{{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Awal Mula Munculnya Nomor Perdana di Indonesia

      Siapa yang mengira, perkembangan teknologi telfon seluler sudah berjalan lebih dari 30 tahun hingga kini. Diawali pada tahun 1985, teknologi AMPS (Advanced Mobil Phone System) mulai diperkenalkan di Indonesia dengan perangkat yang berjalan pada frekuensi 470 Mhz. Pada saat itu, telfon seluler atau handphone masih belum banyak dimiliki oleh orang. Harganya pun saat itu masih sekitar Rp 10 juta. Pada tahun 1993, teknologi AMPS beralih ke teknologi nomor perdana GSM dengan frekuensi 900 Mhz. Perkembangan teknologi nomor perdana GSM semakin populer pada tahun 1996. Munculnya Telkomsel membuat nomor perdana semakin banyak digunakan untuk keperluan telfon seluler atau handphone saat itu. Nomor perdana juga semakin tersebar di berbagai kota di Indonesia dengan adanya peluncuran satelit Palapa C2 milik Telkomsel. Sampai saat ini, berbagai macam nomor perdana telah banyak tersebar di seluruh Indonesia, dan tentu saja, kini di Tokopedia nomor perdana dapat dibeli secara online.

      Nomor Perdana Kini Telah Menjadi Kebutuhan Utama Setiap Orang

      Saat ini, smartphone telah menjadi kebutuhan setiap orang. Tentu saja, setiap smartphone membutuhkan nomor perdana untuk mengaktifkannya. Maka dari itu, kini Tokopedia hadir dengan berbagai macam nomor perdana terbaru untuk kebutuhan smartphone Anda. Kemudahan belanja online di Tokopedia kini dapat Anda rasakan juga denganbelanja nomor perdana. Berbagai macam pilihan nomor, paket kuota, serta berbagai promo nomor perdana lainnya bisa Anda pilih sesuai kebutuhan di Tokopedia. Anda cukup akses website resmi Tokopedia di  tokopedia.com, pilih kategori nomor perdana, cari nomor perdana yang Anda butuhkan, isi data informasi untuk pengiriman, lakukan transaksi, dan kami akan mengantar paket nomor perdana Anda sampai ke alamat tujuan rumah Anda. Mudah bukan belanja online di toko online terpercaya Tokopedia? Maka dari itu, beli nomor perdana terbaru hanya di Tokopedia, toko online terpercaya di Indonesia.

      Beli Nomor Perdana Online Kini Bisa di Tokopedia

      Jika Anda tidak sempat ke toko kebutuhan handphone, maka sudah saatnya Anda beli berbagai kebutuhan handphone secara online. Salah satu kebutuhan handphone yang paling sangat dibutuhkan adalah nomor perdana. Tentu saja, jika Anda tidak sempat membeli nomor perdana, Anda hanya butuh mengakses website Tokopedia untuk berbagai macam nomor perdana terbaru. Di Tokopedia, Anda bisa membeli berbagai kebutuhan nomor perdana yang Anda inginkan. Berbagai macam pilihan nomor seri, nomor perdana, paket kuota, promo nomor perdana, dan lainnya bisa Anda pilih secara online di Tokopedia. Berbagai macam provider nomor perdana pun tersedia di Tokopedia. Mulai dari provider kartu halo, telkomsel, indosat, xl, 3, axis, dan berbagai macam provider nomor perdana lainnya bisa Anda beli secara online di Tokopedia. Tunggu apa lagi? Gunakan nomor perdana terbaru untuk smartphone Anda sekarang sebelum berbagai nomor perdana menarik di Tokopedia habis dibeli orang lain.

      Apa Keuntungan Beli Nomor Perdana Online di Tokopedia?

      Kini nomor perdana telah menjadi kebutuhan setiap orang untuk menggunakan smartphone. Bagi Anda yang terlalu sibuk dan tidak sempat untuk membeli nomor perdana di toko perlengkapan handphone, maka Tokopedia hadir sebagai solusi Anda yang membutuhkan nomor perdana. Di Tokopedia, berbagai macam provider nomor perdana telkomsel, indosat, xl, dan lainnya dapat Anda beli secara online. Tentu saja, beli nomor perdana secara online akan lebih mudah dibandingkan Anda harus ke toko perlengkapan handphone. Cukup akses website Tokopedia, pilih berbagai macam nomor perdana yang Anda butuhkan, isi data informasi untuk pengiriman, lakukan transaksi, dan kami akan mengirim paket nomor perdana Anda ke alamat tujuan Anda. Dapatkan juga berbagai promo menarik nomor perdana yang ada di Tokopedia. Selain mudah, Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam promo menarik Tokopedia. Maka dari itu, beli dan gunakan nomor perdana terbaru untuk smartphone Anda hanya di Tokopedia.