Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Apa Sih Kelebihan Hair Dryer Mini Itu?

      Rambut punya banyak musuh. Wajar saja, namanya juga mahkota manusia. Selain debu dan kotoran yang menjengkelkan, salah satu musuh terbesar rambut adalah kelembaban. Rambut yang berminyak, lembab, dan basah adalah rambut yang rentan dengan berbagai macam kerusakan dan gangguan. Di rumah, mungkin Anda bisa mengeringkannya dengan mudah. Namun, bagaimana bila situasi berada di luar? Bayangkan Anda sibuk bekerja dan keringatan atau harus buru-buru ke kantor tanpa punya waktu untuk mengeringkan rambut. Solusi yang mungkin bisa dicoba di sini adalah menggunakan hair dryer mini. Baik yang portable atau pun butuh dicolok, hair dryer mini merupakan metode praktis untuk mengeringkan rambut on the go tanpa perlu membawa hair dyer biasa yang berat dan memakan tempat. Tinggal ke toilet terdekat atau di mana pun Anda berada dan mulai mengeringkan. Jangan bergantung dengan angin atau AC, nanti rambut semakin rusak dan Anda rentan masuk angin!

      Yuk, Lebih Hemat Listrik Dengan Hair Dryer Watt Kecil

      Memilih hair dryer yang tepat tentu tidak boleh sembarangan. Tidak bisa dipungkiri ada hair dryer yang tidak cocok dengan rambut. Misalnya yang tiupannya terlalu kencang, atau hanya memiliki dua mode, angin sepoi dan panas menyengat. Namun, tidak hanya masalah fungsionalitas saja yang perlu Anda perhatikan dalam hair dryer pilihan Anda. hal lain yang tidak kalah penting uintuk diperhatikan adalah daya yang dikonsumsi. Hair dryer dengan watt kecil umumnya relatif lebih hemat listrik namun tetap sama efisiensinya. Diperuntukkan untuk berbagai jenis rambut, hair dryer watt kecil membantu mengurangi stres ketika membayar tagihan listrik atau pun saklar yang mati seketika ketika mengeringkan rambut. Daya yang lebih kecil juga menandakan penggunaan yang lebih lama dan tidak terlalu panas. Anda menjadi bisa mengeringkan rambut dengan lebih menyeluruh dan hingga ke setiap helai.

      Totalitas Hidup Praktis dengan Hair Dryer Tanpa Kabel

      Ada beberapa hal yang cukup menjengkelkan untuk orang ketika menggunakan hair dryer biasa yang memiliki kabel. Pertama, susah dibawa ke mana-mana. Kedua, harus selalu dekat dengan colokan. Ketiga, mengurus kabel terkadang cukup repot dan sangat memakan waktu. Untungnya, ada para pemikir dan perancang di luar sana yang sadar akan permasalahan ini dan menciptakan hair dryer tanpa kabel untuk mengeringkan berbagai jenis rambut. Hair dryer tanpa kabel bersifat portable adalah peralatan rambut yang wajib dibawa bila bepergian keluar rumah. Tanpa perlu mencari sumber listrik, Anda dapat menggunakannya kapan saja sesuai keinginan. Rambut pun bisa Anda keringkan sesuka hati dan segera, tidak perlu menunggu untuk mencolok dan mengatur kabel yang relatif repot dan terkadang berbahaya bila dilakukan di kamar mandi dalam keadaan basah. Bila tidak bekerja,Anda tinggal mengganti baterainya saja. Sehingga, secara keseluruhan juga relatif lebih hemat listrik loh.

      Pentingnya Memilih Hair Dryer untuk Rambut Keriting

      Tidak seperti rambut pada biasanya, rambut keriting memiliki karakteristik unik yang membedakannya dari rambut pada umumnya. Hal ini membuat segala jenis perlakuan, dari pencucian, penataan, dan pengeringan, sedikit berbeda. Rambut keriting, baik natural mau pun tidak, bila disukai pemiliknya kemungkinan besar karena sifatnya yang mengembang dan memancarkan pesona yang lebih lapang di depan orang lain. Namun, ketika mengeringkan rambut keriting yang basah, ada kemungkinan yang lebih tinggi untuk mendapatkan rambut bercabang atau patah karena sifatnya yang lebih berlekuk dari rambut biasa. Susahnya lagi, terkadang rambut keriting memiliki ketebalan lebih yang membuatnya sulit kering. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk menggunakan hair dryer untuk rambut keriting yang memiliki temperatur serta tekanan angin yang pas untuk mengeringkan rambut keriting hingga ke sela-selanya dalam waktu yang relatif singkat.