Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Apa Itu Jumper Bayi?

    Jumper bayi adalah baju terusan atau kaos terusan yang menutupi seluruh bagian leher bayi hingga ujung kaki. Namun, ada juga baju jumper bayi yang hanya menutupi bagian badan bayi hingga bagian atas pantat bayi. Baju jumper bayi ini juga mempunyai kelebihan sebagai penghangat atau selimut di kala bayi sedang tertidur. Selain sebagai penghangat, baju jumper bayi pun dapat dimanfaatkan sebagai penahan popok. Tidak perlu khawatir akan pemasangan jumper bayi yang terlihat susah. Memakaikan jumper bayi pun cukup mudah. Sama seperti kaos biasa, pemakaian jumper bayi pun juga sama. 

    Mengapa Menggunakan Jumper Bayi?

    Pada zaman dulu jumper bayi lebih dikenal dengan baju kodok karena bagian atas dan bawah yang menyatu. Saat ini jumper bayi cukup happening dipakai para bayi di Indonesia, karena memang bentuknya yang unik dan membuat penampilan bayi semakin menggemaskan. Ada beberapa alasan yang membuat Anda sebagai ibu wajib memiliki Jumper bayi untuk dikenakan oleh sang buah hati. Alasan pertama modelnya yang menutupi sampai bawah membuat baju tidak akan naik-naik ke atas, sehingga memberikan kenyaman kepada anak agar tidak masuk angin. Ke dua, warna, motif, dan model yang lucu, ini adalah alasan yang umum, tapi memang Jumper bayi memiliki motif dan model yang menggemaskan. Ke tiga, pemakaiannya tidak terlalu Tibet untuk sang anak, selain itu Jumper bayi  juga memudahkan para Ibu untuk melakukan penggantian popok bayi. Ke empat, Jumper bayi rata-rata terbuat dari kaos sehingga mudah dalam menyerap keringat.

    Mengenal Model-model Jumper Bayi

    Jumper bayi memiliki beberapa model yang bisa digunakan oleh anak Anda. Biasanya Jumper bayi akan digunakan sesuai momen yang pas. Adapun model dari Jumper bayi ini yang pertama adalah model yang tertutup dari lengan sampai kaki jadi bisa dikatakan baju panjang, model ini sangat cocok digunakan saat musim dingin karena memungkinkan Anda tidak perlu memakaikan jaket kepada sang anak. Kedua, adalah model seperti baju renang, dengan tidak ada bagian celana, biasanya ini digunakan oleh bayi 3-8 bulan yang masih belum memiliki tubuh yang cukup besar. Jumper bayi ini sangat cocok digunakan saat musim panas sehingga dapat memberikan ruang yang cukup banyak bagi sang anak terutama dalam mendapatkan udara. Ketiga, Jumper bayi dengan atasan dan lengan yang pendek, Jumper bayi ini dapat digunakan oleh Anda untuk musim kemarau. Jumper bayi terkadang juga dilengkapi dengan kupluk, sehingga bisa menghemat budget Anda untuk tidak membeli topi.

    Cara Memilih Baju Jumper Bayi

    Baju jumper bayi memberikan banyak keuntungan untuk anda, salah satunya saat memakaikan popok, selain itu masih banyak juga kelebihan yang bisa Anda dapatkan jika memilikinya. Namun, sebelum membeli baju jumper bayi tentu ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, karena ini menyangkut kenyamanan dari sang anak. Lalu apa saja yang harus Anda perhatikan sebelum membeli baju jumper bayi? Pertama adalah bahan baju bayi. Umumnya baju jumper bayi berbahan dasar kaos sehingga memudahkan anak untuk bergerak dan dapat menyerap keringat. Oleh karena itu saat membeli baju jumper bayi pastikan bahan kaos memiliki kualitas yang bagus dan memiliki tingkat kelembutan yang cukup. Kedua, baju jumper bayi dalam cara pengenaannya umum dikaitkan dengan menggunakan kancing, oleh karena itu Anda harus mengecek kekuatan jahitan dari kancing. Ketiga, adalah ukuran, pastikan ukuran jumper bayi tidak terlalu kecil sehingga dapat memberikan ruang bagi anak untuk bergerak.