Serum & Masker Mata


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Atasi Masalah Mata Panda dengan Serum Mata Panda

      Ketika Anda berhadapan dengan seseorang, mata adalah bagian pertama yang akan menarik perhatian. Tentu akan menjengkelkan jika harus bertemu banyak orang saat memiliki mata panda. Beberapa orang memang memiliki masalah mata panda ini, kantung mata yang gelap membuat tatapan mata terlihat lelah dan menyeramkan. Untuk mengatasi masalah ini Anda dapat menggunakan serum mata panda. Serum ini memiliki kandungan yang akan merawat kulit di bawah mata Anda dari kelelahan. Penggunaan serum atau pelembab juga lebih efektif dibandingkan menggunakan krim mata, sebab serum mata dapat berfungsi sebagai krim mata sekaligus penyegar yang mampu menghilangkan bengkak dan lingkaran hitam pada kantung mata. Gunakanlah serum mata panda pada malam hari saat mata sedang beristirahat untuk mendapatkan hasil terbaik di pagi hari. Terdapat berbagai macam serum mata dengan formula yang beragam saat ini, temukan yang cocok dengan kebutuhan Anda hanya di Tokopedia.

      Formula Serum Mata Alami, Menyegarkan Mata Tanpa Bahan Kimia

      Salah satu hal penting saat memilih serum mata adalah memperhatikan bahan-bahan yang menjadi formulanya. Pilihlah serum atau pelembab yang memiliki konsentrasi pada perawatan daerah sekitar mata. Usahakan untuk mencari serum mata non-alkohol dan bahan-bahan kimia lainnya yang berbahaya untuk kulit. Jenis serum antioksidan, intensive repair cream, atau krim anti penuaan biasanya efektif untuk menghilangkan lingkaran gelap dan garis-garis halus pada kulit mata Anda. Jika menginginkan serum mata alami, Anda dapat menggunakan minyak kelapa virgin atau VCO. Beberapa produk juga memasukkan minyak ini ke dalam formulanya. Kandungan ini mampu mencegah munculnya garis halus karena mengandung emollient atau zat pelembab yang tinggi untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit kering. VCO juga memicu produksi kolagen yang akan mengencangkan kulit Anda. Bahan alami ini juga bersifat gentle dan aman digunakan di area sekitar mata.

      Perawatan Wajah Belum Lengkap Tanpa Masker Mata Korea

      Masker mata dan perawatan wajah lainnya memang menjadi salah satu kebanggaan para wanita, dan juga pria, Korea. Korea terkenal dengan regime perawatan wajah hingga sepuluh langkah setiap malamnya. Salah satu produk yang penting dalam perawatan wajah adalah masker. Masker berfungsi untuk menyegarkan, menutrisi dan membantu kulit kembali ke kondisi yang baik. Masker mata Korea adalah bentuk masker khusus yang diformulasikan untuk area sekitar mata Anda. Masker mata memiliki fungsi dan keunggulan yang berbeda-beda, mulai dari mencerahkan area mata hingga mengencangkan kulit. Beberapa masker juga dilengkapi dengan formula dari ekstrak tumbuhan yang mampu meregenerasi sel-sel kulit dan membuatnya menjadi lembut serta cerah. Masker mata ini biasa digunakan pada malam hari saat istirahat. Dengan menggunakan masker mata Korea, Anda dapat mengistirahatkan mata sekaligus menutrisi kulit area mata sehingga esok hari mata akan terlihat cerah, segar, dan jauh dari mata panda.

      Rutin Gunakan Masker Mata Agar Tidak Keriput

      Seiring bertambahnya usia, kulit akan mengalami berbagai perubahan mulai dari berkurangnya kelembaban alami kulit hingga fungsi jaringan kulit. Penyebabnya, kelenjar minyak dan keringat yang tak lagi seproduktif saat masih muda, menyebabkan lapisan kulit kehilangan elastisitas, mudah kering dan keriput. Tidak ada yang dapat menghentikan proses penuaan. Namun, ada cara-cara untuk mengantisipasi efek dari penuaan tersebut. Salah satunya menggunakan masker mata anti keriput. Kulit di area sekitar mata merupakan bagian kulit yang sensitif, sehingga keriput mudah terlihat di bagian tersebut. Saat ini sudah tersedia berbagai produk masker mata yang mengandung formula untuk menyegarkan dan menutrisi kulit sehingga kulit tetap lembab. Formula yang digunakan beragam, mulai dari bahan yang natural seperti buah-buahan, madu, dan minyak sampai dengan bahan tambahan seperti kolagen. Anda dapat menemukan masker mata dengan formula yang cocok untuk kebutuhan Anda di Tokopedia.