Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Filter
Produk
Result By Product
Katalog
Result By Catalog
Menampilkan 14252 produk untuk "Baterai Tablet" (1 - 60 of 14252)
Tambah ke Wishlist
Baterai Batre Battery Xiaomi Mi3 Mi 3 BM31 BM 31 Original - Hitam
Baterai Batre Battery Xiaomi Mi3 Mi 3 BM31 BM 31 Original - Hitam
Rp78.000
Jakarta BaratMr. Data Enterprise
topads icon
Pencarian terkait
Baterai Tablet | LCD Tablet | Spare Part Tablet |
Daftar Harga Baterai Tablet Terbaru Juli 2020
Harga Baterai Batre Vizz Nokia BL5C
Selengkapnya

Di Tokopedia Beli Baterai Tablet Harga Termurah Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia

Jika kamu sedang mencari baterai tablet original dan berkualitas dengan garansi tahan lama. Namun, tak memiliki banyak waktu untuk berbelanja ke luar rumah. Di Tokopedia, kami menyediakan dengan lengkap berbagai jenis merek dan jenis baterai tablet untuk tablet jenis apapun. Baik baterai untuk tablet terbaru, tablet second, samsung tab s3 second, tablet samsung second hingga ipad second semua kami sediakan khusus untuk kamu pelanggan setia Tokopedia. Dengan berbelanja di Tokopedia, rasakan kenyamanan berbelanja online dengan mudah dan aman tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga seperti waktu dan uang transport. Kini kamu dapat membeli semua tipe baterai tablet berkualitas dan aksesoris penunjang lainnya dengan harga termurah seperti baterai tablet advan i7, baterai tablet evercoss, baterai tablet mito, konektor charger. Nikmati juga, pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan lebih mudah dengan didukung oleh ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Selain itu, rasakan program-program menarik yang akan memanjakan kamu seperti berbagai jenis pilihan pembayaran yang mudah, penawaran harga menarik setiap harinya dan program gratis ongkir untuk semua wilayah di Indonesia. Yuk, beli semua tipe baterai tablet berkualitas harga termurah dan tentunya gratis ongkir. Hanya di situs jual beli online terpercaya, Tokopedia.


Puas Gunakan Tablet dengan Daya Baterai Lebih Lama

Sama seperti sebuah handphone, tablet juga memiliki berbagai fitur menarik dan unggulan ditawarkan untuk mempermudah aktivitas serta ragam kebutuhanmu. Namun, tentu saja semua fitur unggulan dari beberapa aplikasi yang ada di dalam tablet tersebut tak akan bisa bekerja optimal jika tak didukung oleh daya baterai yang mumpuni. Baterai sendiri merupakan komponen yang cukup krusial adanya. Sebuah baterai tablet hadir layaknya seperti nyawa yang berfungsi sebagai penyimpan dan penyalur daya agar tablet dapat digunakan selama berjam-jam lamanya. Terutama saat kondisi penting yang mengharuskan kamu menggunakan tablet lebih lama. Misalnya seperti saat sedang presentasi. Biasanya baterai tablet umumnya akan terisi penuh selama kurun waktu beberapa jam dengan dialiri aliran listrik yang didapat entah dari colokan listrik langsung maupun power bank. Tanpa adanya daya yang tersimpan pada tablet, maka sebuah tablet tidak akan bisa digunakan. Terlebih jika isi baterai tablet kamu sudah tidak stabil. Bisa saja meskipun kamu telah mengisi daya dengan menggunakan listrik selama berjam-jam lamanya persentase daya baterai tersebut tetap rendah atau cenderung stagnan. Untuk lebih puas menggunakan tablet dengan durasi lebih lama. Pastikan kamu perlu memilih dan menggunakan baterai tablet original yang kualitasnya terjamin dengan membelinya di Tokopedia.


Bahaya Gunakan Baterai Tablet Non Original

Semua peralatan elektronik tanpa kita sadari merupakan hal yang dapat membahayakan diri jika kita tidak dapat menggunakannya dengan bijak dan cermat. Sebuah alat elektronik seperti handphone, tablet serta komputer merupakan kebutuhan primer bagi sebagian orang. Terutama bagi kamu seorang pelajar, mahasiswa hingga pekerja kantoran pasti setidaknya memerlukan 1 diantara 3 jenis alat elektronik tersebut untuk menunjang kebutuhanmu. Sebagaimana harga sebuah tablet yang mahal dan cukup dalam merogoh kantong, maka kamu juga perlu untuk memperhatikan kondisi tablet agar tetap prima dan bertahan lebih lama. Sama seperti memilih sebuah baterai handphone, memilih baterai tablet juga haruslah mengutamakan kualitas yang dimilikinya agar daya dan kondisi perangkat tablet lebih lama. Jangan sekali-kali membeli baterai tablet non original karena dapat berakibat fatal dan malah merusak perangkat tablet secara perlahan. Pasalnya baterai dengan kualitas buruk bisa saja membuat perangkat mudah panas. Jika hal ini lama kelamaan terjadi, tablet bisa saja meledak dan malah melukaimu. Di beberapa kejadian baterai non original memang tidak separah hal itu. Namun, tetap saja menggunakan baterai non original lambat laun akan memperburuk kondisi tablet dan malah membuatmu mengeluarkan uang lebih banyak karena sering membawanya untuk direparasi.


Tips Jitu Hindari Kerusakan Baterai Tablet

Tablet merupakan alat elektronik yang memiliki gabungan antara dua fungsi handphone dan juga komputer. Selain bisa mengoperasikan beberapa aplikasi berat layaknya sebuah komputer. Tablet juga bisa menjalankan fungsi komunikasi yang menjadi nilai plus seperti menerima pesan dan panggilan secara berkala. Oleh karena itu, tablet memiliki harga yang relatif lebih mahal jika dibanding dengan handphone biasa, sehingga kamu perlu pintar-pintar menjaga kondisi tablet agar tidak mudah rusak. Namun, kamu jangan khawatir ada beberapa tips jitu berikut untuk menjaga keawetan baterai tablet kesayangan agar tidak mudah rusak. Pertama, perhatikan temperatur ruangan tempat kamu menggunakan tablet. Pastikan kamu tidak sering-sering meletakkannya pada area yang langsung terkena sinar matahari atau udara yang terlampau dingin karena bisa mengakibatkan kerusakan fatal. Beberapa tipe baterai terkadang lebih sensitif jika ditempatkan di ruangan yang terkena sinar matahari langsung atau bahkan pada ruangan dingin, karena hal ini dapat menyebabkan baterai cepat menggelembung serta terjadi korsleting listrik karena embun air yang masuk ke bagian komponen di dalamnya. Kedua, mengisi daya tablet secara parsial juga bisa kamu lakukan untuk mencegah cepatnya kerusakan pada baterai tablet. Ketiga, pastikan pula kamu memilih baterai original yang terjamin kualitasnya. Terakhir, jangan gunakan charger tablet abal-abal karena dapat merusak baterai lama kelamaan.


Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.Server process time: 0.040 sec