Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Simpan Data Penting Kalian Dengan Praktis Menggunakan Flash Disk

    Mempunyai jadwal aktifitas yang padat dengan mobilitas yang tinggi tentu membutuhkan penyimpanan data yang praktis. Salah satunya adalah penggunaan Flash Drive yang dapat membantu anda sehari - hari. Pengertian flashdisk atau USB Drive adalah perangkat penyimpanan data portable yang dapat terhubung dengan USB Port pada komputer. Fungsi Flash Disk sama seperti memori card smartphone yaitu untuk menyimpan atau memindahkan data. Perbedaannya hanya pada saat mengakses ke ruang penyimpanan data, menggunakan Flash Disk lebih mudah karena hanya tinggal mencolok ke USB Port. Berbeda jika menggunakan smartphone untuk menyimpan data, kamu harus menggunakan Kabel Data untuk membuka data tersebut. Menggunakan flesdis tentu sangat memudahkan kamu untuk menyimpan data yang penting & membukanya kembali saat dibutuhkan. Contohnya pada saat ingin presentasi ataupun menampilkan data maupun file yang dibutuhkan saat rapat. Gunakan USB Hub jika ingin menggunakan lebih dari satu FD dalam satu USB Port.

    Tips Memilih Flash Drive Yang Bagus Sesuai Kebutuhan Anda

    Untuk memilih Flash Disk yang baik tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pertama, sesuaikan pemilihan kapasitas memori flashdisk dengan kebutuhan kamu. Jika kamu hanya membutuhkan untuk memindahkan data saja, kapasitas Flash Disk 2 GB sudah cukup. Belilah kapasitas 4 GB jika kamu membutuhkan penyimpanan data untuk lagu MP3 untuk dihubungkan ke Tape Mobil USB. Untuk kamu yang suka menyimpan file berat seperti aplikasi maupun video HD, belilah yang mempunyai kapasitas 64 GB. Kedua, jika kamu membutuhkan Flash Drive yang memiliki kecepatan transfer data yang cepat, pilihlah Flashdisk USB 3.0 Karena transfer data menggunakan tipe USB 3.0 dapat mencapai kecepatan hingga 400 MB/s. Untuk memilih Merk Flash Disk Yang Bagus, pilihlah merk flashdisk yang sudah dikenal di seluruh dunia seperti Flash Disk Sandisk atau Flashdisk Kingston. Tetapi jika kamu membutuhkan tempat penyimpanan data untuk back up file satu laptop anda, kamu bisa menggunakan Hard Disk Eksternal WD Passport.

    Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Rusak / Tidak Bisa Terbuka

    Jika kamu mengalami masalah dengan Flash Disk kamu seperti tidak bisa terbuka atau terdapat folder - folder yang mencurigakan secara tiba - tiba. Kamu dapat mengikuti cara berikut ini untuk memperbaiki Flash Drive kamu. Pertama, gunakanlah Software Antivirus untuk mendeteksi jika adanya virus / malware pada Flash Drive. Selain untuk mendeteksi dan menghapus virus, penggunaan antivirus juga untuk mencegah virus tersebut berpindah ke laptop lainnya. Kedua, Format seluruh isi flash disk anda. Cara format flashdisk bisa dilakukan dengan langkah berikut. Buka my computer dengan kondisi USB Drive terhubung dengan komputer. Klik kanan pada pilihan Flash Drive kamu dan pilih Format. Fungsi mem-format adalah untuk menghapus seluruh isi data FD kamu. Untuk mengetahui apakah Flash Drive kamu bekerja atau tidak, bisa diketahui dengan cara mengecek lampu indikator pada USB Flash Disk kamu. Jika indikator lampu menyala, Flashdrive kamu tandanya masih dapat digunakan.

    Temukan Berbagai Jenis & Merk Flashdisk Terlengkap di Tokopedia

    Beli Flash Disk Online sekarang menjadi lebih mudah di Tokopedia. Tersedia berbagai merk Flashdisk di Tokopedia. Mulai dari merk Transcend, Toshiba, hingga PNY. Kamu juga dapat menemukan daftar harga lengkap dari segala jenis Flash Disk mulai dari Harga Flashdisk 8 GB, 16 GB, 32 GB, 64 GB hingga 128 GB. Terdapat juga Grosir Flashdisk untuk harga yang lebih murah. Untuk kamu para penggemar karakter kartun / anime, kamu dapat menemukan Flashdisk Karakter hingga Flashdisk Minion di Tokopedia. Untuk kamu penggemar sepakbola, pilihlah Flashdisk Jersey Klub Bola Favorit kamu. Jika kamu sering kehilangan Flash Disk kamu karena bentuknya yang kecil dan mudah terselip. Kamu dapat gunakan Gantungan Kunci Unik sebagai tanda untuk Flash Disk Unik & Lucu milik kamu agar tidak mudah terselip. Kamu juga bisa menggunakan USB OTG untuk menghubungkan Flash Drive kamu langsung ke Smartphone. Temukan beragam Jenis & Merk Flash Disk Terlengkap dengan harga terbaik online di Tokopedia dari Handphone kamu.