INFO TERBARU
    Bagikan :

    Cari di kategori ini


    Urutkan

    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    RSS
    Temukan Jam Tangan Pria dari Merk Terlengkap hanya di Tokopedia

    Fungsi Jam Tangan Pria sebenarnya lebih dari hanya untuk menunjukan waktu atau menjadi stopwatch. Di zaman modern ini sebenarnya tidak sulit untuk melihat waktu dari Smartphone. Lantas, apa yang membuat Jam Tangan tetap populer di kalangan pria? Jam Tangan Pria merupakan industri dengan modal besar; industri jam tangan Swiss contohnya, mengalami perkembangan volume ekspor jam tangan dari tahun ke tahunnya. Adapun seni dan pembelajaran pengukuran waktu disebut Horologi. Banyak sekali penghobi horologi yang mencari Jam Tangan Original dengan merk sekelas Richard Mille, Audemars Piguet, dan Rolex dengan harga jutaan dollar. Sekarang tren Jam Tangan Pria pun kian berkembang dan banyak merk baru yang lebih terjangkau seperti Casio G-Shock, Alexandre Christie, Seiko, Alba, Guess dan Expedition. Jam Tangan identik dengan pria berkuasa; pada tahun 2008, jam tangan pria Jorg Gray dibuat populer oleh presiden AS Barack Obama. Memakai jam tangan seakan memberikan status pada si pemakainya.

    Cek Harga dan Spesifikasi Jam Tangan Pria & Arloji Pria di Tokopedia

    Hanya di Tokopedia kamu dapat menemukan koleksi Jam Tangan Pria terlengkap secara online, dari tipe Chronograph, Otomatis, Digital, Analog, Q&Q (Quartz) maupun arloji dan jam tangan kinetik dari merk terlengkap. Cari Jam Tangan Pria dari banyak model tali, bentuk frame, dan pergerakan beserta dengan aksesoris pelengkapnya. Temukan Jam Tangan Pria dengan tali rantai atau kulit asli. Padukan dengan frame berbentuk bulat, oval, atau kotak. Cari Jam Tangan Pria dari tipe pergerakan atau movement maupun sumber daya (otomatis vs. baterai). Temukan Arloji dan Jam Tangan Pria model sporty, Jam Tangan Fashion Pria, maupun Jam Tangan Formal untuk Pria. Tampil beda dan keren dengan koleksi Arloji dan Jam Tangan Pria model terkini dengan keindahan desain elegan. Disini kamu dapat menemukan berbagai model Jam Tangan pria, apapun selera mu dengan kualitas terbaik dan harga bersaing. Temukan Jam Tangan Pria secara online dari ribuan seller se Indonesia, bisa dibeli secara eceran maupun grosir.

    Memilih Jam Tangan Pria yang Cocok Sesuai dengan Kegiatan

    Setiap pria memerlukan Jam Tangan yang berbeda sesuai kebutuhan dan gayanya. Jam Tangan Casio G-Shock, Jam Tangan Eiger, atau Jam Tangan Ripcurl, contohnya, cocok untuk para petualang. Jam Tangan Casio G-Shock dibuat menjadi kokoh dan kedap air. Jam Tangan G-Shock dibuat agar tahan ketika di jatuhkan dari ketinggian. Jam Tangan G-Shock atau Ripcurl cocok untuk kamu yang sporty, terutama bagi yang sering melakukan kegiatan water sport atau memancing untuk mengetahui waktu saat di laut. Untuk para pria bergaya casual, sebuah Jam Tangan Expedition atau Jam Tangan Alexandre Christie bisa menjadi pelengkap outfit mu. Untuk jam yang bisa dipakai sehari-hari, gunakanlah Jam Tangan Seiko, Alba maupun Swiss Army untuk memberikan kesan rapih namun casual. Apapun kegiatan mu, memakai jam tangan akan memberikan karakter terhadap penampilan mu. Disini kamu dapat memilih Jam Tangan Pria dari tipe bahan tali dan bentuk frame atau muka. Temukan juga aksesoris & spare part Jam Tangan Pria disini.

    Tampil Beda dengan Jam Tangan Pria & Arloji Pria model terkini

    Selain untuk menunjukan waktu, Jam Tangan Pria atau Arloji adalah sebuah fashion statement yang tidak mencolok. Jam Tangan Pria dapat dipakai sebagai Aksesoris pakaian, dipakai sebagai pemanis setelan Jas Pria maupun kaos atau Kemeja Pria dengan sepasang Jeans. Keuntungan Jam Tangan sebagai aksesoris pria adalah men’s watch terlihat lebih maskulin dibanding Gelang ataupun Cincin. Jam Tangan Pria tradisional kemudian mengalami goncangan tren ketika Jam Tangan Quartz (Q&Q) diciptakan; Jam Tangan Digital LED menjadi populer dikalangan pria muda. Industri jam tangan mewah menciptakan beberapa teknologi dan kampanye marketing inovatif, menyadarkan masyarakat luas bahwa sebuah Jam Tangan adalah perpaduan teknologi, keahlian mekanis, keindahan desain, dan tradisi. Pembuatan Jam Tangan merupakan cermin tradisi dan keahlian turun temurun. Pembuatan Movement Jam Tangan memerlukan detil serta ketelitian luar biasa, dengan semua mesin kecilnya bekerja sama untuk menciptakan pegerakan Jam Tangan.