Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Lip Scrub Alami yang Aman Bagi Anda

    Bibir sehat berwarna cerah memang memikat semua orang. Tidak heran, hampir semua wanita memulas bibirnya dengan warna-warna tertentu. Namun, sebenarnya, hal yang seharusnya diperhatikan itu bukan hanya warna cerah pilihan dalam produk pulasan bibir, tetapi juga kesehatan bibir Anda sendiri. Bibir yang sehat akan terlihat lebih cerah atau tidak kusam dan lebih mudah dirias. Jadi, saat Anda akan menyapukan lipstick ataupun lipbalm, tidak ada noda-noda hitam yang bisa mengurangi warna produk pilihan Anda tersebut. Salah satu car untuk menjaga kesehatan bibir adalah dengan menggunakan lip scrub alami. Produk lip scrub alami ini bisa Anda temukan dengan mudah di pasaran. Bahan baku utamanya biasanya berupa gula sehingga Anda tidak perlu khawatir akan mengalami reaksi alergi atau malah iritasi. Lip scrub alami terbilang aman digunakan dengan interval penggunaan berbeda, sesuai dengan anjuran setiap produknya.

    Manfaat Sugar Lip Scrub bagi Kesehatan Bibir

    Lip scrub sangat mudah didapat, di Tokopedia ada ratusan penjual yang menyediakan lip scrub pilihan Anda. Kandungan setiap lip scrub itu berbeda. Namun, yang pasti, bahan utamanya biasanya berupa gula, baik gula aren ataupun gula tebu. Tekstur gula yang kasar namun tidak membuat perih itu sangat cocok untuk bibir Anda yang lembut namun perlu exfoliating. Manfaat sugar lip scrub ini sama, yakni untuk menyehatkan bibir Anda dan membersihkan kulit-kulit mati pada bibir. Namun, ditambahkannya berbagai bahan tambahan pada lip scrub membuat manfaat sugar lip scrub ini berbeda-beda. Misalnya, lip scrub dengan kandungan madu atau minyak zaitun bermanfaat untuk melembutkan bibir dan menghindarinya dari kemungkinan bibir pecah-pecah. Kemudian, lip scrub dengan kandungan lemon bermanfaat untuk membuat warna bibir terlihat lebih cerah. Oleh karena manfaat sugar lip scrub beragam, sebaiknya pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Cara Menggunakan Lip Scrub yang Sederhana

    Anda yang belum pernah menggunakan lip scrub sebelumnya mungkin ragu bagaimana cara menggunakan lip scrub. Apakah menggunakan lip scrub itu sulit, apakah memerlukan peralatan tambahan atau tidak, dan sederet pertanyaan lainnya. Tidak. Cara menggunakan lip scrub tidaklah sulit. Cara menggunakan lip scrub ini sangatlah sederhana, seperti saat Anda mencuci wajah atau melulur badan Anda. Anda hanya perlu mengaplikasikan lip scrub pilihan pada bibir kemudian menggosoknya lembut. Kulit mati yang selama ini menempel pada bibir Anda akan larut atau hilang bersama scrub. Setelah itu bersihkan bibir Anda dengan air hangat atau jilat habis lip scrubnya apabila memungkinkan. Beberapa lip scrub di pasaran terbuat dari bahan-bahan alami yang bisa ditelan dan berperisa macam-macam, rasanya seperti permen. Mudah bukan? Tunggu apalagi? Yuk, segera pilih lip scrub yang akan Anda gunakan hanya di Tokopedia.

    Lip Scrub Bibir Hitam di Tokopedia

    Apabila bibir Anda menghitam karena terlalu kering, kebanyakan mengonsumsi kafein, sering menggunakan make up, atau karena gaya hidup lainnya, Anda bisa mengembalikan warna hitam itu menjadi warna bibir asli Anda yang tampak sehat. Caranya mudah, tidak perlu pergi ke dokter kecantikan, namun cukup dengan lip scrub bibir hitam. Jenis lip scrub ini sama seperti lip scrub pada umumnya, terbuat dari gula namun mengandung kandungan lemon atau zat pencerah lainnya. Apabila dipakai dengan rutin, lip scrub bibir hitam ini akan membuat warna hitam pada bibir Anda memudar dan mencerah. Mencari lip scrub bibir hitam dan jenis lip scrub lainnya tidak susah. Semuanya bisa Anda dapatkan di Tokopedia. Ada ribuan penjual di seluruh Indonesia yang siap menerima pesanan Anda. Sebelum membeli, pastikan bahwa kandungan lip scrub pilihan Anda tepat untuk mengatasi masalah bibir Anda, apa hanya berwarna kehitaman, pecah-pecah, dan lainnya.