Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Tips Dalam Memilih Beauty Sponge yang Bagus

    Beauty sponge memang tidak dapat diragukan lagi sebagai aplikator makeup terbaik. Orang-orang menyukai alat ini karena bentuknya yang memudahkannya untuk dipegang ketika berdandan. Beauty sponge yang bagus juga mudah dibersihkan dan memiliki pori yang kecil sehingga tidak banyak menyerap produk ketika digunakan untuk mengaplikasikan produk liquid. Ada begitu banyak merek dan jenis sponge makeup saat ini, dari harga yang lumayan mahal hingga yang sangat murah. Anda harus berhati-hati saat memilih produk di pasaran. Lebih baik membeli merek drugstore dengan kualitas asli, dibandingkan membeli tiruan merek high-end. Produk-produk drugstore juga banyak yang memiliki kualitas juara, beauty sponge mereka memiliki bentuk yang fleksibel untuk semua keperluan Anda. Sisi yang meruncing dapat digunakan untuk mengaplikasikan foundation dan concealer di bagian sudut mata atau hidung, sedangkan sisi datarnya untuk membaurkan makeup di bagian pipi atau dagu. Praktis bukan?

    Bukan Hanya Aplikator Makeup, Lho! Inilah Fungsi Beauty Sponge Lainnya

    Beauty sponge memang terkenal dengan kehebatannya dalam meratakan makeup sehingga wajah Anda terlihat lebih mulus dan flawless. Tetapi jika selama ini Anda biasa menggunakan beauty sponge untuk mengaplikasikan foundation saja, ketahuilah jika para ahli kecantikan telah menemukan fungsi beauty sponge yang lain. Alat ini ternyata juga dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan makeup dan perawatan wajah termasuk eksfoliasi wajah. Gunakan produk eksfoliasi, lalu gosok wajah dengan lembut menggunakan beauty sponge secara memutar lalu bilas dengan air hangat. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan beauty sponge untuk mengaplikasikan eyeshadow dan alis agar tampak lebih natural. Bagian yang meruncing pada beauty sponge dapat menjangkau sudut-sudut mata dan alis Anda sehingga alat ini sempurna untuk membaurkan warna dengan baik. Ingin mendapatkan alat kecantikan serbaguna ini? Temukan beauty sponge yang Anda butuhkan di Tokopedia!

    Cara Mencuci Beauty Sponge yang Tepat

    Beauty sponge memang aplikator makeup yang tepat untuk membantu Anda mendapatkan hasil akhir yang flawless dan natural. Agar tetap aman dipakai, beauty sponge perlu dicuci secara rutin. Jika tidak dibersihkan, sisa makeup, minyak, dan kotoran yang menempel pada sponge akan membuatnya berjamur dan membahayakan kulit wajah jika tetap dipakai. Agar tidak membahayakan kesehatan kulit wajah Anda, disarankan untuk langsung mencuci sponge makeup setelah dipakai atau selambat-lambatnya setelah seminggu dipakai. Cara mencuci beauty sponge sangat mudah, Anda hanya perlu menuangkan cairan sabun ke permukaan beauty sponge dan diamkan sebentar agar menyerap ke dalam sponge. Ada sabun khusus yang dibuat untuk membersihkan beauty sponge, tetapi Anda juga dapat menggunakan sabun wajah agar aman. Setelah selesai dicuci dan dikeringkan, jangan lupa untuk menyimpan beauty sponge di tempat yang kering dan bersih.

    Kenali Jenis Sponge Makeup Berdasarkan Bentuk dan Fungsinya

    Bentuk sponge makeup yang beragam bukan hanya memiliki nilai estetis, bentuknya yang unik menentukan fungsinya. Ada jenis O.G, dengan bentuk yang menyerupai telur membuat sponge ini bersifat serbaguna. Ujungnya yang meruncing, memudahkan Anda mengaplikasikan concealer pada area yang sulit dijangkau. Sponge makeup ini digunakan dengan cara memasukkan jari ke dalamnya sehingga sangat mudah menggunakannya. Lalu ada jenis Makeup Drop, sponge dari bahan silikon ini berbentuk datar dan permukaannya tidak berpori. Dengan sponge ini produk yang Anda aplikasikan tidak akan terserap ke dalam sponge sehingga tidak akan ada sisa produk makeup yang terbuang. Selain itu ada jenis Flocked Sponge yang berbahan non-lateks, sponge jenis ini memiliki struktur yang sangat lembut dan lebih tahan lama. Dalam memilih jenis sponge makeup, Anda perlu menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.