Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Fungsi Hard Disk Docking pada Komputer

    Sebetulnya hard disk casing memiliki fungsi yang praktis. Fungsi utama dari hard disk dock adalah untuk menghubungkan HD mu dengan komputer. Istilah nya seperti DVD drive, dan DVD/CD tersebut adalah hard drive mu. Setelah bertahun-tahun menggunakan komputer & laptop, tentunya kamu sudah memiliki banyak koleksi HD & hard drive SATA lama yang tidak kamu gunakan. Daripada membuang semua hard drive, kamu dapat menyulap nya & menghidupkan HDD itu kembali dengan HDD casing. Mungkin saja hard drive lama mu tidak memiliki interface yang kompatibel dengan komputer mu yang lebih canggih. Kamu tinggal mencopot atau memasangkan HDD yang ingin kamu akses ke HDD docking tersebut, karena HDD casing kini memiliki interface USB 3.0, yang membuat koneksi hubungan HDD dengan komputer menjadi cepat. Temukan HDD casing & disk enclosure dari berbagai merk dengan harga terbaik hanya di Tokopedia.

    Tips Mudah Memilih Casing Hard Disk Portable

    Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika membeli hard disk casing external. Harga casing hard disk external tidaklah murah. Untuk hard drive enclosure sendiri cukup mudah ditemukan, namun tentunya spesifikasi & seri nya bervariasi. Perhatikan tipe koneksi casing hard disk, & pastikan komputer atau laptop Anda akan kompatibel. Jenis hubungan paling cepat & efisien yang ada di pasaran sekarang ini adalah USB 3.0. Ada juga tipe koneksi dengan USB 2.0, FireWire, & USB 1.1. Selain itu sesuaikan juga hard disk docking dengan kapasitas HDD itu sendiri. Ukuran akan sangat berpengaruh sehingga Anda harus benar-benar tahu berapa kapasitas yang Anda miliki sebenarnya. Kini di pasaran pun tersedia juga HDD docking yang memiliki lebih dari 1 port, sehingga kamu dapat mengakses 2 atau lebih Hard Disk Casing External pada waktu yang sama melalui komputer mu. Temukan hard disk enclosure dari harga termurah & berbagai tipe spesifikasi hanya di Tokopedia.

    HDD Dock Berkualitas Tinggi di Tokopedia

    Ketika membeli HDD dock & hard disk enclosure, perhatikan juga jenis interface docking system tersebut. Umumnya jenis interface HDD dock terdiri dari 2 macam, yaitu jenis SATA & jenis IDE. Umumnya yang lebih populer di pasaran adalah HDD Dock jenis SATA, karena kemampuan memori & Rotation Per Minute yang lebih baik daripada jenis IDE. Perhatikan ukuran hard disk docking, tersedia dalam 2.5 inch untuk laptop dan 3.5 inch untuk desktop & komputer. Docking Hard Disk Docking sendiri terbuat dari bahan aluminium asli sehingga pada saat digunakan untuk menyimpan kondisi bagian dalam akan tetap aman terjaga ketika terjadi goncangan yang bisa menyebabkan hardware menjadi pecah atau rusak. Perhatikan juga berapa banyak docking atau port yang kamu butuhkan. Sebelum membeli HDD casing, tentukan dulu jenis interface yang Anda butuhkan. Belanja di Tokopedia akan memberikan rasa nyaman untuk Anda terhadap hard disk enclosure yang Anda pesan.

    Jual Hard Disk Enclosure dari Harga Termurah

    Kini di pasaran pun tersedia juga HDD docking yang memiliki lebih dari 1 port, sehingga kamu dapat mengakses 2 atau lebih Hard Disk External pada waktu yang sama melalui komputer mu. Dunia teknologi terus berkembang pesat dengan kemajuan yang tidak ada habisnya. Tokopedia menjadi tempat belanja untuk Anda yang membutuhkan perangkat komputer seperti casing hard disk, docking, dan lainnya dengan lebih mudah, praktis dan juga cepat. Hidupkan lagi hard disk & hard drive lama mu, dengan menggunakan HDD casing & docking model terbaru. Temukan hard disk enclosure dari berbagai brand ternama, jenis interface, & tipe koneksi USB maupun FireWire. Dapatkan berbagai kebutuhan yang mungkin tidak bisa Anda temukan di kota Anda karena berbagai hal namun tersedia dengan lengkap di Tokopedia. Anda bisa memilih range harga terendah dan harga tertinggi yang bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki untuk setiap HDD docking yang akan Anda beli.