{{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Apapun Smartphonemu, Temukan Charger HP Terbaik di Tokopedia!

    Sama dengan kabel data, charger merupakan salah satu aksesoris wajib yang akan kamu dapatkan dalam paket penjualan smartphone. Namun, ada kalanya charger bawaan tersebut rusak entah karena kesalahan penggunaan maupun kesalahan produksi charger itu sendiri. Kamu tidak perlu panik, kamu bisa menemukan aneka charger untuk smartphone mu di Tokopedia. Produk yang ditawarkan pun sangat bergam mulai dari charger original hingga charger aftermarket dari merk terbaik. Tokopedia menyediakan berbagai charger semua merk smartphone yang tersedia di pasaran. Sebut saja charger Xiaomi, Charger Apple, Charger Asus Fast Charging, Charger Oppo original, hingga charger Vivo dan masih banyak merk charger lainnya tersedia lengkap di Tokopedia. Tidak hanya charger, di Tokopedia juga tersedia aneka kabel data Android dan kabel data Apple untuk segala smartphone Android dan iPhone milikmu. Tunggu apa lagi? Yuk belanja charger terbaik dan aksesoris smartphone lainnya di Tokopedia sekarang juga!

    Tips Memilih Charger Handphone yang Sesuai dengan Smartphonemu

    Sebelum membeli charger untuk mengisi daya smartphonemu, kamu harus memperhatikan beberapa hal berikut dalam memilih charger yang sesuai dengan smartphonemu agar proses pengisian daya lebih maksimal. Pertama perhatikan voltase dari charger tersebut. Perlu di ketahui, voltase standar Indonesia yang disediakan PLN adalah 220V jika kamu memilih charger dengan voltase 100-240V charger tersebut bisa kamu gunakan. Berikutnya adalah hal yang penting yaitu cek output dari charger tersebut dan sesuaikan dengan baterai smartphone yang kamu gunakan. Misalnya, baterai smartphone mu mempunyai spesifikasi 3,7V-2600mAh, kamu bisa pilih charger dengan output 5V- 2A untuk mengisi daya lebih cepat terlebih jika smartphonemu sudah mendukung fitur fast charging, kamu hanya perlu memilih charger fast charging sebagai charger barumu. Terakhir, carilah produk original atau merk aftermarket ternama, karena sudah pasti memiliki kualitas yang terjamin dan tidak perlu diragukan.

    Cara Merawat Charger HP agar Tidak Mudah Rusak

    Charger HP kepunyaanmu cepat rusak padahal belum lama membeli yang baru? Pastinya kamu kurang hati-hati dalam penggunaannya. Nah, agar kejadian tersebut tidak terulang, Tokopedia akan memberikan beberapa tips agar charger milikmu tidak mudah rusak. Pertama, rutin bersihkan port USB pada chargermu, disinilah tempat kotoran dan debu menumpuk sehingga bisa merusak atau tidak dapat bekerja dengan baik. Berikutnya, segera cabut charger dari power outlet sesaat selesai di gunakan. Jangan tinggalkan chargermu tetap tercolok karena dapat membuat charger panas bahkan terbakar. Terakhir, jaga chargermu dari benturan atau terjatuh karena dapat merusak komponen bagian dalam charger tersebut. Jika charger milikmu sudah terlanjur rusak, kamu bisa cek pilihan charger terbaik di Tokopedia dan lakukan beberapa tips tersebut agar chargermu awet dan tahan lama!

    Harga Charger Handphone Murah Semua Merk & Tipe di Tokopedia

    Setelah mengetahui charger yang tepat untuk smartphonemu, langkah selanjutnya adalah mencari produk charger dengan harga yang sesuai dengan kantong. Untuk memudahkanmu dalam proses pencarian produk tersebut, kamu bisa mencarinya di Tokopedia! Karena di Tokopedia tersedia aneka produk charger untuk segala merk smartphonemu dengan harga terbaik. Tidak percaya? Berikut adalah gambaran harga charger di Tokopedia. Harga charger Apple iPhone di Tokopedia mulai dari Rp. 59.000 , harga charger Android untuk smartphone terlaris merk Xiaomi di Tokopedia mulai dari Rp 35.000 dan charger fast charging yang dibanderol mulai dari Rp. 52.000. Bagaimana? Harga yang ditawarkan sangat menarik bukan? Sekarang kamu bisa lebih berhemat hanya dengan belanja keperluanmu di Tokopedia. Yuk belanja segala aksesoris smartphone terbaik di Tokopedia!