{{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Kabel USB (Kabel Data) Beserta Fungsi Utamanya

    Kabel USB / Kabel Data merupakan sebuah aksesoris smartphone yang umumnya kamu dapatkan dalam paket penjualan smartphone milikmu. Memiliki fungsi utama sebagai aksesoris pengisi daya smartphone, ternyata fungsi kabel data tidak hanya sampai disitu saja. Kabel data juga berfungsi sebagai penghubung antar smartphone dan PC / Laptop untuk melakukan transfer data dalam bentuk foto, musik, video, aplikasi hingga memberikan akses internet (USB Tethering). Penggunaan kabel data juga populer di kalangan gadget enthusiast untuk mengutak-atik software, mulai dari keperluan update hingga perbaikan software dapat dilakukan dengan kabel data ini. Selain itu, penggunaan kabel data juga memungkinkan untuk membuat SMS Gateway untuk keperluan broadcast promosi dan lain-lain. Bagaimana? Banyak sekali kan fungsi dari kabel data ini?

    Tips Memilih Kabel USB / Kabel Data Terbaik untuk Smartphonemu

    Supaya kamu tidak bolak-balik membeli kabel data baru karena cepat rusak, sebaiknya kamu lakukan beberapa tips berikut dalam memilih kabel data terbaik untuk smartphonemu. Pertama kenali spesifikasi dari smartphone dan adaptor charger handphone mu, misalnya kamu mempunyai smartphone dan adaptor charger berteknologi fast charging, pastikan kamu memilih kabel data fast charging untuk kamu gunakan. Fungsinya agar kabel data dapat menyesuaikan arus besar yang dihasilkan dari adaptor charger sehingga proses pengisian daya menjadi lebih maksimal. Berikutnya, perhatikan bahan pelapis atau coating dari kabel data tersebut, pilihan coating ada banyak macam mulai dari PVC, fiber kevlar, nilon yang memiliki tingkat kelenturan berbeda-beda. Terakhir, tidak disarankan memilih kabel data dengan konektor tambahan, karena kabel data jenis ini kurang efektif dalam pengisian daya smartphone. Jika kamu tetap menginginkan kabel data multifungsi, kamu bisa memilih kabel usb 3 in 1 sebagai pilihanmu.

    Temukan Kabel USB Android dan iPhone Terbaik di Tokopedia

    Untuk kamu yang belum mengetahui, kabel data tersedia untuk perangkat smartphone Android dan juga iPhone. Di pasaran, tersedia banyak jenis dan macam kabel USB untuk Android dan iPhone, kamu bingung menemukan yang terbaik? Tidak perlu bingung, kamu hanya perlu mencarinya di Tokopedia untuk mendapatkan produk kabel data terbaik! Tokopedia menyediakan sebuah fitur untuk memudahkanmu keluar dari masalah kebingungan tersebut yaitu fitur urut  berdasarkan ulasan dan penjualan. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan produk kabel data dengan penjualan tertinggi alias terlaris dan ulasan terbanyak. Hal ini tentu menentukan kualitas yang dimiliki oleh kabel USB tersebut, terlebih jika ulasan yang diberikan sangat positif. Sehingga kamu tidak perlu khawatir karena kabel data di Tokopedia memiliki kualitas terbaik. Yuk cek Tokopedia sekarang!

    Harga Kabel USB / Kabel Data Android dan iPhone Terbaru

    Setelah mengetahui tentang fungsi dan tips dalam memilih kabel USB terbaik untuk smartphonemu, sekarang saatnya untuk sebuah hal yang tidak kalah penting yaitu harga. Harga bisa dibilang menentukan kualitas dari sebuah kabel data tapi alangkah baiknya jika kamu mendapatkan harga terbaik dari sebuah kabel USB berkualitas bukan? Tenang saja, di Tokopedia kamu akan mendapatkan produk kabel data berkualitas dengan harga terbaik dari ribuan seller terpercaya! Berikut Tokopedia berikan beberapa gambaran harga untuk produk kabel data terlaris mulai dari  kabel data Xiaomi di banderol mulai dari Rp. 10.500, kabel lighting apple untuk iPhone dan iPad mulai dari Rp. 18.500 dan kabel data karakter model unik mulai dari Rp. 5.000 saja! Bagaimana? Menarik sekali kan harga yang di tawarkan? Karena itulah, jika kamu mencari kabel USB berkualitas dengan harga murah, segera cek Tokopedia untuk mendapatkannya!