Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Lancar Main Game Terbaru Dengan PC Gaming

    Kamu suka menghabiskan waktu di rumah dan memilki hobby bermain game PC? Pastinya, kamu mau dong memainkan game pc favorit mu dengan lancar pada setting grafis tertinggi? Untuk itu, kamu memerlukan sebuah PC Gaming agar keinginanmu dapat terwujud. Berebeda dengan PC non gaming, PC Gaming sengaja di rancang untuk memenuhi spesifikasi tinggi yang wajib terpenuhi untuk bermain game online maupun game triple A (AAA) terbaru. Dengan menggunakan PC Gaming, kamu bisa merasakan pengalaman bermain game pc terbaru yang sesungguhnya, dengan grafis tingkat tinggi yang lancar tanpa hambatan sedikit pun. PC Gaming paling cocok jika dipadukan dengan perangkat gaming lainnya seperti headset gaming, mouse gaming, mouse pad gaming serta keyboard gaming. Keseluruhan perangkat tersebut pastinya membuat kamu semakin nyaman dan memudahkanmu untuk mengalahkan lawan.

    Hal yang Wajib Ada Pada PC Gaming

    Secara umum, hardware dari PC Gaming serupa dengan PC biasa. Namun, hardware yang dibawanya memiliki spesifikasi yang berbeda. PC Gaming hadir dengan spesifikasi kelas atas yang siap melahap segala aplikasi dan games. Hardware tingkat atas yang harus dimiliki setiap PC Gaming adalah Prosesor, VGA Card / Graphic Card, serta RAM.  Untuk Processor sangat disarankan untuk memilih prosesor Intel i7 seri terbaru atau AMD Ryzen seri terbaru. Soal VGA Card kamu bisa memilih VGA dari brand NVIDIA atau AMD. Terakhir, soal RAM sangat disarankan memilih PC Gaming dengan RAM di atas 8 GB. Karena besaran RAM 8 GB sudah menjadi standar untuk memainkan game-game terbaru. Jangan lupa kemas hardware tingkat tinggi tersebut dengan aneka casing PC Gaming terbaik. Tidak menemukan PC Gaming branded yang sesuai kebutuhan atau budget? Tenang saja, kamu bisa kok memilih sendiri masing-masing hardware yang ingin kamu gunakan pada PC Gamingmu dengan memilih PC Gaming Rakitan.

    Tips Memilih Jenis PC Gaming Sesuai Budgetmu

    Berbicara tentang PC Gaming, pasti identik dengan harganya yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan PC biasa. Hal ini memang benar adanya, namun kamu jangan khawatir. PC Gaming bisa kamu sesuaikan harganya kok dengan budget yang kamu miliki. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan memilih PC Gaming Rakitan, PC Gaming Rakitan memungkinkan kamu untuk memilih masing-masing hardware yang digunakan. Mulai dari prosesor, RAM, VGA, Motherboard dan Casing PC bisa kamu custom sesuai keinginan dan kebutuhan. Bingung menentukan spesifikasi yang pas? Kamu bisa sesuaikan dengan game yang ingin atau biasa kamu mainkan. Seperti contohnya game Battle Royale yang sedang digandrungi banyak orang, PUBG membutuhkan spesifikasi prosesor Intel Core i5, RAM 8 GB, dan VGA NVIDIA GTX 960 2 GB / AMD Radeon R7 370 2 GB. Spesifikasi PUBG tersebut bisa kamu jadikan patokan untuk merakit PC Gaming

    Harga PC Gaming dan PC Gaming Rakitan di Tokopedia

    Seperti yang sudah di sebutkan sebelumnya, PC Gaming memiliki harga yang relatif lebih tinggi dibandingkan PC biasa. Namun, kamu bisa mensiasatinya dengan memilih PC Gaming Rakitan. Untuk kamu yang berminat membeli PC Gaming branded atau PC Gaming Rakitan, kamu bisa melakukan pengecekan harga terlebih dahulu di Tokopedia. Sehingga kamu bisa menyiapkan budget terlebih dahulu. Berikut contoh kisaran harga PC Gaming di Tokopedia. Untuk PC Gaming branded seperti HP Omen Gaming PC (AMD Ryzen 5, GTX 1080, RAM 8 GB) dihargai mulai dari Rp. 16.490.000. Sedangkan untuk PC Gaming rakitan, harganya berbeda-beda, tergantung dari hardware yang kamu gunakan. Namun, untuk PC rakitan yang punya spesifikasi serupa dengan HP Omen (AMD Ryzen 5, GTX 1080, RAM 8 GB), dibanderol mulai dari Rp. 10.250.000. Jadi, yang mana yang akan kamu pilih? PC Gaming branded atau PC Gaming Rakitan? Apapun pilihannya, bisa kamu temukan di Tokopedia! Yuk miliki PC Gaming terbaik di Tokopedia sekarang!