Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Stroller dan Alat Bantu Bawa Bayi

    RSS
    Menjaga Kenyamanan Saat Berjalan-jalan dengan Membawa Dorongan Bayi

    Saat Anda sudah menikah, terkadang Anda masih saja memiliki keinginan untuk bisa bebas jalan-jalan di mall atau tempat hiburan lainnya bersama pasangan Anda. Namun karena kehadiran si kecil di tengah keluarga, kadang Anda merasa ragu karena takut repot dan pegal saat menggendong terus menerus. Maka dari itu, Anda sebaiknya membawa dorongan bayi atau juga dikenal dengan stroller. Dengan membawa dorongan bayi, Anda tentunya tidak perlu terus menerus menggendong si kecil karena Anda bisa menaruh si kecil pada dorongan bayi yang nyaman untuknya. Sehingga, proses jalan-jalan pun akan tetap menyenangkan. Jika Anda lelah mendorongnya, Anda bisa bergantian dengan suami atau sembari beristirahat di taman atau tempat makan sambil melahap santapan saat lapar. Bukan hal yang mustahil bukan jika masih bisa menikmati masa pacaran setelah menikah meskipun dengan kehadiran si kecil? Yang terpenting, jangan lupa untuk selalu menyediakan keperluan pendukung bayi seperti dot, susu, serta baju ganti.

    Stroller Bayi yang Bagus dan Fleksibel untuk Dibawa Kemana-Mana

    Apa saja faktor yang menjadi pertimbangan Anda dalam memilih stroller bayi yang bagus? Untuk memenuhi permintaan keluarga zaman sekarang yang menuntut fleksibilitas, industri dorongan bayi berusaha menciptakan stroller bayi yang bagus dengan tambahan berbagai fitur unggulan. Beberapa fitur tersebut dapat terbukti jika Anda tidak merasa terlalu terbebani saat menggunakan. Seperti misalnya, stroller bayi yang bagus dan dapat dilipat sehingga tidak memakan ruang terlalu banyak. Jadi, saat Anda membawa si kecil untuk bepergian dengan mobil, stroller tersebut bisa Anda sisipkan di sela-sela ruang kosong di mobil. Selain itu, stroller bayi yang bagus juga memiliki keunggulan berupa setelah handle yang bisa disetel untuk tinggi rendahnya. Hal ini tentunya juga berguna untuk menyesuaikan tinggi Anda. Jangan lupa untuk mengecek rem pada stroller bayi yang bagus, sehingga saat digunakan dan tidak dipegang, stroller bayi yang bagus tidak berjalan membawa si kecil dengan sendirinya.

    Menjaga Kenyamanan Si Kembar dengan Stroller Anak Kembar Terbaik

    Zaman sekarang, kereta dorong bayi atau stroller juga sudah banyak melakukan inovasi sehingga dapat menjangkau kebutuhan bayi kembar sekalipun. Berbeda dengan stroller untuk bayi biasa, stroller anak kembar akan dilengkapi dengan dudukan double untuk menempatkan si kembar dengan aman dan nyaman dalam dudukannya. Sebelum membeli, jangan lupa juga untuk mempertimbangkan aspek kenyamanan dan keempukan dudukan pada stroller anak kembar tersebut. Sehingga saat diajak berjalan-jalan, si kembar tidak akan rewel dan duduk dengan tenang menikmati suasana saat berjalan-jalan. Untuk mencegah si kembar terkena panas saat diajak berjalan-jalan pada siang hari, jangan lupa juga untuk memilih stroller anak kembar yang dilengkapi dengan kanopi dan jendela atas. Karena bayinya kembar, periksa juga kapasitas kantong pada stroller anak kembar. Apakah sudah cukup besar untuk menempatkan kebutuhan si kembar atau belum.

    Kereta Dorong Bayi, Sebuah Media Mendekatkan Hubungan Si Adik-Kakak

    Masih ingatkah Anda saat mendapatkan karunia anak pertama? Kebahagiaan yang tidak terkira tentunya akan melanda sehingga tidak jarang banyak pasangan yang berperilaku lebih dengan memanjakan si kecil. Akan tetapi, saat anak kedua lahir, perhatian dan kasih sayang Anda bersama pasangan pasti akan terbagi dan tidak lagi berfokus pada si anak pertama. Sehingga, hal ini pun menimbulkan perasaan jengkel dan cemburu yang mengurangi keharmonisan hubungan adik dan kakak. Hal ini maklum saja karena si kecil yang masih rentan, Anda dan suami pasti lebih memperhatikannya. Agar sang kakak tidak merasa terabaikan, cobalah untuk melibatkannya dalam menjaga sang adik seperti misalnya dengan memberikan kepercayaan untuk menjaga si adik dalam kereta dorong bayi. Ataupun jika sang kakak sudah cukup kuat, Anda bersama pasangan juga dapat memintanya mendorong kereta dorong bayi sang adik. Dengan begitu, rasa sayang pun perlahan akan tumbuh dan rasa iri serta cemburu bisa pudar dengan sendirinya.