Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Aksesoris Tas Pria

Filter
Produk
Result By Product
Katalog
Result By Catalog
Menampilkan 27851 produk untuk "Aksesoris Tas Pria" (1 - 60 of 27851)
Tambah ke Wishlist
ARAMI REED DIFFUSER CERAMIC FLOWER DESIGN | Aroma Terapi Pewangi Ruang
ARAMI REED DIFFUSER CERAMIC FLOWER DESIGN | Aroma Terapi Pewangi Ruang
70%
Rp299.000
Rp88.900
TangerangArami Lifestyle
starstarstarstarstar (34)
topads icon
Pencarian terkait
Daftar Harga Aksesoris Tas Pria Terbaru Juli 2020
Harga ARAMI REED DIFFUSER CERAMIC FLOWER DESIGN | Aroma Terapi Pewangi Ruang
Selengkapnya

Aksesoris Tambahan untuk Koleksi Tas Anda

Menghias koleksi tas yang dimiliki dengan aksesoris-aksesoris tambahan merupakan suatu hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Selain melatih kreativitas Anda, menambahkan beberapa aksen unik pada tas lama Anda bisa memberikan sebuah kesan yang berbeda. Anda memiliki banyak koleksi tas tangan pria atau tas ransel laptop yang sudah terlihat sedikit usang karena terlalu sering dipakai? Sebelum Anda memasukkannya ke dalam "museum" barang-barang lama Anda, ada beberapa aksesoris tas pria yang bisa dijadikan pilihan lho untuk membuat tas tampak seperti baru! Salah satunya adalah mengganti strap tas pada tas tangan Anda dengan strap motif keluaran terbaru atau strap kulit baru yang bisa Anda beli di Tokopedia. Mengganti strap pegangan pada tas dengan strap yang memiliki motif bisa membuat tas tampak lebih fashionable dan anti mainstream karena padu padan motif dengan tas yang dimiliki hanya Anda yang membuatnya. Selain itu, untuk tas ransel Anda, Anda bisa menambahkan beberapa enamel pin kekinian atau yang Anda sukai dan juga bisa Anda temukan berbagai pilihannya di Tokopedia. Tas ransel Anda memiliki beberapa bagian yang sudah bolong atau hampir sobek? Jangan dibuang dulu! Siasati dengan menutup kekurangan tas dengan menggunakan border patch untuk menyembunyikan beberapa titik kurang sempurna pada tas Anda.


Perawatan Tas Kulit Pria

Tas kulit adalah salah satu pilihan terbaik untuk menunjang fashion Anda karena mampu membuat Anda tampak lebih elegan dan berwibawa. Ada beragam tas pria yang terbuat dari kulit mulai dari ransel, tas selempang, tas tangan, sampai dengan dompet. Namun ketika membeli tas kulit pria, Anda harus memberikan perhatian lebih ekstra terhadap tas yang dimiliki. Karena bahan kulit pada tas jika tidak dirawat dengan baik dapat membuat tas lebih cepat rusak dan tidak tahan lama. Untuk menjaga dan melindungi tas kulit untuk pria, Anda bisa membeli aksesoris tas pria berupa pouch atau sarung khusus tas untuk menjaga kulit tas Anda dari udara lembab dan membuat penyimpanan tas kulit Anda di dalam lemari menjadi lebih tertata rapi. Selain itu, Anda juga bisa membeli cairan khusus pembersih tas kulit untuk membersihkan bagian luar tas dari beberapa noda kecil yang menempel. Karena untuk membersihkan noda yang ada pada tas kulit Anda tidak boleh dilakukan sembarangan atau bahan kulit akan menjadi terkelupas dan rusak. Baik itu tas kulit pria dengan bahan kulit sintetis maupun kulit asli, harus dirawat dengan baik agar Anda tidak perlu membeli tas baru terus menerus yang mana malah akan menjadi pemborosan.


Lindungi Tas Koper Anda Ketika Travelling

Ketika sedang pergi travelling untuk waktu yang cukup lama, Anda pasti akan memilih untuk membawa tas koper yang memiliki muatan banyak agar segala kebutuhan Anda selama berlibur terpenuhi. Mulai dari kebutuhan pakaian, sepatu dan sendal ganti, perlengkapan mandi serta perawatan diri dan juga beberapa tas ganti untuk dibawa jalan-jalan. Selama dalam perjalanan Anda pasti berharap tas koper yang berisikan barang-barang penting tersebut akan aman sampai di tujuan bersama dengan Anda dan terhindar dari musibah-musibah seperti dibongkar secara illegal, tertukar dengan koper orang lain, atau lebih buruknya lagi hilang dalam perjalanan. Untuk menghindari hal-hal tersebut terjadi, Anda bisa menyiapkan beberapa aksesoris tas pria untuk travelling. Beberapa aksesoris yang bisa Anda miliki adalah luggage tag dan stiker nama waterproof sebagai penanda bahwa tas tersebut adalah milik Anda karena tertera nama Anda dan beberapa informasi yang tidak terlalu pribadi tentang Anda. Selain luggage tag, aksesoris yang bisa Anda miliki adalah gembok koper jenis gembok password yang dijamin keamanannya karena hanya Anda bisa mengakses kode kunci dari gembok tersebut. Namun jika Anda hanya akan bepergian sebentar dan solo travelling menggunakan tas backpack yang jauh lebih praktis, ada baiknya jika Anda menggunakan tas ransel waterproof agar barang yang ada di dalam tas tetap aman jika tiba-tiba Anda kehujanan atau tas Anda ketumpahan air.


Dapatkan Aneka Aksesoris Tas Pria Berkualitas di Tokopedia

Tokopedia adalah salah satu situs jual beli online terbesar yang ada di Indonesia. Segala kebutuhan fashion pria dapat Anda temukan di sini, mulai dari barang dari brand ternama, handphone pouch organizer, dompet kartu isi 24, tas selempang usb, tas laptop hingga pouch kunci mobil. Tanpa perlu bersusah payah mendatangi offline store, sekarang Anda hanya perlu mengakses situs atau aplikasi Tokopedia melalui gadget Anda untuk melihat semua pilihan berbagai kebutuhan Anda tersebut. Proses pembeliannya mudah dan aman, segala data pribadi Anda selalu kami lindungi sesuai dengan ketentuan kebijakan privasi pelanggan Tokopedia. Metode pembayaran yang lengkap juga akan memudahkan Anda dalam melakukan pembayaran dan kami juga selalu menjelaskan cara pembayaran untuk metode bayar yang Anda pilih. Takut barang yang Anda pesan tidak akan sampai? Jangan khawatir, seller-seller yang ada di Tokopedia selalu siap mengirimkan barang pesanan Anda ke seluruh kota yang ada di Indonesia. Jadi tunggu apalagi? Dapatkan aksesoris tas pria Anda hanya di Tokopedia!


Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.Server process time: 0.040 sec