Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Atasan

    RSS
    Tank Top Wanita Renda yang Unik dan Memukau

    Di negara tropis yang mendapat paparan sinar matahari sepanjang tahun, cuaca panas menyebabkan mudahnya berkeringat. Mengenakan tank top bisa menjadi salah satu alternatif jika kamu gerah menggunakan pakaian tebal. Namun tank top identik sebagai pakaian dalaman yang dipadukan dengan pakaian lain seperti jaket atau kemeja. Sudah tahukah kamu kalau sekarang ada model tank top renda yang bisa digunakan sebagai outfit tanpa harus mengenakan pakaian luar jaket atau kemeja. Berlibur ke pantai dan berjalan-jalan tetap penuh gaya serta tidak kegerahan. Tank top renda bisa kamu padukan dengan hot pants atau skirt berbahan kain untuk kegiatan bersantai dan berkencan. Tank top wanita berenda tidak terlihat kaku, seperti tank top untuk dalaman. Dengan Tank top wanita renda kamu bisa tampil elegean dan anggun serta tetap merasa nyaman sepanjang hari. Bingung harus membeli tank top berenda kemana? Tenang, di Tokopedia banyak yang jual!

    Tank Top Wanita Polos Untuk Tampilan Sederhana dan Santai

    Mengenakan kemeja atau baju berwarna terang seringkali membuat para wanita merasa tidak percaya diri karena takut dianggap tidak sopan, pasalnya pakaian dalam yang dikenakan akan terlihat samar-samar. Untuk kamu yang senang mengenakan pakaian berwarna terang seperti putih, sebaiknya lapiskan dalaman kemeja dengan tank top wanita polos. Tank top wanita polos selain menjadi dalaman, ternyata bisa kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari dengan gaya outfit kasual. Pakaian tanpa lengan ini akan sangat nyaman dikenakan untuk kegiatan berolahraga yang membutuhkan banyak pergerakan tangan. Di cuaca tropis yang panas, tank top wanita polos bisa menjadi salah satu pilihan outfit untuk bersantai. Padukan warna tank top wanita polos dengan bawahan yang ingin kamu pakai. Warna cerah akan tampak menyenangkan ketika kamu berada di pantai, dan warna gelap bisa kamu fungsikan sebagai dalaman.

    Pilihan Lengkap Baju Feminim Tank Top Wanita

    Girls, tampil feminim dan anggun itu tidak selalu harus mengorbankan rasa nyaman. Menggunakan gaun atau dress memang cara termudah untuk mendapatkan tampilan feminim, namun memadukan dress dengan sepatu hak tinggi tentu akan merepotkan ketika berjalan. Kamu bisa tetap tampil feminim bahkan hanya dengan tank top wanita. Memadukan tank top wanita dengan jaket dan kemeja, asalkan tepat, akan memberikan kesan elegan dan feminim meskipun kamu bergaya kasual. Sepatu sneakers sebagai bawahan tentunya tidak akan membuat kamu kesulitan untuk bergerak. Ada juga jenis tank top wanita yang memang diciptakan untuk tampilan feminim dan elegan seperti tank top wanita renda yang cocok dikenakan dengan mini skirt. Untuk tampil feminim, ternyata tidak sulit bukan begitu? Asal kamu bisa memadukan atasan dengan bawahan serta aksesoris yang tepat (bahkan hanya dengan tank top wanita), kamu akan siap untuk tampil OOTD kapan saja.

    Jenis Tank Top Wanita yang Paling Cocok untuk Anda

    Ada jenis tank top wanita spaghetti strap. Model yang satu ini memiliki tali tipis yang menampakkan bagian punggung. Terbuat dari katun, polyester, atau spandeks dan sangat cocok dikenakan sebagai dalaman kemeja. Kebanyakan jenis tank top wanita spaghetti strap dirancang ketat yang memiliki bra bawaan. Jenis tank top wanita thick strap adalah jenis tank top dengan tali lebih tebal dari spaghetti strap, seperti kaos t-shirt tanpa lengan. Jenis ini menutupi tubuh bagian atas hampir menyeluruh dan bisa kamu kenakan untuk kegiatan sehari-hari. Jenis tank top wanita racerback didesain dengan bagian tali punggung saling menyilang. Model yang satu ini biasanya diaplikasikan pada pakaian olahraga wanita. Halter adalah model tank top dengan tali yang disandarkan pada leher. Jenis ini memberikan tampilan elegan dan feminim saat dikenakan.