu bisa memasukannya langsung. Atur posisi yang pas dan kuat agar pin jas tidak mudah lepas ketika kamu beraktivitas. Sebagai catatan, jika kamu menggunakan pocket square, jangan sampai pin jas menutupi pocket square. Jika semua sudah di lakukan, kamu sudah siap beraktivitas menggunakan pin jas. Selalu ingat, gunakan satu pin jas saja untuk satu setelan jas, jika kamu gunakan lebih dari satu maka akan membuatmu terlihat penuh. Tentu saja hal tersebut akan membuat penampilanmu kurang baik.

Harga Pin Jas Terbaru 2019 di Tokopedia

Sebagai salah satu aksesoris yang cukup fundamental ketika menggunakan jas, pin jas dijual dengan harga yang sangat variatif. Kamu bisa cek dulu harga terbaru pin jas menggunakan fitur sortir berdasarkan harga yang disediakan oleh Tokopedia. Untuk lebih jelasnya, harga pin jas terbaru 2019 di Tokopedia adalah sebagai berikut, pin jas berbahan standar mulai Rp.5000 dan pin berbahan premium berkualitas tinggi seperti silver atau emas memiliki harga hingga Rp. 7.052.000. Untuk jumlah produk sendiri, di Tokopedia tersedia ribuan macam pin jas yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan harga yang sesuai denganmu. Selain itu, di Tokopedia kamu juga bisa menemukan produk aksesoris jas formal pria lainnya seperti, pocket square, enamel pin, jepit dasi, kemeja lengan panjang pria, dasi panjang pria, sepatu pantofel tali pria, sepatu pantofel tali pria, peniti mangkok dan lain-lain. Tunggu apa lagi? Yuk miliki pin jas terbaru hanya di Tokopedia, pengiriman terbaik yang menjangkau seluruh wilayah DKI Jakarta hingga ke seluruh Indonesia.

Jenis Pin Jas yang Tersedia di Tokopedia

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, pin jas memiliki banyak macam model dan juga material pembuatannya. Hal inilah yang membuat harganya sangat beragam. Selain itu, pin jas juga memiliki proses pembuatan yang berbeda- beda. Namun, garis besarnya adalah proses mencetak bahan silver, tembaga, besi atau emas untuk menciptakan produk ini. Untuk jenisnya sendiri, pin jas memiliki beragam jenis seperti pin bunga jas dengan material yang beragam pula seperti bahan silver, tembaga, besi, dan bahkan emas. Untuk bahan-bahan premium seperti silver dan emas, tersedia pilihan bentuk seperti mahkota, jangkar dan juga Naga. Tidak perlu khawatir akan keasliannya, karena pin jas emas yang tersedia dilengkapi oleh sertifikat sehingga keaslian emas sebagai material pembuatannya terjamin. Pin berbahan emas ini cocok, untuk digunakan pada tuxedo pria, sehingga penampilan kamu semakin mewah dan elegan. Untuk kamu yang tidak memiliki setelan jas, kamu juga bisa gunakan pin ini pada blazer hitam pria milikmu loh!
Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.