{{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Temukan Sepatu Loafers Pria Untuk Segala Aktivitas

    Loafers adalah jenis sepatu yang sering dikenakan oleh sang raja pop Michael Jackson. Semenjak itu, sepatu loafers pria menjadi populer di seluruh penjuru dunia. Sepatu ini menawarkan kesan elegan dan kelas. Dilabeli sebagai sepatu sepanjang masa, pada awalnya sepatu loafers populer di Amerika Serikat sebagai sepatu yang dikenakan dengan pakaian formal bisnis. Seiring dengan perkembangan zaman, sepatu ini tidak hanya digunakan untuk tampilan formal melainkan juga digunakan sehari-hari dengan tampilan kasual. Sepatu loafers cocok untuk dikenakan dengan setelan kemeja formal & dasi untuk kerja, dengan kemeja casual dan celana khaki untuk berkencan, bahkan kaos polo dengan celana jeans gelap untuk makan malam di restoran, dan tujuan-tujuan lainnya. Cocokkan warna, bahan, dan model sepatu loafers dengan acara yang ingin dihadiri. Selalu tampil berkelas dengan mengenakan sepatu loafers pria. Tokopedia menyediakan beragam pilihan sepatu loafers pria yang bisa Anda beli dengan mudah.

    Berbagai Jenis Sepatu Loafers Pria Yang Wajib Diketahui

    Sepatu loafers memiliki karakteristik tidak bertali dengan hak sepatu rendah dan mata kaki tidak terlindung. Terlihat mirip dengan sepatu moccasin, loafers memiliki perbedaan antara lain bagian alas sepatu yang terpisah dan terdapat celah di bagian tengah alas sepatu. Sepatu loafers memiliki berbagai varian bahan dan tipe. Sepatu loafers jenis kiltie yang tampak klasik dan cocok untuk digunakan sehari-hari, jenis penny yang sangat populer dengan strap pada bagian atasnya yang cocok dipadukan dengan celana jeans dan setelan formal, sepatu loafers jenis driving yang memiliki tapak sepatu datar dan lebih tipis (cocok dikenakan dengan celana pendek), jenis dan saat ini tengah digandrungi yaitu jenis boat paling cocok untuk dipadupadankan dengan segala pakaian. Bahan yang cenderung digunakan adalah suede, kulit, dan kanvas. Padukan jenis sepatu loafers pria dengan kegiatan yang akan dilakukan untuk penampilan terbaik.

    Klasik & Tidak Termakan Zaman Dengan Berbagai Merk Sepatu Loafers Pria

    Sepatu loafers pertama kali diproduksi oleh Bass Weejun, produsen sepatu asal Norwegia pada tahun 1930. Saat ini, terdapat berbagai merk sepatu loafers pria yang dijual di pasaran. Seller Tokopedia menjual sepatu loafers dengan kualitas terbaik dari berbagai produsen. Kickers yang berasal dari Perancis, Brodo yang merupakan produsen sepatu asli dari Indonesia, Giant Flames yang berasal dari kota Bandung, Triumph dengan sepatu loafersnya yang terbuat dari material suede, dan masih banyak lagi merk sepatu loafers lokal maupun internasional yang berkualitas tinggi tersedia di Tokopedia. Dengan beragam pilihan merk dengan beragam varian harga, Anda bisa membeli sepatu loafers menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Untuk loafers dengan bahan kulit asli cenderung dipatok dengan harga lebih mahal, loafers dengan bahan suede, kanvas, dan kulit sintetis bisa menjadi alternatif pilihan. Merk-merk lokal cenderung mematok harga lebih terjangkau namun berkualitas tinggi.

    Tampil Berkelas dengan Sepatu Loafers Pria Branded

    Berinvestasi untuk sepatu loafers dari brand  yang memiliki reputasi tinggi merupakan langkah tepat. Dengan kualitas material dan desain yang ditawarkan, sepatu loafers bisa menjadi pendorong rasa percaya diri dan penampilan anda. Brand sepatu loafers Pedro menawarkan sepatu loafers dengan kualitas premium dengan harga yang dapat dibilang masih terjangkau, Sepatu loafers dari Lacoste yang merupakan brand fashion asal Perancis, Sepatu loafers produksi dari Salvatore Ferragamo untuk ke kantor, Burberry dengan motif flanel-nya yang khas untuk penampilan kasual yang berkelas, hingga ZARA sebagai produsen dan desainer fashion terkemuka di dunia. Selain dari kualitas material yang sangat baik, desain-desain sepatu loafers dari brand ternama cenderung unik dan memiliki karakter yang berbeda dari produsen-produsen lain. Mengenakan brand sepatu loafers terkenal juga akan mengangkat prestige di mata rekan-rekan anda.