Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Liontin untuk Wanita yang Berkarakter dan Berkepribadian

      Kalung adalah perhiasan yang digunakan untuk mempercantik salah satu bagian tubuh wanita, yaitu leher, dan juga melengkapi tampilan busana yang dikenakannya sehingga terlihat lebih indah. Untuk kalung rantai, faktor penting dari kalung ini adalah liontinnya. Liontin yang kecil pun dapat menjadi statement penentu bagi penampilan seorang wanita. Biasanya liontin juga dapat dikaitkan dengan kepribadian pemakainya yang mempengaruhi pemilihan bentuk dan warna liontin. Bahkan bahan dasar liontin tersebut pun dapat dimaknai dengan karakter dan pembawaan sang wanita pemiliknya. Tak hanya itu, liontin juga dapat diasosiasikan sebagai sesuatu yang dikenang dari pemakainya akan pemberinya. Tak heran jika liontin menjadi salah satu pemberian yang biasanya diberikan kepada wanita agar dapat selalu dipakai dan dikenang maknanya. Oleh karena itu, banyak liontin yang dikenakan wanita sebenarnya memiliki makna yang sentimentil.

      Pesona Klasik Liontin Mutiara yang Elegan dari Waktu ke Waktu

      Liontin yang menggantung dari leher seorang wanita dapat memberikan pesan tersirat akan kepribadiannya. Salah satu pilihan liontin yang populer dari masa ke masa adalah liontin mutiara. Liontin yang satu ini merupakan pilihan klasik yang memiliki selalu memiliki pesona yang tidak lekang oleh waktu. Dari zaman dahulu, wanita sudah gemar menggunakan batu yang satu ini untuk menghiasi tubuh mereka. Tak heran, mutiara pun sering menjadi hadiah yang special bagi kaum wanita. Anda pun bisa mengenakan liontin mutiara dengan berbagai busana pilihan Anda sehari-hari. Terlihat sederhana namun mewah dan menawan, liontin mutiara juga dapat dikenakan dengan busana kasual dalam keseharian Anda. Bahkan liontin mutiara akan menambahkan kesan yang lebih mewah terhadap pakaian Anda yang santai. Selain itu, liontin mutiara juga dapat Anda padukan dengan busana formal Anda saat ke kantor dan ke pesta apapun.

      Ragam Liontin Batu Mulia untuk Dipadukan dengan Busana Anda

      Selain diasosiasikan dengan kepribadian, liontin yang dikenakan seorang wanita juga pastinya akan dikaitkan dengan selera fashion pemakainya. Oleh karenanya, penting bagi pemakai kalung untuk memastikan kecocokan antara liontin yang dipakainya dengan keseluruhan busana yang dikenakannya. Salah satu pilihan liontin yang memiliki nilai yang prestigious adalah liontin batu mulia. Batu mulia memberikan kesan mewah dan berkelas pada penampilan Anda. Namun, karena keberagamannya, perhatikanlah batu mulia yang Anda pilih. Untuk pilihan yang dapat dicocokkan dengan berbagai busana, Anda dapat mengenakan batu mulia berwarna putih yang klasik, netral, namun sangat elegan. Namun, Anda juga tidak perlu melewatkan uniknya warna-warni batu mulia yang lain. Milikilah batu mulia dengan berbagai warna agar dapat disesuaikan dengan pakaian yang Anda kenakan. Anda bahkan dapat memilih batu mulia yang cocok dengan zodiak Anda lho.

      Pemilihan Berbagai Model Aksesoris Liontin yang Tepat bagi Pemakainya

      Liontin memiliki banyak jenis, warna, dan bentuk yang dapat dipilih. Pemilihan liontin biasanya didasarkan pada tipe pemakaiannya, seperti pemakaian untuk menghadiri pesta, sehari-hari, pengantin, dan lain-lain. Selain itu, model aksesoris liontin juga sering dipilih sesuai dengan kepribadian atau kepercayaan pemakainya. Pemilihan jenis liontin juga sangat penting saat Anda ingin menghadiahkannya kepada orang lain, terutama orang yang special. Ada banyak model aksesoris liontin yang dapat Anda pilih, seperti yang mewah namun sederhana seperti mutiara yang melambangkan kedamaian dan ketenangan. Pilihan lainnya yang sangat disukai wanita adalah liontin berlian berbagai bentuk yang dapat dipilih. Untuk kenang-kenangan, Anda juga bisa memilih liontin berbentuk locket yang dalamnya biasanya dimasukkan foto orang tersayang. Jangan lupa untuk menyesuaikan juga model liontin yang dipilih dengan rangkaian busana yang akan dikenakan.