Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Memilih Gendongan Bayi Kembar yang Tepat Untuk Dua Buah Hati

      Memiliki bayi kembar adalah sebuah anugerah, namun bisa jadi memberatkan juga. Jika diajak berjalan - jalan, akan sulit menggendong dua bayi dalam satu waktu bersamaan. Menyewa asisten rumah tangga? Tentu akan memberatkan biaya bulanan. Tapi ibu tak perlu khawatir, ibu bisa meminta bantuan sang ayah atau menggunakan gendongan untuk bayi kembar. Gendongan bayi kembar memungkinkan ibu menggendong dua bayi dalam satu waktu bersamaan tanpa perlu merepotkan sang ayah atau menyewa asisten rumah tangga. Saat ini produk gendongan bayi kembar sangat banyak di pasar dan bisa ibu peroleh di Tokopedia, karena yang jual banyak dan berkualitas. Ingat, membeli gendongan bayi kembar jangan tanggung-tanggung. Pastikan kualitas yang terbaik dan kuat untuk menggendong dua bayi di saat yang bersamaan, karena akan berbahaya sekali jika gendongan bayi kembar putus ketika menggendong. Bayi sangat rapuh dan akan terluka apabila terjatuh.

      Gendongan Bayi Baru Lahir yang Paling Aman dan Nyaman

      Sebelumnya, Tokopedia ingin mengucapkan selamat kepada ibu yang baru saja melahirkan sang buah hati ke dunia. Memiliki bayi akan menambah kebahagiaan dan rejeki untuk keluarga. Karena bayi yang baru lahir cenderung lebih rapuh dan rentan, pastikan ibu memberikan perawatan yang terbaik untuknya. Untuk ibu yang harus melakukan pekerjaan rumah, tentu saja bayi tidak bisa dibiarkan tanpa pengawasan. Ibu tetap bisa mengawasi bayi sembari melakukan kegiatan rumah, dengan memanfaatkan gendongan bayi. Gendongan bayi memastikan bayi berada dalam pelukan ibu secara erat dan selalu terjaga kehangatannya. Bayi yang baru lahir tentu masih membutuhkan asupan gizi Air Susu Ibu, dengan gendongan bayi, ibu tidak perlu repot-repot memegang sang buah hati ketika menyusui langsung dari payudara ibu. Cukup mengendorkan sedikit ikatan gendongan bayi, dan posisikan payudara ke mulut bayi. Pastikan gendongan tidak terlalu ketat sehingga si kecil bisa bernafas dengan normal.

      Memilih Gendongan Bayi Ada Tempat Duduknya Untuk Jalan-Jalan

      Gendongan bayi dengan berbahan kain dengan model sling memang lebih sering digunakan untuk bayi yang masih berusia dini, namun jika bayi sudah memasuki usia satu sampai tiga tahun, berat badannya bertambah dan membutuhkan gendongan yang lebih besar serta lebih kuat menahan berat badan bayi. Ibu juga akan kerepotan jika menggunakan gendongan bayi berbahan kain dengan model sling karena beban berat yang ditanggung lebih besar. Oleh karena itu, sebaiknya ibu menggunakan gendongan bayi yang ada tempat duduknya. Dengan model seperti tas ransel, menggendong bayi sambil beraktivitas akan terasa lebih ringan, bayi juga bisa duduk dengan nyaman karena material yang terbuat dari kanvas dengan busa seperti sofa dan tidak akan terasa sakit setelah menggendong untuk waktu yang lama. Bayi duduk dengan tenang, ibu bisa beraktivitas dengan senang. Bingung harus membeli kemana? Tenang, mencari gendongan bayi ada tempat duduknya tentu saja bisa ditemukan di Tokopedia!

      Gendongan Bayi Modern yang Sedang Tren Saat Ini

      Setelah bertahun - tahun lamanya kita menggunakan gendongan bayi dengan model sling berbahan kain, para produsen peralatan dan kebutuhan bayi menciptakan inovasi gendongan bayi modern yang lebih nyaman dan fleksibel digunakan. Gendongan bayi modern ada yang berbentuk seperti baju yang bisa dikenakan oleh ibu, dan ketika menggendong bayi terlihat lucu seperti kangguru yang membawa anaknya dalam kantong di perut. Ada juga gendongan bayi modern multifungsi, dimana ibu bisa menutup kepala bayi, menghadapkan bayi ke depan, meletakkan bayi di pinggang seperti tas pinggang, dan memposisikan gendongan bayi di bagian belakang seperti tas ransel. Gendongan bayi modern ada juga yang didesain khusus untuk bayi kembar, dimana ibu bisa menggendong dua bayi bersamaan dengan posisi satu bayi berada di bagian punggung dan bayi lain berada di bagian depan. Tidak perlu bingung harus mencari gendongan bayi modern, karena semuanya tersedia di Tokopedia dengan berbagai macam pilihan!