Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      Produk
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Eye Liner Putih untuk Efek Mata Lebih Lebar

      Bentuk dan ukuran mata setiap orang memang berbeda-beda. Namun memiliki penampilan sempurna setiap saat nampaknya menjadi suatu kewajiban bagi para wanita. Tidak ada salahnya merias diri, terutama bagian mata, untuk memberikan kesan yang selalu fresh. Salah satu cara mempercantik mata adalah dengan menggunakan eye liner. Pada umumnya yang sering digunakan adalah eye liner berwarna hitam, tapi ternyata ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh eye liner putih. Eye liner putih memiliki fungsi yang hampir sama seperti eye liner pada umumnya, memberikan efek mata yang lebih besar, kelopak mata lebih lebar dan tampak terbuka. Sehingga jauh dari kesan mengantuk atau kelelahan. Dengan pemakaian yang samar, eye liner ini akan memberikan ilusi mata yang lebih lebar namun terkesan natural. Sangat cocok untuk Anda yang menyukai gaya makeup yang tidak berlebihan. Eye liner putih juga dapat dijadikan highlight dan dikombinasikan dengan eye liner berwarna hitam untuk penampilan yang lebih bold.

      Eye Liner Pensil: Pilihan Eye Liner yang Cocok untuk Pemula

      Bagi yang baru belajar menggunakan makeup, selain membutuhkan banyak latihan, tentunya juga membutuhkan peralatan yang cocok untuk pemula. Jika sudah terbiasa menggunakan makeup biasanya akan merasakan sendiri jenis produk apa yang cocok dengan gaya makeupnya. Eye liner contohnya, setiap orang memiliki seleranya sendiri untuk memilih jenis eye liner. Tetapi bagi yang baru belajar menggunakan eye liner, memilih eye liner pensil akan sangat memudahkan dalam mengaplikasikan riasan mata yang satu ini. Saat belajar ada baiknya aplikasikan eye liner pensil dengan membuat garis samar terlebih dulu, agar kalau salah lebih mudah dihapus. Jika sudah rapi, baru gunakan sekali lagi untuk menebalkan. Eye liner pensil juga cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan tampilan smokey eye karena hasil penggunaannya yang lebih halus tidak runcing seperti jika menggunakan eye liner jenis cair. Dapatkan eye liner pensil Anda sekarang! Hanya di Tokopedia.

      Eye Liner Anti Air untuk Penampilan On-Point yang Tahan Lama

      Menggunakan eyeliner adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan tampilan mata yang tajam dan lebih indah. Pengguna makeup pemula maupun yang sudah andal, pasti memerlukan produk satu ini sebagai pelengkap saat merias wajah. Ada banyak jenis eye liner, mulai dari spidol, pensil, gel, hingga cair. Semua orang dapat memilih sesuai dengan kebutuhannya. Salah satu yang menjadi pertimbangan saat memilih eye liner adalah ketahanannya. Bagi beberapa orang yang tidak punya banyak waktu untuk memperbaiki makeup di tengah-tengah kesibukannya, eye liner anti air adalah pilihan yang bagus. Eye liner anti air tidak akan mudah luntur atau memudar saat Anda berkeringat. Bahkan beberapa produk mengklaim saat wajah basah karena mencuci muka, asalkan bagian mata tidak digosok, eye liner akan tetap berada di tempatnya. Ada berbagai produk eye liner anti air yang dapat Anda temukan di Tokopedia, setiap produk memiliki klaim ketahanan yang berbeda bahkan ada yang tahan berjam-jam.

      Tiru Gaya Idol Favoritmu dengan Eye Liner Ala Korea

      Jika sering melihat penampilan artis-artis luar negeri, pasti akan terlihat perbedaan gaya makeup ala artis eropa dan artis asia, terutama Korea. Baik dari tampilan mata, alis, dan keseluruhan wajah. Gaya makeup arti Korea memang tidak pernah membosankan untuk diamati, apalagi mencoba untuk menirunya. Makeup mata idol Korea biasanya bertujuan untuk memberikan ilusi mata yang terlihat lebih besar. Salah satu manfaat makeup memang untuk menonjolkan fitur wajah yang dimiliki. Jika Anda ingin meniru gaya para artis Korea, gunakanlah eye liner ala Korea. Dengan menggunakan eye liner ala Korea tampilan mata yang dihasilkan adalah kesan natural dan innocent. Ada dua gaya eye liner yang terkenal saat ini, yaitu cat eye dan puppy eye. Kedua gaya ini memiliki kesan yang jauh berbeda. Cat eye memiliki efek yang mirip winged eye liner yaitu membuat tampilan lebih berani, sedangkan puppy eye akan membuat mata tampak agak sayu dan memberi efek imut.