Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Kandungan yang Sangat Bermanfaat Dalam Toner Wajah Berminyak

    Membersihkan wajah dengan sabun khusus wajah tidak cukup untuk memastikan kulit wajah Anda terbebas dari kotoran yang seharian menempel akibat aktivitas Anda. Wajah Anda masih membutuhkan solusi lain untuk benar-benar membersihkannya. Di sinilah toner berperan, yaitu untuk membersihkan sisa-sisa kotoran yang tidak terangkat pada saat Anda mencuci wajah. Bahkan, toner juga membantu mengangkat sisa-sisa produk pencuci muka yang tertinggal yang tidak baik jika didiamkan bersarang lama di wajah Anda. Bagi Anda yang memiliki wajah berminyak, pilihlah toner wajah berminyak yang mengandung alkohol. Toner ini akan membantu mengencangkan pori-pori, membersihkan sisa-sisa minyak yang tertinggal saat mencuci muka, dan mengontrol produksi minyak pada kulit wajah Anda. Teteskan toner pada kapas wajah kemudian aplikasikan pada seluruh wajah dan leher Anda. Jika sudah dibersihkan dengan toner, barulah wajah dan leher Anda siap untuk menerima produk perawatan yang selanjutnya.

    Toner Wajah Kering dengan Fungsi Khusus untuk Tipe Kulit Ini

    Toner merupakan produk perawatan yang diperuntukkan bagi semua jenis kulit wajah. Kulit kering, berminyak, dan kombinasi menggunakan toner untuk membersihkan kotoran-kotoran yang sulit terangkat oleh produk pembersih serta menyiapkan kulit wajah yang habis dicuci untuk melanjutkan pada penggunaan produk-produk perawatan selanjutnya. Namun kandungan yang cocok dan sesuai untuk setiap kulit wajah tentunya berbeda-beda. Toner untuk wajah yang kering harus dibedakan dengan toner bagi kulit berminyak. Pengguna toner dengan jenis kulit yang kering sebaiknya jangan melirik toner dengan kandungan dasar alkohol karena dapat membuat kulit wajah Anda semakin kering. Selain sebagai pembersih, toner wajah kering juga berfungsi sebagai pemberi kelembaban ringan. Jika Anda pernah merasa kulit Anda sangat kering dan seperti ditarik setelah Anda mencuci muka Anda dengan produk pembersih wajah, maka Anda akan merasa lebih baik setelah menggunakan toner yang melembabkan.

    Toner Wajah Pria juga Dibutuhkan Karena Toner Dibutuhkan Semua Kaum

    Bukan hanya kaum hawa, kaum adam juga memiliki wajah yang perlu diperhatikan, terutama kebersihannya. Tak dapat dipungkiri bahwa pria juga mengalami masalah kulit seperti jerawat dan komedo akibat kotoran dan minyak berlebih. Untuk itu, pria juga memerlukan produk-produk yang tepat untuk dapat memiliki kulit bersih dan segar. Salah satunya adalah toner. Toner berfungsi untuk membersihkan kotoran-kotoran membandel yang tidak terangkat saat Anda mencuci muka. Oleh karena itu, saat menggunakan toner pada kapas yang kemudian disapukan ke wajah, Anda akan melihat sisa-sisa kotoran yang terangkat pada kapas. Selain itu, toner juga berfungsi untuk menyeimbangkan kadar minyak pada wajah. Jadi bagi para pria yang merasa memiliki wajah berminyak, mulailah mencari toner wajah pria yang sesuai untuk Anda gunakan sehari-hari. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan wajah yang terlalu mengkilap setiap harinya.

    Bagaimana Cara Tepat Untuk Memilih Toner Wajah Terbaik?

    Fungsi toner yang berada di tengah dalam rangkaian proses perawatan wajah sering membingungkan penggunanya. Pasalnya, toner memiliki fungsi untuk membersihkan sisa-sisa kotoran di wajah, menyeimbangkan kadar minyak pada wajah, dan memberikan kelembaban ringan pada kulit wajah. Memilih toner wajah terbaik memang bisa menjadi sesuatu yang tricky. Setiap orang memiliki reaksi yang berbeda-beda terhadap berbagai jenis toner. Pada dasarnya, pemilik kulit berminyak membutuhkan toner astringent yang memiliki kandungan alkohol untuk dapat mengontrol minyak dan mengencangkan pori-pori wajah, sebaliknya, pemilik kulit kering tidak disarankan untuk memilih toner dengan kandungan alkohol, melainkan toner yang dapat melembabkan. Untuk memastikan kecocokan Anda dengan toner pilihan Anda, cobalah untuk memperkenalkan toner dengan kulit Anda secara perlahan. Gunakan toner Anda sebanyak 2 kali dalam seminggu terlebih dahulu. Lalu dibuat semakin sering dan rutin seiring waktu.