Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Mengenal Keunggulan Keyboard Gaming

    Keyboard gaming saat ini memang sangat digandrungi oleh para pecinta game. Memakai jenis keyboard ini bermain game akan jauh lebih asyik dibandingkan dengan memakai keyboard yang biasa untuk mengetik. Ada beberapa alasan kenapa orang-orang sangat menyukai keyboard ini untuk bermain. Selain nyaman digunakan, ternyata keyboard jenis ini memiliki duralibity atau ketahanan yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Switch yang digunakan dalam keyboard jenis ini memakai material bahan metal dan plastik. Itu sebabnya body keyboard ini sangat kokoh ketika dibawa. Selain itu, beberapa game keyboard jika dirawat dengan baik akan bertahan 30-50 tahunan. Bukan hanya handal untuk bermain game, keyboard ini juga dikenal sangat nyaman untuk mengetik karena memberikan keakuratan yang cukup tinggi. Hal ini disebabkan setiap keycaps memiliki jarak beberapa milimeter yang biasanya tidak ditemukan di keyboard biasa.

    Cara Memilih Game Keyboard yang Baik

    Game keyboard yang baik merupakan keyboard yang memiliki beberapa fitur unggulan seperti antighosting. Dengan fitur ini akan memudahkan Anda saat harus melakukan 5 pencetan tombol sekaligus, hal ini juga yang menjadi pembeda dengan keyboard standar yang ada saat ini. Beberapa keyboard untuk gaming bahkan mengklaim bisa menghandle sampai dengan 14 pencetan sekaligus. Ada banyak keyboard gaming antighosting yang bisa Anda pilih, salah satunya adalah Dragon Gaming Keyboard TM-8. Perhatikan juga jenis bantalan tombol yang digunakan karena aktivitas gaming beban yang harus diterima lebih besar dibandingkan dengan keyboard standar. Beberapa keyboard bahkan memiliki switch mekanik yang diklaim tahan sampai dengan 50 juta kali pencetan. Sayangnya, penggunaan switch jenis ini lebih berisik saat ditekan. Selain itu, bermain game juga terkadang di tempat yang gelap.. Ada banyak jenis keyboard seperti ini yang bisa Anda beli seperti R8 KB 1882, Havit, Fantech K9, dan merk lainnya.

    Beda Merk Gaming Keyboard, Beda Juga Harganya

    Keyboard gaming murah memang selalu menjadi incaran para gamers untuk menghemat pengeluaran. Sebenarnya dengan menggunakan keyboard berharga murah tidak ada masalah dan masih bisa digunakan karena memang dirancang untuk bermain game. Faktor durability sangat tergantung dengan cara bagaimana Anda merawatnya saja. Semakin Anda memperlakukan keyboard dengan baik, maka usia pakainya akan lama sampai puluhan tahun. Harga keyboard gaming rata-rata dijual dikisaran ratusan ribu rupiah, bahkan ada beberapa jenis gaming keyboard dibanderol dikisaran harga jutaan rupiah seperti keyboard Apex, Logitech, dan Razer. Tentu saja brand yang menjual lebih mahal memiliki keunggulan seperti antighosting, polling rate yang tinggi, memiliki programmable keys, backlighting untuk bermain gelap, serta memiliki dukungan software yang kaya fitur dan penggunaannya intuitif. Karena harganya yang cukup mahal, menjadi suatu keharusan bagi Anda untuk lebih selektif dalam membeli jenis keyboard ini.

    Jual Gaming Keyboard Terbaru dari Harga Termurah

    Keyboard gaming memang sudah diakui banyak pihak memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan keyboard standar yang biasa digunakan. Hal ini pula yang menjadikan jenis keyboard ini semakin banyak digandrungi meskipun mempunyai harga yang cukup mahal. Secara umum, gaming keyboard mempunyai sense dan rasa yang sangat berbeda dengan keyboard standar yang memiliki bantalan tombol terbuat dari rubber atau membran. Penggunaan antar klik dan responnya juga sangat baik sehingga menimbulkan satisfication feel dan keakuratan dalam setiap sentuhannya. Durability atau daya tahan yang cukup lama juga menjadikan sebagai nilai lebih dari keyboard jenis ini. Beberapa keyboard jenis ini diklaim bisa bertahan sampai dengan 50 tahunan. Membeli gaming keyboard terlengkap ada di Tokopedia, disini menjual aneka keyboard terlengkap seperti Rexus, Logitech, Razer, sampai Apex. Dapatkan harga keyboard untuk bermain game dari harga termurah hanya di Tokopedia.