INFO TERBARU
    Bagikan :

    Cari di kategori ini


    Urutkan

    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Memuat...
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    RSS
    Penyebab Utama Jerawat

    Jerawat memang menjadi momok yang menakutkan bagi wanita. Tak hanya terasa sakit, jerawat pun membuat penampilan menjadi kurang maksimal. Jerawat muncul biasanya disebabkan adanya sisa kotoran dan minyak yang mengendap di pori-pori wajah. Oleh sebab itu penting sekali untuk selalu menjaga kebersihan wajah, terutama jika kamu sering beraktivitas di luar ruangan. Meskipun jerawat dapat hilang dalam waktu beberapa hari, namun bekas jerawat cukup sulit untuk diatasi, apalagi jika jerawat yang kamu alami tergolong cukup parah seperti jerawat batu. Butuh waktu berbulan-bulan bahkan tahunan untuk menghilangkan bekas jerawat membandel. Tentunya hal ini cukup mengganggu penampilan sehingga perlu ditutupi oleh make-up. Bekas jerawat sendiri memiliki banyak jenis, mulai dari yang berupa bekas berwarna kehitaman, hingga yang paling parah yang tampak seperti bopeng. Perlu diingat, saat jerawat muncul jangan pernah memencet jerawat tersebut karena akan berbekas berupa bopeng yang sulit dihilangkan.

    Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

    Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat, salah satunya dengan menggunakan bahan-bahan alami. Ada banyak sayuran atau buah-buahan yang bisa kamu gunakan sebagai obat jerawat alami, seperti lidah buaya, kentang, lemon, ataupun ketimun. Kandungan vitamin dan mineral yang terdapat pada bahan alami tersebut sudah terbukti mampu memudarkan bekas jerawat. Seperti buah lemon yang mengandung alpha-hydroxy acid sehingga bisa menghilangkan bekas jerawat, menyembuhkan luka, hingga mengembalikan keremajaan kulit. Tapi perlu diingat, biasanya bahan-bahan alami ini tidak menghilangkan bekas jerawat dalam waktu instan. Butuh waktu yang cukup lama hingga bekas jerawat benar-benar hilang. Oleh karena itu buat Toppers yang ingin mengikuti cara alami menghilangkan bekas jerawat tadi perlu memiliki kesabaran yang ekstra. Meski membutuhkan waktu yang lama dibanding dengan menggunakan obat, cara alami ini sangat aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

    Cara Cepat Atasi Bekas Jerawat

    Namun jika ingin menghilangkan bekas jerawat dalam waktu cepat, kamu bisa menggunakan obat dari dokter kecantikan. Obat dari klinik kecantikan memang terbukti ampuh menghilangkan jerawat serta bekas-bekasnya dalam waktu yang sangat cepat, terutama jika kamu juga rutin melakukan rangkaian perawatan wajah di klinik tersebut. Tentunya untuk menjalani rangkaian perawatan tersebut membutuhkan biaya yang cukup banyak. Buat kamu yang tidak tertarik melakukan perawatan di klinik kecantikan, kamu bisa mencoba menggunakan obat penghilang jerawat. Sekarang ini sudah banyak obat penghilang bekas jerawat yang tersedia di berbagai toko produk kecantikan. Tak hanya dalam bentuk krim atau salep, penghilang bekas jerawat pun ada yang berupa serum, minyak oles, sampai obat minum. Namun kamu perlu berhati-hati dalam memilih obat penghilang bekas jerawat yang tepat dan pastinya cocok untuk kulit kamu. Perhatikan kandungan yang terdapat pada obat penghilang bekas jerawat tersebut sebelum menggunakannya.

    Ratusan Pilihan Obat Penghilang Bekas Jerawat

    Ada ratusan pilihan obat penghilang bekas jerawat yang bisa kamu temukan di Tokopedia. Mulai dari merk dalam negeri maupun merk import pun juga tersedia. Nggak perlu capek-capek ke mall atau ke toko kecantikan untuk mencari penghilang bekas jerawat, karena di sini semua nya tersedia lengkap. Apalagi kamu bisa belanja online lewat aplikasi Tokopedia di Android maupun iOS. Beli produk kecantikan pun kini bisa dilakukan di mana dan kapan saja. Selain mudah, harga yang ditawarkan pun pas buat kantong kamu lho, Toppers. Apalagi kalau kamu belanja dalam jumlah banyak, kamu bisa dapat harga grosir! Untuk metode pembayaran pun juga tersedia lengkap, mulai dari transfer bank, BCAKlikpay, mandiri e-cash, mandiri clickpay, kartu kredit, dan masih banyak lagi. Nggak punya akun rekening bank? Tenang, kamu bisa kok bayar lewat Indomaret ataupun 7-Eleven. Praktis banget kan? Jadi tunggu apalagi Toppers, yuk langsung cek Tokopedia dan beli obat penghilang bekas jerawat yang kamu cari sekarang juga.