Jual Setelan Jas Pria & Blazer Pria Model Terbaru
    Jas
    Bagikan:facebooktwittergoogle plusblog
    share link
    Telah Disalin!
    Jabodetabek
    DKI Jakarta
    Kota Bandung
    Kota Surabaya
    Kota Banda Aceh
    Kota Medan
    Rp
    Rp
    Hitam
    Putih
    Abu-abu
    Biru
    Merah
    Cokelat
    Voucher Toko
    Instant Courier
    JNE
    Pos Indonesia
    REX
    J&T
    Wahana
    SiCepat
    TIKI
    First
    Go-Send
    Ninja Express
    Grab
    Bekas
    Baru
    rating_4+ 4 Keatas
    Power BadgePower Badge
    Power Badge
    Temukan produk terbaik dari toko terpercaya dengan mengaktifkan filter Power Badge.
    Official StoreOfficial Store
    Keunggulan Official Store
    • Brand Resmi
    • Pelayanan Berkualitas
    • Promo Eksklusif
    • Cicilan0%, Gratis Biaya Admin
    Cashback
    #KreasiLokal#KreasiLokal
    #KreasiLokal
    #KreasiLokal adalah produk hasil buatan anak Indonesia dengan kualitas terbaik dan unik yang bisa kamu dapatkan di sini. Punya produk lokalmu sendiri? Hubungi kami sekarang!
    Free ReturnFree Return
    Pre Order
    Hasil Pencarian Berdasarkan Produk
    Produk
    Hasil Pencarian Berdasarkan Katalog
    Katalog
    Menampilkan 70,012 produk untuk "jas" (1 - 60 dari 70,012)
    Urutkan:

    Kategori Lainnya di Outerwear

    Berbagai Model Jas Pria Untuk Segala Acara

    Temukan banyak varian model jas pria untuk acara formal, semi formal, maupun semi-casual. Padu padankan blazer pria dari berbagai varian warna & tipe lapel. Beberapa tipe lapel blazer pria, antara lain adalah the peak lapel, the notch lapel, & the shawl lapel. Shawl lapel biasanya terdapat di jas pria formal; tuxedo pria mempunyai model shawl lapel. Berikutnya, the notch lapel adalah model lapel jas yang paling umum, terdapat pada setelan jas & bisa digunakan untuk acara formal maupun acara semi-casual. Cocok untuk dipakai dengan kemeja formal maupun dengan kaos polos. Kerah blazer top notch cocok dipakai untuk kebanyakan tipe badan, walau top-notch lapel model slim lebih cocok untuk badan yang lebih kecil. Untuk potongan yang lebih pas dengan badan mu, bawalah setelan jas mu ke tailor atau penjahit. Adapun dua jenis tipe jas pria, yaitu single breasted & double breasted blazer. Adapun berbagai motif yang tersedia, dari pinstripe, floral print, bahan jersey, atau satin & velvet.

    Koleksi Jas Pria Model Terbaru dari Banyak Pilihan Warna

    Pemilihan warna pada blazer pria juga harus di perhatikan. Pilihlah warna yang selaras dengan bawahan mu. Untuk acara casual, kamu dapat menggunakan bawahan & blazer dengan warna yang berbeda. Namun bila kamu pergi ke acara formal, lebih baik untuk menggunakan setelan jas dengan warna yang sama. Bila warna kulit mu lebih gelap, kamu bisa bereksperimen dengan warna yang lebih terang. Untuk pria dengan warna kulit yang lebih light, lebih baik memakai blazer dengan warna gelap & netral, seperti hitam, abu-abu, atau biru navy. Padu padankan setelan jas mu dengan kemeja formal bewarna netral, seperti putih atau hitam. Untuk acara semi formal atau casual, mengenakan atasan dengan warna polos netral. Single breasted blazer cocok untuk dipakai ke acara yang lebih kasual, namun bila kamu pergi ke pesta pernikahan, atau acara lain dengan dress code formal, double breasted blazer harus di padu padankan dengan kemeja formal.

    Belanja Blazer Pria dari Harga Termurah dengan Bahan Berkualitas

    Siapa bilang tampil stylish harus boros? Dengan banyaknya pilihan seller yang berjualan di Tokopedia, pastinya kamu dapat menemukan beragam model jas pria yang bersahabat dengan kantong & juga dari pilihan bahan yang kamu mau. Temukan koleksi jas dari model terbaru & dari berbagai fit atau potongan. Tersedia juga model blazer panjang atau longline, yang panjangnya melebihi pinggul, cocok untuk acara yang lebih santai. Temukan juga blazer idaman mu dari berbagai pilihan bahan seperti wool, satin, velvet, atau cotton. Bila kamu hendak memakainya di tempat dengan hawa panas, blazer dengan bahan seersucker, cashmere, atau linen cocok untuk dipakai. Selain membuat mu terlihat rapih & lebih formal, memakai jas bisa melindungi mu dari kedinginan. Jas pria kebanyakan memang dibuat dari wool, cocok untuk dipakai di tempat dingin. Pastikan potongan & ukuran jas yang hendak kamu beli pas sehingga kamu tidak usah lagi repot ke tukang jahit.

    Aneka Blazer Pria dari Berbagai Fit Sesuai dengan Bentuk Tubuh

    Ketika memilih jas, sebaiknya pilih potongan yang jatuhnya sesuai di tubuh; jangan terlalu longgar atau terlalu ketat. Perhatikan potongan blazer pada pundak dan pastikan bagian jahitan terletak persis di atas tulang bahu. Penting untuk memastikan bagian pundak pas dengan tubuh mu karena bagian pundak di blazer paling susah untuk di vermak. Bila kamu memakai yang kebesaran atau yang kesempitan, kainnya akan terlihat kusut & berantakan di tubuh. Ketika mencoba jas, cobalah untuk mengaitkan kancing paling atas di blazer tersebut untuk mengecek fit nya. Pastikan lengan tidak terlalu panjang sehingga kemeja mu masih bisa terlihat. Etika memakai jas mengatakan, kamu harus bisa mengancingkan nya ketika kamu berdiri, & melepaskan kancing ketika kamu duduk. Temukan berbagai macam setelan jas pria dari model terbaru & harga terjangkau di Tokopedia. Dengan banyaknya seller yang tersedia, pastinya kamu dapat menemukan banyak varian blazer dari berbagai bahan & tipe potongan.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia