Strap Jam Tangan
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Tampil Elegan dan Mewah dengan Strap Jam Tangan Kulit

    Jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, tetapi telah menjadi bagian dari fashion baik pria maupun wanita. Jam tangan merepresentasikan kemewahan dan status sosial dari orang yang mengenakannya, tidak heran ada jam tangan yang dibanderol hingga harga ratusan juta rupiah. Komponen penting dari sebuah jam tangan adalah bagian strap yang berfungsi sebagai penyanggah jam tangan ke pergelangan tangan. Strap jam tangan memiliki berbagai variasi material dan desain. Salah satu yang paling populer saat ini adalah strap jam tangan berbahan kulit. Material kulit yang digunakan juga beragam, ada yang memanfaatkan kulit buaya, kulit kuda, kulit sapi, dan kulit kerbau. Kelebihan dari strap jam tangan kulit adalah material kulit menyesuaikan bentuk dan ukuran tangan sehingga nyaman digunakan. Selain itu, strap jam tangan kulit tampak mewah dan elegan. Seiring waktu, strap jam tangan kulit akan membentuk corak unik yang tampak indah.

    Strap Jam Tangan Kanvas: Trendy, Stylish, dan Terjangkau!

    Salah satu material favorit yang digunakan pada desain strap jam tangan kekinian adalah material kanvas. Pasalnya, bahan baku kanvas tidak sulit untuk ditemukan, sehingga bisa dipasarkan dengan harga yang terjangkau ketimbang strap jam tangan kulit ataupun besi. Strap jam tangan kanvas memiliki desain visual yang penuh warna, bahkan saat ini ada yang mengkreasikan strap jam tangan dengan lukisan-lukisan tangan. Keuntungan lain dari strap jam tangan kanvas adalah mudah untuk dibersihkan. Anda bisa mencuci strap jam tangan kanvas dengan air hangat dan sabun sembari menyikat lembut. Mengganti strap jam tangan kanvas terbilang mudah, khususnya untuk model NATO. Anda tidak perlu menggunakan alat khusus, tinggal mengeluarkan dari penyanggahnya dan pasang strap kanvas lain. Karena kemudahan untuk mengganti dan harganya yang terjangkau, jika bosan dengan tampilan jam tangan, Anda cukup mengganti strapnya saja.

    Tips Memilih Tali Jam Tangan Berkualitas dan Tidak Terlihat Murahan

    Tidak peduli seberapa banyak jam tangan yang Anda miliki, Anda pasti setuju bahwa strap jam tangan yang tepat bisa mengubah penampilan dari sebuah jam tangan sehingga tampak apik dan berkelas. Cukup mengganti strap jam tangan bawaan dan efeknya seperti memiliki jam tangan baru. Faktanya, tidak mudah untuk menemukan strap jam tangan yang sempurna. Menggunakan strap jam tangan mahal sekalipun, jika tidak cocok dengan kepala jam, malah akan menghilangkan kesan jam tangan yang berkelas dan mewah. Oleh karena itu, memilih strap jam tangan yang tepat harus mempertimbangkan besar pergelangan tangan. Jika Anda memiliki pergelangan yang besar, maka gunakan strap jam tangan berkualitas yang berukuran lebar. Jangan menggunakan strap jam tangan yang tebal karena hanya akan menonjolkan besarnya pergelangan tangan Anda. Sesuaikan warna strap dengan warna kulit. Untuk kulit gelap sebaiknya memilih warna netral dan untuk kulit terang, menggunakan warna kontras tidak menjadi masalah.

    Strap Jam Tangan Karet untuk Kamu yang Suka Mengarungi Alam

    Jam tangan berbahan dasar karet tidaklah sulit untuk ditemui, khususnya jam tangan yang didesain untuk outdoor activity seperti berenang, mendaki gunung, cliff climbing, menyelam, dan aktivitas lainnya yang menguras tenaga fisik. Material karet terbukti memiliki daya tahan tinggi terhadap cuaca, air, dan temperatur ekstrem sehingga ketika Anda berpetualang, tidak perlu mengkhawatirkan strap jam tangan akan rusak. Strap jam tangan karet menyesuaikan dengan bentuk dan ukuran tangan seperti strap jam tangan kulit, bahkan material karet lebih elastis ketimbang kulit sehingga akan terasa jauh lebih nyaman. Untuk masalah penampilan, strap jam tangan karet tidak kalah kerennya dengan strap jam tangan kanvas. Pasalnya, strap jam tangan karet juga memiliki berbagai model bentuk dan tekstur layaknya strap jam tangan besi sehingga Anda tidak perlu khawatir bila strap jam tangan ini hanyalah polos. Tampil trendy saat mengarungi alam? Tentu saja bisa!