Lipstik dan Pensil Bibir

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Produk
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Lip Color & Lip Care

    RSS
    Lipstik Matte Untuk Tampilan Tegas dan Mempesona

    Lipstik matte memiliki karakter warna yang tegas dan tekstur yang kering dan tidak berkilau. Memilih karakter warna untuk lipstik matte bukanlah hal yang mudah, namun jika kamu bisa mencocokan warna yang tepat, bibir kamu akan tampak sempurna dan semua mata tidak bisa memalingkan perhatian dari bibir kamu. Untuk tampilan sempurna, menggunakan lipstik matte haruslah berhati-hati. Sebaiknya aplikasikan pelembab bibir dulu untuk menjaga bibir tetap lembut dan halus. Penggunaan lipstik matte dimulai dengan membuat garis dan mengoleskan bibir dengan lip liner yang warnanya mirip dengan lipstik. Menggunakan lip liner akan membuat lipstik matte tahan lebih lama. Aplikasikan lipstik matte dengan lip brush supaya hasil lebih presisi dan tidak berantakan. Gunakanlah concealer dan Q-tip untuk membersihkan sisa-sisa lipstik di tepi bibir untuk tampilan sempurna. Lipstik matte cenderung membuat bibir mudah mengering, karena itu kamu bisa mengaplikasikan pelembab bibir jika bibirmu terasa kering.

    Tips Untuk Memilih Warna Lipstik

    Dengan banyaknya palet warna lipstik yang tersedia, memilih warna lipstik akan menjadi pekerjaan yang memusingkan. Tenang, Tokopedia punya tips untuk kalian para wanita dalam memilih warna lipstik. Yang pertama dan paling esensial, kenali karakter warna kulit kamu. Apakah kulit kamu berwarna gelap, terang, atau tan. Sesuaikan warna kulit dan warna lipstik yang digunakan untuk tampilan yang lebih alami. Hal kedua yang perlu diperhatikan adalah warna natural dari bibir karena akan berpengaruh pada warna lipstik. Jangan sampai warna bibir dan warna lipstik terlalu kontras sehingga akan membuat bibir tampak tidak natural. Putuskan apakah kamu ingin bibir terlihat lebih besar atau lebih kecil. Lipstik berwarna gelap akan memberikan tampilan bibir yang lebih besar dan sebaliknya dengan lipstik berwarna terang akan memberikan tampilan bibir yang pipih dan tipis. Sedangkan, lipstik matte cenderung memberikan efek bibir tipis dan lipstik glossy akan membuat bibir tampak lebih padat dan tebal.

    Pensil Bibir Untuk Bibir Hitam Agar Penampilanmu Maksimal

    Lipstik tanpa pensil bibir seperti sayur tanpa garam. Pasalnya, pensil bibir memiliki peranan penting untuk menyempurnakan tampilan lipstik. Untuk bibir hitam, mengaplikasikan lipstik memang lebih sulit ketimbang yang berwarna terang atau pucat. Di sinilah pensil bibir menjadi esensial untuk dimiliki. Pensil bibir akan membantu bibir hitam mempertegas tampilan lipstik. Mengaplikasikan pensil lipstik sebelum menggunakan lipstik atau lipgloss mencegah warna lipstik memudar dan berantakan pada tepi bibir. Bibir hitam akan cocok menggunakan palet warna lipstik dengan karakter gelap, dan dengan bantuan pensil bibir, warna gelap akan semakin tegas tidak mudah memudar. Pensil bibir juga berfungsi sebagai perekat lipstik pada bibir yang membuat lipstik tidak mudah kering dan menjaga bibir tetap lembab selama menggunakan lipstik. Ayo lengkapi koleksi alat kosmetik pensil bibir untuk tampilan sempurna. Temukan pensil bibir terbaik hanya di Tokopedia.

    Pensil Bibir Yang Bagus Untuk Bibir Menawan

    Mendefinisikan produk kecantikan yang bagus bukanlah perkara yang mudah. Produk kecantikan harus menyesuaikan faktor-faktor alami yang menjadi bawaan dari penggunanya seperti warna kulit, bentuk wajah, bentuk bibir, dan sebagainya. Termasuk juga memilih pensil bibir yang bagus untuk bibir. Untuk memilih pensil bibir yang tepat untuk kamu, kamu harus menentukan apa warna lipstik yang akan kamu gunakan. Karena pensil bibir berfungsi sebagai fondasi dari lipstik yang diaplikasikan, gunakan pensil bibir dengan warna sedikit lebih gelap dari warna lipstik yang kamu gunakan. Jika kamu menginginkan tampilan bibir tebal dan padat namun tetap terlihat natural, gunakanlah pensil bibir dengan karakter warna gelap tegas. Pensil bibir yang bagus memiliki tekstur lembut tidak seperti pensil kayu biasanya sehingga ketika diaplikasikan pada bibir tidak akan sakit. Pilih pensil bibir mekanik sehingga kamu tidak memerlukan rautan pensil.