Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Set Make Up Brushes Profesional: Dari Contour hingga Precision Brush

      Makeup brushes adalah peralatan paling penting bagi seorang make up artis profesional. Beberapa orang mungkin kebingungan saat pertama kali memilih makeup brushes. Untuk memudahkan pencarian makeup brushes, Anda mungkin dapat memilih set make up brush profesional. Set make up brushes akan memudahkan dalam menentukan brush apa saja yang Anda butuhkan. Biasanya setiap set make up brush profesional terdiri atas beberapa brush dengan fungsi yang berbeda-beda, seperti brush untuk contouring, blending, buffing, hingga mengaplikasikan lipstick. Contour brush biasa digunakan untuk mengaplikasikan bedak, bronzer atau pemerah pipi. Pointed brush dapat digunakan untuk blending concealer dan eyeshadow. Sedangkan buffing brush digunakan untuk blending foundation. Untuk mengaplikasikan lipstick atau produk krim lainnya, Anda dapat menggunakan precision brush. Temukan set make up brush profesional untuk Anda di Tokopedia!

      Pilihan Kuas Makeup yang Bagus untuk Pemula

      Ketika Anda mencari tahu tentang kuas makeup yang bagus, akan muncul begitu banyak pilihan. Lalu kuas seperti apa yang harus dimiliki oleh seorang pemula yang baru mulai belajar make up? Sebagai saran Anda dapat memulai dari empat jenis kuas make up ini. Pertama, ada foundation brush. Sesuai namanya, brush ini berfungsi untuk meratakan foundation cair untuk hasil akhir yang lebih flawless dibandingkan pengaplikasian foundation dengan jari tangan. Kedua, powder brush. Powder brush memiliki keunggulan dibandingkan puff bedak yang biasanya sudah termasuk dalam kemasan bedak. Brush ini lebih baik dalam meratakan bedak tabur dan padat untuk memberi hasil akhir yang lebih merata dan natural. Ketiga, blush brush atau angled brush. Kuas jenis ini dapat digunakan untuk mengaplikasikan blush juga contour powder. Kuas keempat atau yang terakhir adalah eyeshadow brush. Bentuk kuas ini akan memudahkan pengaplikasian eyeshadow di kelopak mata Anda.

      Fungsi Kuas Makeup Untuk Bermacam-macam Kebutuhan

      Apakah Anda tahu bahwa fungsi kuas makeup berbeda-beda? Para ahli make up nampaknya sudah melakukan berbagai inovasi untuk menciptakan kuas make up lengkap untuk setiap pekerjaan yang berbeda. Untuk Anda yang menginginkan tampilan detil dan sempurna, kuas make up ini yang Anda butuhkan. Untuk mengaplikasikan pewarna bibir dengan lebih rapi, Anda dapat menggunakan lip brush. Kuas ini didesain khusus agar Anda dapat dengan mudah membentuk garis bibir dan mengatur intensitas warna lipstik. Ingin mengaplikasikan warna alis dan merapikannya sehingga terlihat lebih natural? Gunakan angled brow brush dengan ujung bulu kuas yang meruncing untuk membentuk sudut alis. Kuas untuk mengaplikasikan eyeliner? Tentu saja ada. Precise eye liner brush biasanya digunakan untuk mengaplikasikan eyeliner berbentuk gel, bentuk kuas yang kecil dan tipis sangat cocok untuk menggambar garis yang lurus. Lengkapi peralatan make up Anda dengan kuas-kuas make up tersebut!

      Tips Memilih Make Up Brush: Kenali Bahan Bristles Brush Anda

      Make up brush merupakan salah satu peralatan yang menyentuh langsung wajah kita setiap hari. Tidak dapat dibayangkan jika Anda memilih make up brush secara sembarang. Saat ini ada begitu banyak pilihan make up brush dengan harga murah. Ada yang kualitasnya hampir setara dengan merek high-end, tetapi banyak juga yang kualitasnya kurang bagus. Harga murah memang menggiurkan, tapi apakah harganya sepadan dengan konsekuensi membahayakan wajah Anda? Salah satu tips memilih make up brush yang penting adalah mengenali bahan bagian bristles brush. Sebagai bagian paling ujung dari kuas, bristles bersentuhan langsung dengan wajah kita, penting untuk memilih bahan bristles yang bagus. Terdapat 2 jenis bahan bristles, natural dan sintetis. Bahan natural biasanya terbuat dari bulu hewan, sedangkan yang sintetis terbuat dari bahan nilon. Dalam hal memilih make up brush, bristles sintetis lebih baik karena akan mengurangi risiko alergi terhadap bulu hewan tertentu dan sudah pasti cruelty-free.