Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Mainkan Game Terbaru dengan Konsol Xbox dari Microsoft

    Setiap orang pasti butuh sebuah kegiatan untuk menghilangkan penat dan stress membebani pikiran. Salah satu cara ampuh untuk menghilangkan rasa penat dan stress tersebut adalah dengan bermain games. Selain konsol  Playstation 4, konsol game terpopuler yang banyak dimainkan adalah Xbox. Xbox adalah sebuah konsol game buatan perusahaan komputer Microsoft yang dirilis pada 15 November 2001. Karena mempunyai respon positif dari para penggunanya, Xbox terus berkembang dan memiliki generasi pembaruan konsol mulai dari Xbox, Xbox 360, Xbox One, Xbox One S dan yang terbaru Xbox One X.  Deretan konsol tersebut telah terjual lebih dari 100 juta unit dengan perolehan penjualan terbesar oleh Xbox 360. Hal ini dikarenakan ketersediaannya yang memiliki durasi panjang dari tahun 2005-2016. Xbox juga populer karena memiliki game-game esklusif yang tidak akan kamu temukan di konsol lainnya seperti Forza Horizon, Halo, dan Gears of Wars.

    Tips Merawat Konsol Xbox

    Sebagai pemilik Xbox, sudah pasti kalau kamu tidak mau konsol game kesayanganmu rusak sehingga tidak bisa dimainkan. Jika kamu tidak ingin hal tersebut terjadi, kamu harus merawat konsol Xbox milikmu dengan benar agar tidak terjadi kerusakan. Beberapa tips berikut ini akan membantumu dalam merawat konsol Xbox, pertama adalah dari segi peletakan. Jika kamu pemilik Xbox khususnya Xbox 360, sebaiknya gunakan dalam posisi vertikal karena Xbox 360 memang di desain untuk digunakan secara vertikal. Meski kamu juga bisa menggunakannya secara Horizontal seperti Xbox lainnya, namun kamu harus memerhatikan hal selanjutnya yaitu sirkulasi udara. Konsol game Xbox dilengkapi dengan sistem sirkulasi udara untuk menjaga suhunya tetap stabil. Agar sirkulasi udara tetap terjaga dengan baik, jangan gunakan Xbox mu di tempat yang menghalangi sirkulasi udara seperti diatas karpet. Terakhir, rajinlah membersihkan ventilasi udara Xbox dari debu yang menempel agar kinerja pendinginan menjadi optimal.

    Xbox One S vs Xbox One X, Mana yang Lebih baik?

    Pada tahun 2017 lalu, Xbox merilis konsol terbarunya Xbox One X yang diklaim sebagai konsol paling powerful di dunia. Konsol ini dirilis setahun setelah kehadiran Xbox One S. Diantara keduanya mana yang lebih baik untuk kamu miliki? Yuk kita ulas secara lengkap! Kedua konsol ini memiliki desain berbeda dan Xbox One X  memiliki desain yang lebih ringkas, meski bobotnya masih kalah ringan dibandingkan dengan Xbox One S dengan selisih hampir satu kilogram. Keduanya juga memiliki kelengkapan port yang serupa mulai dari HDMI 2.0 hingga USB 3.0 tersedia pada keduanya. Soal spesifikasi, sudah pasti Xbox One X lebih unggul dibandingkan pendahulunya Xbox One S. Dengan peningkatan pada bagian clockspeed CPU dan GPU serta RAM berjenis GDDR5 yang digunakan. Berbeda dengan Xbox One S yang masih menggunakan RAM DDR3. Jadi, bisa disimpulkan Xbox One X menang dalam perbandingan ini, Jadi untuk kamu yang ingin menikmati pengalaman bermain game yang maksimal pilihlah Xbox One X ini!

    Kisaran Harga Konsol Xbox Terbaru di Tokopedia

    Tertarik memiliki konsol game terlaris dari Microsoft ini? Sebelum memilikinya yuk cari tahu mengenai kisaran harga Xbox terbaru untuk memudahkanmu dalam mengatur budget. Untuk memudahkanmu, kali ini Tokopedia akan memberikan kisaran harga Xbox terbaru di Tokopedia, berikut detail mengenai kisaran harganya. Xbox 360 mulai dari Rp. 1.950.000, Xbox One mulai dari Rp. 3.500.000, Xbox One S mulai dari Rp. 3.880.000 dan Xbox One X mulai dari Rp. 6.725.000. Sekarang kamu sudah mengetahui kisaran harga dari konsol Xbox, jadi mana yang kamu pilih untuk teman penghilang stress mu? Yang pasti jika kamu mau membeli Xbox dengan harga terbaik, beli aja di Tokopedia! Selain harga terbaik dengan belanja di Tokopedia kamu juga bisa mendapatkan bermacam keuntungan mulai dari promo cashback hingga gratis ongkir. Menarik bukan? Tidak hanya konsol Xbox saja di Tokopedia kamu juga bisa menemukan aksesoris Xbox lainnya seperti Xbox Kinect dan Stick Xbox One. Tunggu apa lagi? Yuk beli Xbox di Tokopedia!