Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Sambung Bulu Mata Berkualitas dengan Lem Bulu Mata Korea

      Banyak orang yang menginginkan mata cantik dengan bulu mata lentik. Ada beberapa cara untuk mendapatkan bulu mata lentik tersebut. Salah satu di antaranya adalah dengan cara menggunakan bulu mata palsu. Sebelum menggunakannya, Anda harus dapat memilih bulu mata palsu dan lem bulu mata yang berkualitas. Salah satu produk lem bulu mata yang terkenal dengan kualitasnya adalah lem bulu mata Korea. Lem bulu mata Korea ini biasanya digunakan dalam teknik sambung bulu mata dari Korea yang memang sudah dikenal tidak sakit, aman dan lebih berkualitas dibandingkan dengan teknik sambung bulu mata biasa. Lem bulu mata Korea ini juga termasuk ke dalam kategori lem bulu mata yang bagus dan tahan lama. Hal ini dibuktikan dengan kualitasnya yang dapat bertahan hingga 2 bulan penggunaan. Ada beberapa salon yang saat ini menggunakan lem bulu mata dan bulu mata palsu berbahan mink dan sintetis yang diimpor dari Korea.

      Lem Bulu Mata Bagus Itu Tidak Hanya Kuat Merekatkan

      Memiliki bulu mata lentik memang idaman semua perempuan, tapi jangan sampai melupakan kesehatan bulu mata. Penggunaan bulu mata palsu setiap hari memiliki resiko untuk merusak bulu mata asli. Lalu bagaimana caranya agar dapat menggunakan bulu mata palsu namun tetap menjaga kesehatan bulu mata asli? Pilihlah lem bulu mata yang bagus. Lem bulu mata bagus itu yang menawarkan formula yang menjaga kekuatan bulu mata asli sehingga tidak mudah rontok. Berbagai macam jenis lem bulu mata dapat Anda temukan di Tokopedia, beberapa di antaranya diperkaya dengan Vitamin A, C, dan E yang akan membantu merawat kesehatan bulu mata Anda. Lem bulu mata bagus ini memang diformulasikan untuk penggunaan sehari-hari sehingga menggunakan bahan-bahan yang aman untuk kesehatan mata. Contohnya cellulose dan alcohol denat components. Selain itu, ada pula lem bulu mata yang menawarkan formula bebas lateks di dalam produknya sehingga aman jika digunakan bersama dengan lensa kontak.

      Memiliki Bulu Mata Lentik Lebih Mudah dengan Lem Bulu Mata Extension

      Bulu mata yang lentik memang sangat menggoda. Bukan hanya untuk dilihat tapi untuk dimiliki. Tidak heran banyak orang yang mencoba berbagai cara untuk memiliki bulu mata lentik. Bagi Anda yang memiliki bulu mata pendek dan tipis, tidak perlu sedih. Perkembangan alat kecantikan sudah menemukan solusinya untuk Anda, yaitu dengan bulu mata extension. Selain cara pakainya yang mudah dan dapat dipakai sendiri di rumah, harganya pun lebih murah dibandingkan tanam bulu mata. Untuk memasangnya Anda dapat menggunakan lem bulu mata extension. Biasanya lem bulu mata extension berwarna bening atau hitam agar menyerupai warna bulu mata. Jika Anda suka menggunakan bulu mata palsu berbagai warna, Anda akan lebih suka lem bulu mata extension dengan warna transparan atau bening. Warnanya akan mirip seperti obat tetes mata dan segera menyatu dengan warna kulit Anda saat digunakan. Pilihlah lem bulu mata extension dengan bahan-bahan yang aman agar tidak berisiko mengalami iritasi.

      Lem Bulu Mata Tanam: Berbahaya atau Tidak?

      Jika membicarakan bulu mata tanam tentu tidak dapat lepas dari lem bulu mata tanam. Banyak yang belum tahu bahwa memilih lem bulu mata tanam juga harus hati-hati. Lem bulu mata tanam adalah produk yang menempel langsung di kelopak mata, posisinya juga sangat dekat dengan salah satu indera paling penting bagi manusia yaitu indera penglihatan. Tentu tidak ingin sembarangan menggunakan produk lem bulu mata tanam, bukan? Anda sebaiknya hati-hati dengan lem bulu mata tanam yang aromanya terlalu menyengat dan menyebabkan mata terasa perih karena kemungkinan besar mengandung bahan yang berbahaya. Saat membeli lem bulu mata tanam, jangan lupa mengecek formula atau bahan-bahan pembuatnya di kemasan. Anda yang memiliki potensi alergi tinggi sebaiknya menghindari lem dengan bahan yang mengandung formalin. Jika memasang bulu mata di salon kecantikan, ada baiknya sebelum proses pemasangan Anda menanyakan hal ini kepada orang yang memasangkan bulu mata Anda.