{{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Manjakan ponsel dengan charger smartphone terbaik

    Tidak dapat dipungkiri bahwa smartphone merupakan salah satu barang yang paling penting. Saat ini, smartphone dianggap bagaikan seorang ‘anak’ yang harus selalu dijaga dan diperhatikan. Tanpa smartphone, Anda tidak dapat mengikuti perkembangan dunia ataupun berkomunikasi dengan teman-teman antarnegara. Karena hal inilah banyak orang yang rela membeli berbagai perangkat keras dengan kualitas terbaik demi menjaga kelangsungan smartphone-nya. Contohnya dapat dilihat dari pembelian charger smartphone. Charger smartphone merupakan salah satu perangkat keras yang terpenting. Selain digunakan untuk mengisi baterai smartphone Anda, charger smartphone juga berpengaruh terhadap kesehatan baterai. Menggunakan charger smartphone dengan daya keluar yang tidak stabil akan membuat baterai smartphone menjadi bocor. Oleh karena itu, pastikan Anda mencari charger smartphone terbaik dan terpercaya. Tidak perlu bingung mencari charger smartphone terbaik karena Tokopedia menyediakan pilihan terlengkap.

    Tidak perlu lama menunggu dengan charger smartphone paling cepat

    Terkadang, membeli charger HP terbaik saja belum tentu cukup. Walaupun daya yang dikeluarkan charger HP berkualitas normal, Anda mungkin masih tetap menunggu lama hingga baterai smartphone terisi penuh. Terkadang, menunggu baterai smartphone untuk terisi penuh memerlukan sekitar dua sampai dengan tiga jam. Namun, hal ini dapat diatasi dengan menggunakan charger smartphone yang mengimplementasikan teknologi fast charging. Teknologi fast charging ini tidak hanya menghemat waktu yang dibuang untuk menunggu baterai terisi, tapi fast charging juga menjaga kesehatan baterai HP Anda. Tapi perlu diingat bahwa untuk menggunakan charger smartphone paling cepat, smartphone Anda harus mendukung teknologi fast charging. Dengan membeli charger smartphone terbaik dan cepat, Anda sudah menaklukan dua permasalahan terbesar dalam penggunaan smartphone. Sudah siap membeli perangkat keras yang dapat meningkatkan kinerja smartphone? Kunjungi Tokopedia untuk mencari daftar produk terlengkap di Indonesia.

    Mencoba teknologi terbaru charger HP tanpa kabel

    Charger smartphone yang sering ditemui pada umumnya adalah charger smartphone yang menggunakan kabel. Namun, dengan semakin berkembangnya teknologi yang digunakan pada smartphone, charger HP tanpa kabel alias wireless semakin sering ditemukan. Dengan charger smartphone tanpa kabel, Anda dapat langsung mengisi baterai smartphone hanya dengan meletakkan smartphone pada charger. Kecanggihan charger HP tanpa kabel ini tentunya akan sangat praktis untuk digunakan. Namun, perlu diingat jika charger smartphone tanpe kabel hanya akan berfungsi pada ponsel yang mendukung teknologi ini. Bagi smartphone yang belum mendukung teknologi wireless charging, diperlukan sebuah ‘adapter’ dengan magnet khusus yang mendukung teknologi wireless charging. Jika belum pernah melihat bentuk dari charger HP tanpa kabel, tentunya ada rasa penasaran yang terpendam bukan? Tunggu apalagi, ketikan ‘charger smartphone wireless’ di Tokopedia.

    Butuh charger smartphone mobil? Cari saja di Tokopedia!

    Sedang menelepon di mobil tiba-tiba HP mati mendadak karena habis baterai? Tentunya Anda pernah merasakan hal ini bukan? Kadang-kadang, tidak mempunyai colokan charger di dalam mobil memang dapat membuat frustrasi. Untungnya, sekarang charger smartphone dengan colokan mobil sudah semakin banyak dan untuk mencarinya pun juga tidak terlalu sulit. Mulai dari yang charger smartphone mobil dengan satu muatan USB sampai dengan empat muatan USB untuk mengisi baterai HP Anda dan teman-teman Anda. Walaupun charger smartphone mobil sangat praktis, sangat penting untuk diingat bahwa meng-charge HP di mobil sebaiknya hanya dilakukan ketika sangat dibutuhkan. Hal ini dikarenakan oleh fluktuasi daya keluar yang kurang stabil karena pengaruh penggunaan aki mobil. Namun, untuk keperluan darurat, charger smartphone mobil adalah pertolongan pertama bagi smartphone Anda. Untuk melihat beberapa pilihan lengkap charger smartphone mobil, Anda dapat menemukannya di daftar produk dalam kategori yang sesuai.