Mainan Edukasi

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Mainan Bayi

    RSS
    Mainan Edukasi Bayi 6 Bulan yang Aman untuk Anak

    Anak-anak Anda butuh mainan untuk mendukung tumbuh kembangnya. Pemilihan mainan yang bagus akan berdampak baik untuk meningkatkan kreativitas, kemampuan berkomunikasi anak, hingga sensor motoriknya. Mainan yang bermanfaat untuk tumbuh kembang anak ini dikenal sebagai mainan edukatif. Mainan edukatif digolongkan berdasarkan kelompok usia, misalnya mainan edukasi bayi 6 bulan ke atas. Mainan yang cocok untuk anak bayi yang berusia 6 bulan ke atas pada umumnya mainan yang berbahan dasar lembut, entah dari plastik atau kain. Pemilihan bahan yang relatif lembut pada mainan edukasi bayi 6 bulan ini dimaksudkan agar bayi Anda tidak mudah terluka. Kain dan plastik ini diolah menjadi beragam benda yang melatih indera si kecil, seperti alat musik untuk indera pendengaran, boneka berbulu untuk indra peraba, buku cerita untuk indera penglihatan, dan lain sebagainya. Anda tidak perlu bingung saat akan mencari semua mainan edukatif bayi 6 bulan ini, sebab, semuanya bisa Anda temukan di Tokopedia.

    Mainan Edukatif Bayi Dari Kayu yang Super Awet

    Bahan mainan untuk anak-anak tidak melulu dari plastik atau kain. Namun juga ada mainan edukatif bayi dari kayu. Mainan ini dikhususkan bagi bayi berusia 1 tahun ke atas. Jika Anda memilih mainan edukatif dari kayu, Anda akan mendapatkan beberapa manfaat, yakni ramah lingkungan, tahan lama, dan apabila pewarnaannya menggunakan cat berbahan dasar air, mainan ini bisa dikategorikan sebagai mainan yang tidak beracun. Manfaat mainan edukasi bayi dari kayu dalam mencerdaskan anak ini ditentukan dari model mainannya. Apabila Anda memilih balok kayu, maka Anda akan melatih pola pikir serta logika anak. Jika Anda memilih puzzle kayu, Anda berarti melatih anak untuk menyelesaikan masalah, daya konsentrasi, daya pikir, hingga kemandiriannya. Namun, saat Anda memilih mainan kayu dengan tempelan pengingat, Anda berarti melatih daya ingat anak melalui permainan. Begitupun mainan lainnya, manfaatnya berbeda, namun semuanya bersifat edukatif.

    Tambah Pemahaman Agama dengan Mainan Edukasi Anak Muslim

    Selain meningkatkan kreativitas atau sensor motorik anak, pemilihan mainan yang benar juga bisa meningkatkan pemahaman agama anak Anda. Mainan edukasi anak muslim misalnya, bisa membantu anak Anda memahami konsep-konsep dasar ajaran agama dengan cara yang menyenangkan. Belajar sambil bermain.  Mainan edukasi anak muslim ini tersedia dalam berbagai pilihan dan bentuk. Balok kayu dan pohon kayu untuk melatih ingatan anak akan huruf hijaiyah, puzzle dengan berbagai gambar untuk melatih pemahaman anak akan rukun Islam, puzzle balok kayu untuk mengenalkan bentuk huruf hijaiyah pada anak, serta mainan digital yang membantu anak Anda dalam menghapal Alquran. Semua mainan edukasi anak muslim ini bisa Anda dapatkan dengan harga terbaik di Tokopedia. Ada ribuan penjual yang menawarkan mainan serupa dengan pilihan warna dan harga yang berbeda. Pastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik! Yuk, beli sekarang juga!

    Mainan Edukasi Anak PAUD untuk Mendukung Kecerdasan Si Kecil

    Saat anak Anda telah menginjak usia 2 hingga 4 tahun, maka Anda perlu memberikan mereka mainan edukasi anak PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini). Tujuan dari pemberian mainan edukasi anak PAUD ini adalah untuk melatih kemampuan anak Anda berdasarkan usianya. Pada usia 2 hingga 4 tahun, anak Anda mulai bisa mengerjakan semuanya sendiri. Pada usia ini juga mereka mulai masuk ke TK atau sekolah lainnya dan mulai berinteraksi secara mandiri dengan anak-anak seusianya. Anda disarankan untuk memberikan mainan yang bisa dimainkan lebih dari satu orang, misalnya puzzle, bola, balok kayu, buku mewarnai, dan mainan lainnya. Dengan memberikan anak Anda mainan-mainan tersebut, anak Anda akan semakin mudah untuk berkomunikasi dan berinteraksi bersama teman-teman barunya tersebut. Semua mainan edukasi anak PAUD ini bisa Anda temukan di Tokopedia. Yuk, segera beli dan buat anak Anda semakin akrab dengan dunia dan teman di sekitarnya!