Sandal

    Temukan berbagai sandal jepit pria dengan pilihan model terbaru dan harga grosir. Tersedia sandal jepit pria lengkap dengan aneka motif, bahan, warna, ukiran hingga ukuran yang sesuai dengan selera dan pilihan penggunaan sehari-hari. Beli sandal jepit pria online di Tokopedia, aman dan nyaman.

      Urutkan :

      Cari di kategori ini

      Filter Berdasarkan :
      • Jabodetabek
      • Gold Merchant
      • GO-SEND
      • Baru
      Hapus semua filter

      Lokasi

      Harga

      Toko

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Pilihan Produk

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Banyak Sandal Jepit Pria Dengan Model Terbaru

      Sandal jepit atau Sandal Jepang selain nyaman dipakai dan dikenakan sehari-hari, juga bisa menjadi pilihan untuk tampil beda setiap saat. Bagi kaum Pria, sandal jepit merupakan pilihan simple, murah namun bisa tampil gaya dengan banyaknya pilihan model terbaru. Beli sandal jepit pria online lebih praktis, aman dan mudah dengan opsi model lengkap, ukuran hingga bahan yang sesuai dengan selera dan pilihan. Selain model sandal jepit pria terbaru terdapat pula berbagai merk sandal jepit terkenal seperti Swallow, Homyped, Ando, Connec, Havaianas dan lainnya. Tersedia juga variasi sandal jepit pria dengan bentuk ukiran sandal jepit, warna hingga kreasi sandal jepit unik dari kerajinan tangan daerah. Khusus untuk hasil kerajinan tangan, terdapat sandal jepit pria dengan bahan jerami, karet bekas, ban atau bahkan berbahan kayu yang biasa dikenal sebagai “Bakiak”. Pemakaian hasil kerajinan tangan berbeda ketahanannya dengan bahan karet, sehingga dipakai dalam kondisi basah tidak disarankan.

      Beli Sandal Jepit Online, Tersedia Harga Grosir di Toko Online

      Sandal Jepit Pria bisa kamu dapatkan di berbagai toko online di Tokopedia. Temukan lebih mudah ribuan sandal jepit dengan bentuk ukir yang unik, sandal tali hingga sandal pantai yang nyaman untuk kemana saja. Di Tokopedia tersedia ribuan sandal jepit dengan harga grosir. Harga lebih rendah bisa didapatkan di Tokopedia dengan menggunakan filter harga termurah untuk mendapatkan sandal jepit pria murah. Banyak pilihan model terbaru yang bisa kamu temukan, terutama merk-merk sendal jepit terkenal seperti Ando, Homyped, Swallow, Havaianas Brazil, Connec dan merk lainnya. Sejatinya sandal jepit bersifat universal, baik laki-laki, perempuan atau anak dapat mengenakan sandal jepit dengan model yang sama. Namun, seiring dengan perkembangan mode dan permintaan, maka sekarang ini dapat ditemukan bermacam-macam model dan kreasi sendal jepit yang enak dipandang mata namun tetap comfy saat dikenakan baik di rumah, di kantor atau berpergian saat akhir pekan bersama keluarga, teman atau pasangan.

      Sandal Jepit Dikenal Mendunia Untuk Segala Situasi dan Kondisi

      Sandal Jepit atau bahasa Inggrisnya dikenal sebagai Flip Flop atau Thongs, telah menjadi fenomena global dan merupakan alas kaki yang familiar diberbagai belahan dunia. Selain nyaman, awet dan murah, sandal jepit juga identik dengan suasana santai atau casual. Baik berpergian ke mall, bermain ke pantai atau bersantai di cafe, sandal jepit bisa menjadi pilihan fashion yang menarik, khususnya bagi Pria. Selain itu, sandal jepit juga sering dijadikan gambar meme yang dikenal dengan ‘Filosofi Sendal Jepit’, yang menggambarkan sisi humor sendal jepit yang selalu berpasangan, diibaratkan dengan hubungan antara pasangan manusia. Namun, memakai sandal jepit tidak harus selalu berpasangan. Dengan ide kreatif, kamu bisa menggunakan pilihan model yang berbeda setiap saat atau menggunakan “Beach Sandal” yang mencampurkan perpaduan warna, baik dari warna utama sendal jepit atau talinya. Belanja di Tokopedia merupakan pilihan yang tepat dengan pilihan motif, model & warna lengkap serta harga murah.

      Sejarah Sandal Jepit & Perkembangannya Hingga Sekarang

      Sandal Jepit telah dipergunakan sebagai alas kaki utama, jauh pada masa-masa kerajaan Romawi. Bahkan pada masa lalu, bangsa India, Yunani dan Jepang telah memakai sandal jepit, baik sehari-hari hingga upacara formal dan pesta. Menariknya, Caligae atau sandal militer pada era kejayaan Romawi menjadi standar alas kaki pria beralaskan besi untuk prajurit elite. Hal ini secara tidak langsung memposisikan sandal jepit sebagai alas kaki yang tahan banting dari zaman ke zaman sebelum akhirnya “tergantikan” dengan sandal tipe lain seperti sepatu atau sepatu sandal. Namun, sandal jepit pria tetap menjadi pilihan populer dengan munculnya model dan bahan yang nyaman dan enak di pakai. Merk terkenal sandal jepit, Havaianas telah memproduksi sandal jepit mulai tahun 1962 hingga sekarang, dengan kemiripan seperti model sendal jepang namun berbahan karet. Di Tokopedia, terdapat berbagai sandal jepit pria online dengan ukuran, warna hingga harga yang dapat kamu sesuaikan dengan berbagai toko online.