Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Tips Memilih Eyelid Tape yang Bagus

    Untuk memilih eyelid tape yang bagus dan cocok untuk mata, kenali dulu dua bentuk umum mata yaitu monolid dan double eyelid. Monolid biasanya dimiliki oleh orang Asia, dengan ciri tidak adanya lipatan kulit di atas mata. Sedangkan double eyelid dibagi menjadi dua jenis, yaitu parallel eyelid dengan ciri kurva bagian atas mata dan lipatannya pararel atau sejajar dan tapered eyelid dengan ciri sudut bagian dalam mata saling tumpang tindih. Pemilik double eyelid biasanya tidak perlu repot-repot menggunakan eyelid tape karena secara alami sudah memiliki lipatan di atas matanya. Tetapi bagi yang memiliki monolid jangan khawatir, tidak perlu melakukan operasi plastik, dengan memilih eyelid tape yang bagus penampilan mata yang lebar juga mudah didapat. Eyelid tape yang bagus biasanya memiliki warna translucent atau sewarna dengan kulit sehingga ketika digunakan tidak seperti menggunakan selotip di mata. Selain itu, perekatnya harus kuat agar dapat dipakai seharian atau bahkan berhari-hari.

    Memahami Fungsi Tape Mata

    Saat memperhatikan seseorang, mata adalah salah satu fitur yang akan pertama kali mendapat perhatian. Maka dari itu banyak yang merasa bahwa segala hal yang berkaitan dengan riasan mata adalah sesuatu yang penting. Terdapat beragam cara untuk merias mata agar terlihat sesuai dengan keinginan. Salah satunya adalah tape mata, fungsi tape mata yaitu memberikan lipatan mata agar mata terlihat lebih besar dan terbuka. Selain dapat mengoreksi bentuk mata yang kurang sempurna, fungsi tape mata juga agar penggunanya terlihat lebih muda dan kulit terlihat kencang, namun tetap natural. Bentuk mata yang tidak simetris atau tidak adanya liatan kulit di atas mata biasanya menjadi masalah genetis bagi orang Asia. Tetapi bisa juga terjadi karena kelopak mata yang mengendur akibat usia atau lemak yang berlebihan. Tape mata akan membantu menyamarkan masalah tersebut untuk sesaat, karena fungsi tape mata adalah untuk menahan kulit di bagian atas mata dan menciptakan lipatan.

    Mempercantik Mata dengan Scotch Tape Mata

    Menurut beberapa orang, mata yang tidak memiliki lipatan akan sulit untuk dihias karena bagian mata untuk dipakaikan eyeliner dan eyeshadow tidak begitu luas. Banyak yang memilih untuk melakukan operasi kelopak mata, tetapi melihat kesannya yang high risk high kost ada baiknya untuk mencari alternatif yang lebih mudah dan aman, yaitu dengan scotch tape mata. Saat ini sudah beragam jenis scotch tape mata untuk tampilan mata yang cantik, ada scotch yang instant tinggal pasang dan ada juga yang dapat dibentuk dan digunting sendiri sesuai bentuk yang diinginkan. Ragam pilihan scotch ini dapat kamu temukan di Tokopedia. Scotch tape mata ini aman untuk dipakai setiap hari, bahkan dapat dipakai saat tidur. Penggunaan dalam jangka waktu tertentu dapat meninggalkan bekas permanen, sehingga tidak perlu pakai scotch tape mata lagi. Tetapi jika memang tidak betah dapat dicopot kapanpun dan pakai lagi saat sedang ingin memakainya.

    Menyiasati Monolid Tanpa Operasi Plastik? Eyelid Tape adalah Kuncinya

    Menurut pengamatan secara umum, kelopak mata wanita Asia memang tidak selebar kelopak mata wanita Eropa. Beberapa di antaranya bahkan tidak memiliki lipatan mata sama sekali. Ada pula yang memiliki lipatan mata, namun bentuk lipatan di mata kira dan kanannya tidak simetris. Kedengarannya memang bukan masalah besar, namun ketika ingin menggunakan eyeshadow atau eyeliner perbedaan ini dapat menjadi hal yang lumayan bikin kesal. Hal ini dapat diatasi dengan eyelid tape. Eyelid tape adalah tape yang digunakan untuk mengoreksi bentuk mata yang kurang sempurna dengan cara membentuk lipatan kelopak mata. Bentuk eyelid tape ini juga beragam dari mulai double tape, eyelid glue, lace eyelid tape, hingga micro fiber eyelid tape. Semua pilihan itu bisa kamu dapatkan di Tokopedia. Selain mudah digunakan, bahan-bahan eyelid tape ini juga aman. Termasuk lem yang digunakan untuk perekat karena pasti menggunakan lem yang aman untuk kulit.