Telinga

    Telinga merupakan salah satu panca indera yang wajib kita jaga dan rawat. Karena telinga adalah anggota tubuh yang mampu menjaga keseimbangan tubuh kita. Di Tokopedia, kamu bisa dapetin produk-produk perawatan telinga seperti cotton bud, eat candle, ear puff dan masih banyak lagi. Cek sekarang yuk!


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Cara Merawat Telinga yang Benar

      Telinga adalah salah satu panca indera paling penting dan tentu tidak boleh kita lewatkan perawatannya, meskipun keberadaannya tersembunyi atau jarang terlihat. Salah satu cara paling mudah untuk merawat telinga kita adalah dengan menjaga kebersihan telinga. Tanpa kita sadari, ternyata telinga kita juga menyimpan kotoran yang jika dibiarkan bisa menyebabkan telinga kita bermasalah, lho. Sebelum hal tersebut terjadi, yuk mulai rajin merawat telingamu! Merawat kebersihan telinga tidak lah sulit kok Toppers. Yang pasti kamu harus hati-hati saat membersihkannya karena telinga adalah area yang sangat sensitif dan tidak boleh dibersihkan secara asal-asalan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membersihkan telingamu dan yang paling umum adalah dengan menggunakan cotton bud yang sudah diberikan baby oil. Tapi perlu diingat ya untuk membersihkan telinga pakai cara yang satu ini harus lah secara perlahan dan hati-hati. Karena jika terlalu kencang, akan melukai area dalam telingamu.

      Merawat Telinga dengan Bahan Alami

      Selain dengan menggunakan cotton bud, kamu juga bisa membersihkan telinga dengan cara lainnya lho. Misalnya dengan menggunakan bahan alami seperti minyak zaitun, minyak kelapa, cuka apel, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa memakai korek kuping yang dilengkapi dengan lampu, pembersih ini cocok digunakan buat kamu yang ingin membersihkan telinga si kecil. Membersihkan telinga jadi lebih mudah kan? Sebenarnya membersihkan telinga tidak perlu sampai terlalu dalam, cukup di sekitar area daun telinga. Selain itu, sebaiknya jangan terlalu sering membersihkan telinga, karena telingamu bisa mengeluarkan cairan atau minyak berlebih. Kamu tidak perlu khawatir, karena tubuh mu bisa mengeluarkan sendiri kotoran tersebut secara alami kok. Jangan lupa juga untuk membersihkan telingamu saat mandi ya. Akan lebih baik jika kamu membersihkan telinga dengan menggunakan air hangat, jangan menggunakan air yang terlalu dingin atau terlalu panas, karena akan menyebabkan sakit kepala yang berlebihan.

      Temukan Produk-Produk Perawatan Telinga di Tokopedia

      Selain alat untuk membersihkan telinga, di Tokopedia kamu juga bisa menemukan produk untuk mengatasi telinga yang bermasalah, seperti telinga berdengung, telinga berair, telinga tersumbat, dan masalah lainnya. Banyak faktor yang membuat telingamu bermasalah misalnya kemasukan air, melakukan perjalanan udara, infeksi, dan masih banyak lagi faktor lainnya. Sebelum gangguan telingamu semakin parah, kamu bisa mengatasinya dengan produk-produk untuk kesehatan telinga di Tokopedia, seperti obat tetes telinga, alat bantu dengar, hearing aid, dan masih banyak lagi lainnya. Nggak cuma itu, di Tokopedia kamu juga bisa dapetin alat untuk melindungi telingamu misalnya, ear plug travel atau ear muff yang bisa kamu pakai saat sedang traveling. Karena biasanya saat sedang bepergian, telinga kita rentan tersumbat atau mendengung karena tekanan udara. Kamu tingga pakai ear plug ini untuk melindungi telinga dari suara bising. Selain itu, kamu juga bisa pakai pelindung telinga ini saat berenang.

      Produk Perawatan Telinga dengan Harga Terbaik

      Buat kamu yang bepergian dengan membawa si kecil, terutama saat menggunakan pesawat, jangan lupa juga untuk lindungi telinganya dengan ear plug atau ear muff ini agar telinga si kecil tidak sakit. Yuk mulai lindungi telinga kita dan anggota keluarga mulai dari sekarang dengan cara mudah tersebut. Karena telinga adalah salah satu indera yang mengatur keseimbangan dan posisi tubuh kita. Lagi cari produk untuk perawatan telingamu? Nggak perlu repot-repot cari di sana-sini, karena kamu bisa dapetin produk tersebut di Tokopedia. Nggak cuma produk untuk perawatan telinga saja, kamu juga bisa temukan produk kesehatan dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Tinggal akses Tokopedia lewat laptop atau gadgetmu, pilih produknya yang berkualitas dari ribuan toko online terbaik di Indonesia. Selain dapetin produknya, kamu juga bisa dapet keuntungan lainnya, lho.  Belanja di Tokopedia dapet produknya, dapet untungnya. Tunggu apalagi? Cek sekarang juga dan temukan harga lebih murahnya cuma di sini.