Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Harddisk & Flashdisk

    RSS
    Flash Disk, Perangkat Penyimpanan yang Praktis

    Flash disk, salah satu perangkat penyimpanan yang sangat dibutuhkan untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi. Ukuran menjadi alasan utama dari kepraktisan flashdisk ini, umumnya flashdisk memiliki ukuran yang tidak lebih besar dari ibu jari tangan. Sehingga lebih mudah dibawa dan disimpan kemana saja dan di mana saja. Meski berukuran mini, flash disk memiliki kapasitas yang tidak sedikit. Flashdisk tersedia mulai dari kapasitas 2 GB hingga 256 GB. Kapasitas yang dimilikinya bahkan bisa disetarakan dengan hardisk external. Meski flash disk memiliki tingkat transfer data yang tidak secepat hardisk external. Tapi, kamu tidak bisa merasakan kepraktisan yang dimiliki flash disk pada hardisk external. Bagaimana? Tertarik untuk menggunakan flash disk sebagai media penyimpanan sehari- hari?

    Tips Memilih Flash Disk Terbaik

    Tertarik untuk memiliki flashdisk sebagai perangkat penyimpanan? Sebelum membelinya, kamu harus perhatikan dulu beberapa tips dan trik dalam pemilihannya seperti berikut. Pertama, tentukan kapasitas flash disk yang kamu butuhkan. Apakah itu flashdisk 4 GB, flashdisk 8 GB, flashdisk 16 GB maupun flashdisk 32 GB. Kamu bebas memilihnya sesuai kebutuhan. Selanjutnya perhatikan juga merk dari flash disk tersebut, pastikan merk flash disk adalah merk ternama yang sudah berpengalaman dan tidak diragukan kualitasnya seperti flash disk Sandisk. Hati-hati! Banyak oknum nakal yang memalsukan flash disk dari merk ternama termasuk Sandisk, oleh karena itu kamu harus cermat dalam memilihnya. Jangan sampai kamu tergiur dengan harga yang murah. Selain itu, perhatikan juga segi kemasannya, kemasan yang rapih dan sesuai juga menunjukkan keaslian dari flash disk tersebut.

    Flash Disk yang Kamu Gunakan Kapasitasnya Berbeda? Ini Alasannya!

    Seringkali ketika kita menggunakan flash disk dan saat flash disk tersebut terbaca oleh komputer, kapasitas yang terbaca oleh komputer tidak sesuai dengan kapasitas flash disk yang seharusnya. Misalnya, flashdisk 32 GB hanya terbaca sekitar 29 GB saja. Hal ini sering menjadi pertanyaan dan banyak orang yang belum mengetahui alasan dibaliknya. Sebenarnya, hal ini timbul karena adanya perbedaan satuan kilobyte antara pabrikan flash disk dan komputer yang kita gunakan. Pabrikan umumnya mendefinisikan 1 kilobyte sama dengan 1000 byte, sementara komputer yang biasa kita gunakan mendefinisikan 1 kilobyte sama dengan 1024 byte. Karena adanya perbedaan itulah, perbedaan kapasitas ini bisa terjadi, jadi jangan heran ketika kamu membeli flash disk dan kapasitasnya berbeda dari yang semestinya karena hal tersebut adalah hal yang wajar terjadi pada sebuah flash disk.

    Rekomendasi Merk dan Harga Terbaru Flash Disk di Tokopedia

    Bingung memilih merk flashdisk terbaik atau penasaran dengan harga pasarannya? Untuk memudahkanmu berikut Tokopedia berikan rekomendasi merk flashdisk terbaik beserta harga terbarunya di Tokopedia. Rekomendasi pertama adalah flash disk Sandisk, merk ini tidak hanya terkenal dengan produk flash disk nya saja, Sandisk juga terkenal dengan produk microSD card. Untuk harganya, flash disk Sandisk dibanderol mulai dari harga Rp. 49.000 untuk kapasitas 16 GB.  Rekomendasi berikutnya adalah flashdisk Kingston. Merk flash disk yang juga memproduksi memori RAM ini dibanderol mulai dari Rp. 35.000 saja. Itulah rekomendasi merk flash disk terbaik beserta kisaran harganya yang terdapat di Tokopedia. Cek Tokopedia sekarang untuk temukan flashdisk merk terbaik tersebut. Pastinya dengan harga termurah dan produk terjamin dari seller terpercaya di seluruh Indonesia.