Jual Sarung Tangan Bayi & Kaus Kaki Bayi
    Sarung Tangan & Kaos Kaki
    Bagikan:facebooktwittergoogle plusblog
    share link
    Telah Disalin!
    Jabodetabek
    DKI Jakarta
    Kota Bandung
    Kota Surabaya
    Kota Banda Aceh
    Kota Medan
    Rp
    Rp
    Merah Muda
    Putih
    Kuning
    Biru
    Biru Muda
    Merah
    Hitam
    Ungu
    Voucher Toko
    Instant Courier
    JNE
    Pos Indonesia
    REX
    J&T
    Wahana
    SiCepat
    TIKI
    First
    Go-Send
    Ninja Express
    Grab
    Bekas
    Baru
    rating_4+ 4 Keatas
    Power BadgePower Badge
    Power Badge
    Temukan produk terbaik dari toko terpercaya dengan mengaktifkan filter Power Badge.
    Official StoreOfficial Store
    Keunggulan Official Store
    • Brand Resmi
    • Pelayanan Berkualitas
    • Promo Eksklusif
    • Cicilan0%, Gratis Biaya Admin
    Cashback
    #KreasiLokal#KreasiLokal
    #KreasiLokal
    #KreasiLokal adalah produk hasil buatan anak Indonesia dengan kualitas terbaik dan unik yang bisa kamu dapatkan di sini. Punya produk lokalmu sendiri? Hubungi kami sekarang!
    Free ReturnFree Return
    Pre Order
    Hasil Pencarian Berdasarkan Produk
    Produk
    Hasil Pencarian Berdasarkan Katalog
    Katalog
    Menampilkan 36,398 produk untuk "sarung tangan & kaos kaki" (1 - 60 dari 36,398)
    Urutkan:

    Mengenal Fungsi Sarung Tangan Bayi dan Kaos Kaki Bayi

    Sarung Tangan Bayi dan Kaos Kaki Bayi merupakan salah satu perlengkapan bayi yang sangat penting dan wajib untuk dimiliki para orang tua. Di usia 1-3 bulan, bayi dianjurkan untuk dipakaikan Sarung Tangan Bayi dan Kaos Kaki Bayi. Mengapa demikian? Yang pertama adalah agar tangan dan kaki bayi terlindung dari udara dingin karena kulit bayi masih sangat tipis dan mudah dingin sehingga anda perlu memberikan Sarung Tangan Bayi dan Kaos Kaki Bayi agar tetap hangat sehingga bayi tidak kedinginan. selain itu, menggunakan Sarung Tangan Bayi juga berguna untuk melindungi wajah bayi dari cakaran kuku yang mungkin tajam dikarenakan bayi usia 1-3 bulan masih sangat rapuh sehingga kebanyakan orang tua belum berani untuk memotong kuku bayi karena khawatir akan menyakiti tangan mungil anak. Tidak hanya kuku tangan, kuku kaki bayi pun bisa panjang dan tajam sehingga bisa saja melukai betisnya oleh karena itu dianjurkan untuk memakaikan Kaos Kaki Bayi.

    Cara Memakaikan Sarung Tangan Bayi dan Kaos Kaki Bayi

    Bayi yang baru lahir memiliki keadaan kulit dan tubuh yang sangat rapuh sehingga harus sangat dijaga kebersihannya serta tidak lupa untuk menggunakan sarung tangan bayi dan kaos kaki bayi. Oleh sebab itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan diantaranya yaitu, Hindari memakaikan sarung tangan bayi dan kaos kaki bayi dalam jangka waktu yang lama, pakaikan disaat bayi mulai aktif menggerakkan tangan ke wajahnya untuk melindungi wajahnya dari cakaran kuku, pilih sarung tangan bayi dan kaos kaki bayi dari bahan yang lembut dan tidak panas sehingga bayi nyaman saat menggunakannya. Untuk Kaos Kaki Bayi, hindari kaos kaki yang memiliki lingkar karet terlalu ketat karena dikhawatirkan akan menyumbat peredaran darah di kaki. selain itu,hindari memakaikan kaos kaki jika benang terlepas karena dapat melilit kaki bayi. Dapatkan juga sarung tangan bayi unik & kaos kaki bayi motif lucu hanya di Tokopedia.

    Waktu Yang Tepat Memakaikan Sarung Tangan Bayi dan Kaos Kaki Bayi

    Mengingat pentingnya penggunaan Sarung Tangan Bayi dan Kaos Kaki Bayi, bukan berarti anda bisa selalu memakaikannya setiap waktu pada bayi anda. karena ada beberapa ketentuan yang perlu anda ketahui mengenai waktu untuk memakaikan Sarung Tangan Bayi dan Kaos Kaki Bayi. Waktu yang tepat tersebut adalah pada saat kain bedong dilepas. Saat kain bedong dilepas tentu tangan bayi anda mulai bergerak-gerak ke wajahnya dan kakinya mulai aktif bergerak dan menendang-nendang. Saat inilah anda perlu memakaiakan Sarung Tangan Bayi dan Kaos Kaki Bayi pada anak anda. selain itu, waktu yang tepat untuk memakaikan aksesoris bayi tersebut adalah pada saat udara ruangan dingin atau cuaca dingin. Bagi anda yang sedang dalam program menyusui, jangan lupa untuk memakaikan Sarung Tangan Bayi sebelum menyusui untuk menghindari kuku bayi melukai daerah tersebut. Perlu anda ingat untuk tidak menggunakan Sarung Tangan Bayi dan Kaos Kaki Bayi secara berlebihan ya.

    Sarung Tangan Bayi Dan Kaos Kaki Bayi Kini Hadir Di Tokopedia

    Memastikan keamanan dan kenyamanan si kecil merupakan tanggung jawab sebagai orang tua. Salah satunya adalah dengan memastikan bayi mungil anda terlindung dari udara dingin dengan memakaikan Sarung Tangan Bayi dan Kaos Kaki Bayi. Kini Sarung Tangan Bayi dan Kaos Kaki Bayi tersedia di Tokopedia. Sebagai toko online terlengkap di Indonesia, Tokopedia menyediakan berbagai jenis, merk, warna, model, dan motif Sarung Tangan Bayi lengkap dengan Kaos Kaki Bayi yang bisa anda pilihkan untuk bayi anda. Beli Sarung Tangan Bayi dan Kaki Bayi lebih mudah di Tokopedia karena anda bisa mengunjungi Tokopedia dirumah anda melalui smartphone, dengan begitu anda bisa tetap berbelanja tanpa harus meninggalkan si kecil. Pilihan harga sarung tangan bayi dan kaos kaki bayi di Tokopedia pun beragam sehingga anda bisa menyesuaikannya. Ayo, kunjungi Tokopedia sekarang dan lihat koleksi terbaru sarung tangan bayi dan kaos kaki bayi yang lucu dan unik untuk bayi mungil anda.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia