Headband Bayi

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Aksesoris Bayi

    RSS
    Headband Bayi Mempercantik Bayi Perempuan

    Headband bayi atau Anda mungkin lebih mengenalnya dengan bandana bayi biasa digunakan oleh bayi perempuan. Headband bayi umumnya digunakan untuk mempercantik sang buah hati. Digunakan di kepala, headband bayi menjadi hiasan yang cukup cantik untuk puteri Anda. Saat ini cukup banyak headband bayi yang dijual di pasaran, dengan berbagai model headband bayi menjadi keberuntungan bagi sang Ibu untuk memiliki headband bayi yang dapat dipadu padankan dengan baju, headband bayi akan memberikan kesan girly kepada Anak perempuan Anda, dan tentu untuk berbagai momen anak Anda akan telihat lebih cantick dan mempesona. Headband bayi sang anak dapat lebih menarik lagi dari segi penampilan. Headband bayi yang memiliki ragam yang cukup banyak dapat Anda temukan di Tokopedia. Dengan membelinya di Tokopedia, Anda bisa memilih secara langsung ragam dan jenis bandana yang Anda inginkan dan tentunya headband bayi akan mempercantik penampilan putri Anda.

    Cara Memilih Headband Bayi untuk Anak

    Headband bayi memiliki ragam yang cukup banyak, dengan ragam yang cukup banyak tentu akan membuat Anda akan bingung memilih headband bayi yang mana yang cocok untuk anak Anda, karena memang ragam dan bentunya sangat lucu sekali. Mencari headband bayi tentu Anda harus memperhatikan hal-hal berikut ini, agar anak Anda nyaman dalam mengenakannya. Pertama yaitu bahan yang digunakan headband bayi terbuat dari apa? Karena kulit bayi pada umumnya masih sangat lembut dan sensitif, maka Anda harus memilih bahan-bahan yang memang lembut dana man di kulit bayi. Ke dua, ukur kepala bayi Anda, jangan sampai headband bayi yang Anda beli kekecilan karena sang anak tentunya akan tidak nyaman menggunakannya. Ke tiga tentukan lebar headband bayi yang anda inginkan, usahakan memilih sesuai dengan ukuran Anak Anda. Ke empat, pilihlah karet yang ada di dalam headband bayi dengan ukuran yang besar dan tidak terlalu sempit, sehingga sang anak akan nyaman mengenakannya.

    Macam-macam Aksesoris Kepala Untuk Bayi

    Jika anda merupakan seorang ibu, tentunya mendandani bayi anda merupakan suatu kepuasan tersendiri. Mulai dari mencoba memakaikan baju bayi lucu hingga ke aksesoris kepalanya. Tidak jarang juga ketika seorang bayi perempuan didandani dengan berbagai aksesoris kepala yang sangat lucu, seperti menambahkan bando bayi, headband bayi, pita bando, dan sebagainya. Bahkan tidak jarang pula bagi ibu yang memakaikan mahkota khusus untuk bayi. Tokopedia menjual berbagai model headband lucu dan unik untuk para bayi. Mulai dari headband kuping kelinci, headband pita, hingga ke headband dengan motif-motif polkadot. 

    Cara Membuat Headband Bayi

    Headband bayi tidak harus selalu dibeli, cukup mudah untuk membuat headband bayi di rumah, dengan begitu Anda bisa menghemat pengeluaran dalam membelikan aksesoris untuk anak Anda. Adapun bahan-bahan yang harus ada adalah jarum dan benang, karet bahan, meteran, gunting, serta aksesoris tambahan untuk mempercantik seperti bunga. Cara membuat headband bayi, pertama ukur lingkar kepala anak, untuk menentukan karet bahan yang akan diperlukan seberapa banyak. Ke dua, gunting bahan sesuai dengan ukuran kepala bayi, usahakan pemotongan lebar bahan lebih besar agar dapat dimasukan karet bahan. Ketiga, jahit bahan untuk disatukan, selanjutnya masukan karet bahan ke bahan yang sudah di jahit, lalu satukan. Keempat, untuk mempercantik headband bayi Anda dapat menambahkan aksesoris tambahan seperti bunga-bungan atau mungkin bentuk lainnya yang bisa dibuat dari kain kasa seperti bentuk teddy bear, pinguin atau bentuk bintang dan bulan. Selanjutnya, headband bayi siap dipakai.