Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Dress

    RSS
    Tampil dengan Kesan yang Berbeda Mengenakan Mini Dress Untuk Pesta

    Ketika mendengar kata ‘pesta’, kemungkinan besar Anda membayangkan diri Anda tampil dengan dress panjang sampai ke mata kaki. Tetapi sebenarnya tak ada peraturan yang mengatakan bahwa Anda tidak boleh memakai mini dress, lho! Meski berbeda dengan kesan yang didapat dari dress panjang, mini dress untuk pesta memiliki keunikannya sendiri. Mini dress cenderung membuat Anda tampil lebih muda dan manis. Terlebih dengan warna yang lebih banyak variasinya. Karena itu cocok dengan Anda yang bosan dengan tampilan pesta yang itu-itu saja. Karena umumnya mini dress tidak memiliki aksen yang terlalu ramai, Anda bisa memadukan dress Anda dengan lebih banyak aksesoris. Mulai dari stocking, heels, gelang, kalung dan juga anting. Dengan padu padan yang tepat, Anda pun bisa tampil lebih muda dan berbeda dengan mini dress untuk pesta. Yuk, cari mini dress pilihan Anda di Tokopedia sekarang!

    Ingin Tampil Cantik dan Innocent? Kenakan Saja Mini Dress Putih!

    Wanita mana yang tidak suka dengan dress putih yang membuatnya tampil cantik dan suci? Meski warnanya cantik, ada banyak wanita yang justru menganggap mini dress putih itu adalah sebuah hal tabu untuk dikenakan. Alasannya, karena takut tidak cocok dengan warna kulit terutama dengan warna kulit orang Indonesia. Sesungguhnya tidak ada yang perlu ditakutkan karena warna putih sama halnya dengan warna hitam yang merupakan warna universal. Siapa pun dapat mengenakannya! Anda tinggal memilih mini dress putih yang komplemen dengan bentuk tubuh Anda. Jika Anda ingin mengenakan mini dress putih tetapi tetap tidak percaya diri, Anda dapat menambahkan jaket berwarna netral seperti biru. Jika ingin tampil lebih berani, Anda dapat memilih cardigan berwarna merah. Pilihan sepatu yang dapat disandingkan dengan mini dress putih adalah sepatu putih, hitam untuk menyeimbangkan, atau merah muda untuk tampilan cute. Tidak susah untuk mengenakan mini dress putih, kan?

    Padu Padan Mini Dress Cantik Untuk Menambah Kepercayaan Diri

    Sesungguhnya, mini dress cantik dikenakan oleh siapa pun asal yang mengenakannya percaya diri. Bagaimana tidak? Mini dress adalah jenis pakaian yang menonjolkan bentuk badan dan membuat kaki seolah tampak lebih panjang dan Anda pun tampak lebih langsing. Karena itu, mini dress patut menjadi pakaian andalan semua wanita yang ingin tampil lebih jenjang. Meski sering diasosiasikan dengan acara pesta, sebenarnya mini dress dapat Anda kenakan kapan saja. Yang penting, padu padankanlah dengan kreatif. Anda pun dapat mengenakan mini dress kesukaan Anda untuk acara formal atau hanya sekedar shopping. Misalnya, saat Anda ingin ke acara formal, Anda cukup menambahkan jas pilihan Anda dengan sepatu hak tinggi. Jika Anda ingin sekedar bepergian ke mall atau berbelanja, Anda boleh sandingkan mini dress cantik Anda dengan cardigan dan flatshoes. Sungguh mudah bukan? Ayo tambahkan koleksi mini dress cantik Anda di Tokopedia!

    Tampil Maksimal Namun Santai dengan Mini Dress Casual

    Berbeda dari mini dress untuk pesta, mini dress casual adalah mini dress yang dapat Anda pakai sehari-hari. Biasanya, mini dress casual memiliki desain yang lebih santai dan cenderung bermotif umum seperti motif bunga, batik, garis-garis, atau polos. Material yang dipakai pun lebih ringan dibandingkan mini dress lainnya. Sebenarnya, mini dress casual dapat membuat tampilan Anda menjadi lebih manis tanpa perlu menggunakan aksesoris lebih. Tetapi jika Anda ingin tampil lebih stylish dengan mini dress casual, Anda dapat menyandingkannya dengan cardigan berwarna netral seperti biru atau pastel dan mengenakan beberapa gelang sebagai aksesoris tambahan. Tambahkan juga tas kecil jika Anda ingin hangout untuk menampung barang-barang Anda. Anda tidak perlu pusingkan sepatu. Anda cukup mengenakan flat shoes atau sneakers agar pergerakan Anda tetap aktif dan leluasa. Jika ingin tampil lebih feminim, wedges adalah pilihan yang tepat. Dengan gaya santai, Anda pun dapat tampil maksimal!