Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Krim Mata Panda untuk Mengembalikan Mata Anda yang Cerah

    Warna hitam di bagian bawah mata sering menjadi pengganggu penampilan apalagi ketika Anda ingin tampil prima. Pigmentasi di bawah mata terjadi akibat beberapa hal, seperti, seringnya terekspos sinar matahari, kurang tidur, serta karena penuaan. Selain memperbaiki pola tidur, mata panda juga dapat dicegah dengan berbagai produk perawatan mata. Terdapat beragam produk krim mata panda yang disesuaikan dengan bermacam-macam kulit wajah. Menggunakan produk krim mata panda secara rutin dan teratur akan membantu Anda untuk mencegah dan mengobati mata panda. Namun, perhatikanlah tekstur dan kandungan dari produk krim mata panda yang Anda pilih. Pastikan Anda menjatuhkan pilihan yang tepat untuk jenis kulit Anda. Selain itu, mata juga sebaiknya dilindungi dari sinar matahari. Ada berbagai produk perlindungan mata dari sinar matahari yang dapat Anda temukan untuk membantu melindungi mata Anda. Say good bye to panda eyes!

    Pentingnya Menggunakan Produk Krim Mata untuk Kantong Mata

    Tampilan mata yang kurang segar seringkali disebabkan oleh kantong mata yang tak diundang. Menghilangkan kantong mata ini tidak mudah dan tidak cepat juga sehingga tidak dapat dilakukan dengan instan. Oleh karena itu, cara yang baik untuk menjaga penampilan mata Anda adalah dengan mencegah terbentuknya kantong mata. Kantong mata sendiri terbentuk karena berbagai sebab, seperti posisi tidur menghadap bawah yang membuat gravitasi menjadi tidak bersahabat bagi kulit di sekitar mata, pola makan yang kurang sehat dengan konsumsi garam yang berlebihan, penuaan, dan pola hidup yang kurang sehat. Anda dapat mencegah dan mengobati kulit di bawah mata Anda dengan memperbaiki pola hidup, memperbaiki posisi tidur, serta menggunakan produk-produk khusus untuk mata. Gunakan krim mata untuk kantong mata. Biasanya produk krim mata yang dikhususkan untuk kantong mata akan membantu mengurangi pembengkakan di daerah bawah mata, sehingga akan perlahan mengurangi kantong mata Anda.

    Mencegah Penuaan Dini dengan Menggunakan Krim Mata Anti Aging

    Penuaan merupakan hal yang dibenci dan ditakuti banyak orang. Biasanya hal ini terkait dengan penampilan. Efek dari penuaan yang paling dikenal adalah menipisnya kulit dan terbentuknya kerutan-kerutan. Kulit di daerah sekitar mata merupakan salah satu bagian yang paling cepat merasakan dampak dari penuaan. Hal ini dikarenakan tekstur kulit di sekitar mata yang sangat tipis dan cepat mengalami kehilangan elastisitasnya. Penuaan tidak dapat dihentikan namun bisa diperlambat. Oleh karena itu, pencegahan adalah kuncinya. Pastikan kulit di sekitar mata Anda selalu mendapatkan nutrisi yang dibutuhkannya dan tidak dehidrasi. Temukan krim mata anti aging yang paling cocok untuk kulit Anda, lalu mulailah pemakaiannya secara rutin. Ingat, anti aging bukan semata-mata diperuntukkan bagi yang sudah berumur, melainkan juga bagi mereka yang dapat mencegah penuaan mata sejak usia dini. Jadi, sebaiknya Anda segera mengintip produk krim mata anti aging yang tersedia.

    Bedakan Produk Krim Mata dengan Produk Wajah Lainnya

    Krim mata sering disepelekan kegunaannya. Banyak yang menganggap bahwa satu krim saja sudah cukup untuk melindungi dan menutrisi seluruh wajah. Padahal, mata Anda membutuhkan perhatian khusus. Jika diperhatikan, kulit di daerah sekitar mata Anda memiliki tekstur dan masalah yang berbeda dengan daerah wajah yang lainnya. Teksturnya lebih tipis, dan masalah yang paling sering dialaminya adalah pigmentasi sehingga berwarna gelap, kantung mata, dan pengeriputan dan garis halus yang terbentuk jauh lebih mudah dan cepat dibandingkan daerah wajah yang lainnya. Oleh karena itu, mata Anda memerlukan perawatannya sendiri, terpisah dari produk yang Anda gunakan untuk wajah Anda. Produk yang Anda gunakan pada seluruh wajah Anda bisa saja terlalu berat atau terlalu ringan bagi mata Anda. Hal ini dapat menyebabkan masalah baru bagi mata Anda, atau perawatan yang kurang ampuh. Mulailah berinvestasi pada produk krim mata yang sesuai dengan kulit mata Anda untuk selalu menjaga keremajaan mata Anda.