Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Asal muasal playstation dan CD-playstation

      Playstation merupakan game console perintis yang menggunakan media penyimpanan CD, bukan catridge dan sekarang kita menyebutnya CD-playstation. Playstation diluncurkan pertama kali pada 3 Desember 1994 oleh Sony di Jepang, yang dibuat oleh creator bernama Ken Kutaragi. Dari hasil penjualan yang meningkat cepat, Kutaragi lalu diangkat menjadi pimpinan Sony Entertainment pada tahun 1997. Perusahaan bernama Nintendo tertarik dengan CDROM/XA yang dikembangkan oleh Sony dan Philips, lalu Nintendo pun menjalin kerjasama dengan membuat kontrak untuk Sony dan Philips, untuk membuat CD-ROM add-on, yang disebut dengan SNES-CD. Karena baru menggunakan CD sebagai media penyimpanan, maka berakibat sering munculnya loading time di playstation dengan waktu yang lumayan lama. Akan tetapi,  media penyimpanan berbentuk CD masih lebih terjangkau harganya bila dibandingkan dengan catridge. CD dari Playstation lalu sering disebut dengan nama CD-playstation.

      Harga CD-playstation yang masih terjangkau

      Perkembangan CD-playstation sungguh cepat, hingga bisa memunculkan banyak permainan yang digemari oleh masyarakat luas, terutama pecinta game. Pesaing untuk playstation pun mulai bermunculan karena usaha di bidang ini dinilai cukup menguntungkan dan masih belum memiliki banyak pesaing. Playstation masih dinilai lebih unggul dibandingkan dengan game console lainnya. Selain merupakan perintis dari permainan yang menggunakan CD sebagai media penyimpanan, kualitas yang diberikan oleh playstation pun masih belum bisa ditandingi, meskipun dalam segi harga, Playstation masih berada di peringkat paling atas. Akan tetapi, bila kita melihat dari sisi CD-player lainnya, CD-playstation dengan varian harga 300 ribu hingga 500 ribu rupiah, memiliki harga yang tidak jauh berbeda dengan CD player lainnya, bahkan dinilai cukup terjangkau. Dengan harga yang demikian maka rasanya cukup seimbang dengan hasil yang didapatkan karena ada beragam permainan yang bisa kita mainkan di CD-playstation tersebut.

      10 permainan di CD-playstation yang terkenal

      Sebelum ada CD-Playstation, Yang mensukseskan Sony dalam dunia Playstation adalah Playstation 2 yang kompatibel dengan versi playstation sebelumnya, yaitu PSX, dengan kelebihan mampu membaca DVD, dapat diinstal hard drive, bermain online dan perekam video digital, hingga sampai di Playstation Portable (PSP) yang bisa digenggam dan dibawa kemanapun. Dilihat dari era PSX hingga Playstation Portable, hal yang tidak berubah adalah penggunaan CD, meskipun banyak spesifikasi yang telah dikembangkan, penggunaannya sebagai media penyimpanan masih digunakan. Banyak permainan tersedia di dalam CD-playstation yang terkenal hingga tak jarang masyarakan luas masih banyak yang memainkan permainan tersebut. Berikut adalah 10 permainan paling terkenal dari Playstation yang bahkan masih melekat dibenak masyarakat luas: Digimon World, Harvest moon, Tales of Eternia, Resident Evil, Final Fantasy Tactics, WWF Smackdown, Silent Hill, Crash Team Racing, Legend of Dragoon, Suikoden.

      CD-playstation dengan berbagai permainan tersedia di situs online

      Di era yang semakin modern ini, masyarakat dapat membeli berbagai kebutuhan primer, sekunder, maupun tersier di jejaring online, demikian pula dengan CD-playstation yang dapat dengan mudah dibeli di situs online. Salah satu contohnya adalah Tokopedia, hanya dengan membuka link tokopedia.com, kalian dapat mencari dan menemukan CD playstation yang kalian inginkan, tanpa perlu repot-repot keluar rumah untuk mencari CD player satu persatu, dan belum tentu CD tersebut ada di toko yang kita ingin kunjungi. Hanya dengan memasukan keyword yang kita ingin cari di kolom search, kita sudah dapat menemukan produk yang kita cari secepat kilat. Belanja mudah dengan pembayaran yang mudah pula, bisa melalui transfer antar bank dan bisa pula melalui store terdekat seperti Indomaret atau Alfamart. Paketpun dapat dikirim dalam waktu 2-3 hari. Mudah bukan? Jangan lupa belanja di Tokopedia jika ingin mendapatkan kemudahan-kemudahan tersebut.