Breast Pump

    Salah satu cara untuk ibu menyusui si bayi adalah dengan melalui botol susu dengan ASI yang sudah diperah. Agar proses memerah ASI lebih mudah, sebaiknya gunakan pompa ASI, agar susu dapat disimpan untuk dikonsumi kemudian. Temukan breastpump elektronik dengan harga terbaik hanya di Tokopedia.


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Pilih Pompa ASI Terbaik untuk Buah Hati

      Seorang ibu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Disaat masa menyusui namun Anda juga disibukkan dengan banyak pekerjaan maka jangan jadikan hal tersebut sebagai sebuah kendala yang besar. Manfaatkan saja pompa ASI untuk membantu memerah ASI segar langsung dari payudara Anda. Jangan khawatir karena proses menyusui dan pemberian ASI tidak harus melulu langsung dari payudara namun juga bisa memberikan ASIP (Air Susu Ibu Perah) kepada buah hati Anda dan manfaatnya tetaplah sama. Saat memilih breast pump pastikan Anda memilih jenis yang bisa membuat ASI terperah dengan maksimal mulai dari ASI awal hingga ASI akhir. ASI akhir adalah bagian lemak ASI yang akan membuat pertumbuhan berat badan bayi menjadi sangat pesat diawal masa kehidupannya. Selain itu pilih pompa yang terbuat dari bahan yang aman dan sudah memiliki BPA Free. Karena memang tidak semua jenis plastik pada produk perlengkapan bayi itu aman.

      Beli Berbagai Jenis Breastpump untuk ASI

      Saat ini pemerintah menggalakkan program pemberian ASI eksklusif untuk setiap bayi yang baru lahir sampai dengan usia 2 tahun. Menyusui dengan memberikan ASI yang sudah di perah oleh Anda tidak akan membuat manfaat air susu ibu menjadi berkurang. Selama proses pemberian, penyimpanan dan perlakuan kepada ASI perah adalah benar maka sah saja memberikan ASI perah kepada buah hati Anda secara terus menerus. Hanya saja bagi yang memang memungkinkan diharapkan bisa memberikan ASI secara langsung. Ada 2 jenis alat pompa untuk ASI yang dijual di pasaran. Yang pertama yaitu pompa manual yang pengoperasiannya menggunakan tangan Anda serta pompa elektrik yang menggunakan tenaga baterai atau listrik. Jika Anda ingin membeli dengan budget yang lebih murah maka pompa manual jawabannya namun proses pemerahan ASI menjadi lebih lama. Hal ini berbanding terbalik dengan pompa elektrik yang proses perah menjadi lebih cepat namun harga jualnya cukup mahal.

      Cara Memerah ASI dengan Pompa ASI

      Tokopedia sebagai toko online yang dikelola secara professional turut serta mendukung proses pemberian ASI kepada buah hati dengan menyediakan berbagai macam jenis pompa dari berbagai macam brand produk perlengkapan bayi. Tokopedia menyediakan banyak pilihan untuk yang elektrik maupun manual. Adapun untuk sistem kerjanya keduanya sama yaitu dengan memasang alat pompa pada bagian puting payudara secara langsung. Jangan lupa Anda harus mencuci tangan dan membersihkan payudara sebelum memompa ASI. Pembelian pompa untuk ASI di Tokopedia maka Anda bisa memilih item yang Anda inginkan untuk kemudian dikirimkan ke alamat pemesan di seluruh wilayah di Indonesia. Dengan sistem online seperti ini maka akan sangat menghemat waktu dan tenaga Anda untuk belanja kebutuhan buah hati. Selain itu Tokopedia juga menjual berbagai aksesoris untuk kebutuhan menyusui Anda. Anda hanya perlu memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dan buah hati terkasih.

      Cara Merawat Alat Perah ASI dengan Baik dan Benar

      Disaat Anda menggunakan alat pompa maka pastikan selalu sudah dalam kondisi bersih dan steril. Bagi ibu menyusui alat pompa ini adalah kebutuhan yang sangat vital. Oleh sebab itu jangan sampai membiarkan sisa ASI yang baru saja diperah menempel pada bagian dalam pompa atau permukaan botol. Bersihkan dengan benar dan disterilkan dengan alat khusus atau dengan air panas untuk memastikan tidak ada bakteri dan kuman yang tertinggal disana. Kebersihan sangat penting disaat Anda sudah memiliki buah hati karena bisa berdampak langsung pada kesehatannya. Jangan lupa membersihkan bagian karet pompa karena paling rawan terkena jamur sisa dari ASI yang Anda perah. Cuci semua bagian pompa dengan sabun atau cairan khusus bayi lalu kemudian rendam dalam air panas mendidih untuk proses steril secara tradisional. Lakukan proses tersebut setiap kali pompa dan botol setelah digunakan. Temukan semua kebutuhan pompa ASI mu dari harga termurah di Tokopedia.