Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    Official Store
    Lihat Semua
    RSS
    Cek Harga & Spesifikasi Microsoft Xbox di Tokopedia

    Xbox merupakan merek video gaming console yang diproduksi oleh perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Microsoft. Selain konsol, platform Xbox juga menyediakan layanan streaming online & layanan online bernama Xbox Live. Nama Xbox sendiri merupakan singkatan dari DirectX Box. Konsol pertama Microsoft, Xbox, dipasarkan pertama kali di tahun 2001 & bersaing dengan PlayStation 2, Sega Dreamcast, & Nintendo GameCube. Namun, yang membedakan Xbox dari persaingan ketat adalah adanya layanan platform online Xbox, Xbox live, yang diluncurkan di tahun 2002. Xbox Live adalah platform multiplayer online, yang memungkinan pemain untuk bermain dengan semua player xbox yang terhubung ke server. Dibantu dengan kapabilitas server Microsoft, Xbox Live menjadi platform online multiplayer yang mampu bersaing dengan layanan PlayStation 2 maupun DreamCast. Ditambah lagi dengan beragam game breakthrough Xbox yang diluncurkan bersamaan dengan konsolnya, xbox berhasil menggebrak pasaran konsol.

    Jual konsol Xbox 360 Special & Limited Edition dengan Harga Terbaik

    Setelah kesuksesan Xbox, Microsoft meluncurkan Xbox generasi berikut, Xbox 360. Stasiun televisi Amerika Serikat, MTV, menjadi yang pertama untuk mempromosikan Xbox 360. Dari segi kapabilitas, Xbox 360 jauh melampaui konsol Xbox yang pertama. Xbox 360 menggunakan 3.2 Gigahertz triple-core CPU, graphics processor 10MB DRAM, & RAM 512 Megahertz. Xbox 360 juga memiliki hard drive yang dapat di upgrade & di bongkar pasang. Dengan xbox 360, pengguna dapat mengunduh game maupun film dengan kualitas high definition. Secara exterior, Xbox 360 juga sangat berbeda dengan Xbox original. Xbox 360 datang dalam 4 tipe, yaitu Xbox 360 Core (yang tidak mempunyai hard drive), Xbox 360 Pro (dilengkapi dengan 20 GB hard drive, output HDMI), Xbox 360 Elite & Super Elite (dengan matte black & matte white finish, khusus untuk seri ini), & yang terakhir Xbox 360 S. Xbox 360 S, selain lebih tipis & ramping, memiliki port USB ekstra agar dapat dihubungkan dengan Xbox Kinect.

    Beli Xbox One, One S Dalam Bundle - Beli Bekas Maupun Baru

    Xbox One (XONE) diluncurkan Microsoft sebagai suksesor Xbox 360. Xbox One dirilis dipasaran pada tahun 2013, sebagai kompetitor Sony PlayStation 4 & Nintendo Wii U. Xbox One memiliki kapabilitas voice & face recognition, & sensor Xbox Kinect yang lebih peka. Xbox One juga dapat memutar Blu-Ray disc. Xbox One memiliki kapabilitas RAM 8GB DDR3, prosesor x86 8-core, port USB & HDMI, & hard drive 500 GB. Perhatikan juga bundle Xbox One ketika membeli, ada yang dipaketkan dengan Kinect & tentunya harganya lebih mahal. Sekarang, Xbox One datang dalam 3 warna: hitam, putih, & biru (untuk bundle khusu Forza 16). Dari Juni 2015, semua XONE memiliki backward compatibility - yang berarti konsol Xbox One itu dapat memutar game Xbox 360. Adapun Xbox One S yang ukurannya jauh lebih slim & ramping, & dengan kapabilitas gambar 4K. Perhatikan juga bundle Xbox One ketika hendak membeli, karena berbeda bundle memiliki Hard Drive memory yang berbeda.

    Ramaikan Rumah dengan Gaming System Microsoft Xbox

    Setelah membeli gaming console xbox, kamupun dapat menikmati layanan online Xbox Live. Layanan Xbox Live mencangkup Xbox Live Marketplace, Xbox Live Arcade, & Xbox Live Video. Dengan Xbox Live, kamu dapat mengunduh video & film High Definition, bermain game dengan jutaan pemain xbox lainnya yang terhubung dengan server (jangan lupa untuk menggunakan headset gaming agar kamu dapat berkoordinasi dengan lancar dengan pemain lainnya), streaming lagu, bahkan browsing di konsol. Dengan berlangganan Xbox Live, kamu tidak akan bosan dengan game Xbox mu karena kerap kali game Xbox selalu di update dengan pack/add-on baru. Selain itu, kamu juga dapat mengunduh & memainkan berbagai game dari developer independent maupun publisher ternama (termasuk Sony) lewat servis Xbox Live Arcade. Pastikan kamu memiliki televisi yang sesuai untuk menampilkan gambar high definition xbox. Tunggu apa lagi? Temukan Xbox terlengkap dengan harga terbaik hanya di Tokopedia.