Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Mengenang Masa Kecil Dengan Nintendo

    Jika anda adalah generasi yang lahir sekitartahun 1995 maka tentu tidak asing lagi dengan video game legendaris satu ini, Nintendo. Ingat permainan Legendaris, Mario Bross? Donkey Monkey? dan Tetris? Itu semua hanyalah beberapa game yang melegenda hingga saat ini yang terlahir dari konsol Game bernama Nintendo. Nintendo adalah sebuah perusahaan multinasional yang didirikan seorang bernama Fusajiro Yamauchi pada tanggal 23 September 1889 di Jepang. Selain memproduksi kartu,awalnya Nintendo mencoba bergerak di beberapa bisnis kecil, seperti penginapan dan taksi. Namun tidak disangka,  Nintendo bertukar wajah menjadi sebuah perusahaan permainan video, dan tumbuh menjadi salah satu yang terbesar di industri ini. Tahun 90-an adalah tahun emas Nintendo karena pada masa itu Nintendo mengeluarkan beragam konsol game menarik sehingga diminati segala usia. Sempat terpuruk, saat ini Nintendo kembali bangkit dengan terobosan baru yaitu Nintendo Switch yang bisa anda temukan di Tokopedia.

    Ketahui Konsol Nintendo Dari Dulu Hingga Kini

    Konsol Nintendo yang pernah mengisi masa kecil anak-anak 90an beberapa diantaranya yaitu Nintendo Entertainment System atau NES, yaitu sebuah konsol permainan video 8-bit, yang pertama kali dirilis pada tahun 1985.Dirilis oleh Nintendo di Amerika Utara, Brasil, Eropa, Asia dan Australia. NES menjadi konsol permainan paling populer saat itu. Wii adalah konsol permainan video kelima Nintendo yang memiliki Inovasi utama yaitu kontroler atau joystick yang merespon terhadap letaknya dalam ruang fisik tiga dimensi yang terletak di depan televisi. Berbeda dari Xbox 360 dan PlayStation3, Wii lebih menitik beratkan pada keseruan bermain dibandingkan tampilan grafik beresolusi tinggi seperti yang kedua konsol tersebut.  memiliki bentuk yang kecil, serta harga yang murah merupakan nilai tambah yang menjadi keunggulan konsol ini dibandingkan kedua konsol kompetitornya. Sekarang Nintendo kembali hadir dengan konsol baru yang siap memanjakan para video gamers, yaitu Nintendo Switch. 

    Spesifikasi Dewa Milik Nintendo Switch

    Untuk ukuran konsol game portabel, spesifikasi Nintendo Switch bisa dikatakan memiliki spesifikasi dewa. Dari segi prosesor misalnya, Nintendo Switch dibekali prosesor octa core Nvidia Tegra X1 yang dikenal memiliki performa mumpuni. selain itu, jika anda melihat dari segi grafis, Nvidia menyatukannya dengan chip grafis berbasis Maxwell yang memiliki 256 cor.  Jadi jika hanya menjalankan video 4K bagi Nintendo Switch adalah perkara mudah.  Kecepatan chip grafis yang dimiliki Swtich ini tersebut berjalan di angka  yang cukup besar yaitu 768 Mhz. Tapi, kecepatan tersebut hanya berlaku ketika Switch ditancap ke docking. Dalam kondisi standalone,para gamers hanya disuguhkan kecepatan grafis 307,2 MHz. Spesifikasi terakhir yang tak kalah menarik adalah memori internal yang berkapasitas 32 GB. Kapasitas ini bisa ditambah dengan menggunakan microSDXC, sedangkan gamenya menggunakan slot cartrdige yang dijuluki game card.

    Dapatkan Nintendo Switch dan Konsol Lainnya Hanya Di Tokopedia

    Nintendo kembali hadir dengan terobosan barunya yang diberi nama Nintendo Switch yang ternyata memiliki spek luar biasa untk ukuran video game. Sekarang anda bisa mendapatkan Nintendo Switch dengan mudah di Tokopedia. Selain Nintendo Switch, Tokopedia juga menyediakan beragam Konsol Nintendo lainnya seperti Nintendo Mini, Game Boy, Super Famicom Nintendo, Nintendo WII Deluxe, dan masih banyak lagi jenis konsol Nintendo yang bisa anda miliki. Selain itu, Nintendo juga bisa menjadi kado natal untuk anak anda yang saat ini mulai beranjak besar. Ayo nikmati hari-hari libur bersama anak dengan bermain Nintendo dirumah. Harga di Tokopedia cukup bersaing, selain itu anda juga menggunakan fasilitas cicilan dengan menggunakan kartu kredit yang Tokopedia sediakan. Cukup mudah bukan untuk membawa seperangkat konsol Nintendo kerumah anda. Ayo Kunjungi Tokopdia sekarang dan tentukan Konsol Nintendo mana yang ingin beli.