Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Fungsi KVM Switch untuk Anda, Membuat Semua Siap dalam Satu Kontrol

    Saat Anda menyalakan PC, proses penyalaan itu diawali dengan deteksi otomatis sistem operasi komputer terhadap sinyal keyboard dan mouse. Kemudian, setelah semua terhubung, layar baru akan menampilkan halaman awal. Dengan kata lain, proses penyalaan sebuah PC atau CPU sangat berkaitan erat dengan keyboard dan mouse-nya. Jika Anda hanya hendak mengendalikan atau menyalakan satu PC tentu bukan masalah. Namun, bagaimana jika banyak? Ada punya dua opsi, mengeluarkan banyak  biaya untuk membeli keyboard, mouse, dan monitor sejumlah PC yang Anda butuhkan atau menggunakan KVM switch. Anda sudah kenal dan tahu fungsi KVM switch? KVM switch atau yang juga biasa disebut PC switch adalah pengendali KVM. KVM itu sendiri adalah singkatan dari Keyboard, Video atau monitor, dan Mouse. Fungsi KVM switch yakni untuk mengendalikan, berpindah, dan mengatur banyak PC melalui satu keyboard, monitor, dan mouse.

    KVM Switch 4 Port untuk Empat Perangkat dalam Satu Waktu

    KVM switch sangat bermanfaat dan bisa menekan banyak biaya. Namun, jika Anda berencana memiliki atau menggunakan KVM, terlebih dulu Anda perlu memastikan dan menentukan berapa jumlah PC yang akan dikendalikan. Jumlah PC ini berkaitan dengan pemilihan port pada KVM switch. Bicara soal port KVM switch, umumnya port tersebut terbagi atas KVM switch 2 port, KVM switch 4 port, KVM switch 8 port, KVM switch 16 port, dan KVM switch 32 port. KVM switch 2 port digunakan untuk menghubungkan 2 PC, KVM switch 4 port digunakan untuk menghubungkan hingga 4 PC, KVM switch 8 port digunakan untuk menghubungkan hingga 8 PC, KVM switch 16 port digunakan untuk menghubungkan hingga 16 PC, dan KVM switch 32 port digunakan untuk menghubungkan hingga 32 PC. Jika Anda ingin menghubungkan lebih dari 32 PC, Anda bisa menggunakan metode bertempuk atau metode daisychain untuk menghubungkan semua PC yang diinginkan.

    KVM Switch Terbaik dan Fitur Pelengkapnya yang Anda Perlukan

    Selain menentukan port KVM switch, Anda juga pastinya perlu menentukan mana KVM switch terbaik untuk PC Anda. Hal yang perlu Anda ingat dari KVM switch adalah sinyal keyboard dan mouse yang disimulasikan terhubung ke PC dan selama perpindahannya itu, tidak mempengaruhi kerja dari CPU. Selain itu, KVM switch terbaik haruslah menghasilkan resolusi video yang stabil, mendukung berbagai platform dan sistem operasi komputer, dan mendukung berbagai merek keyboard dan mouse. Bicara soal penggunaan KVM switch terbaik, saat jumlah komputer yang terhubung meningkat, kebutuhan teknologi seperti identifikasi sinyal juga meningkat untuk menyesuaikan berbagai sinyal masukan dan keluaran. Oleh karena itu, KVM switch terbaik pastinya dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti penghubung remote control, multiple segmentation, dan high-level security. Semakin lengkap fitur yang dimilki KVM switch terbaik pilihan Anda, semakin lengkap pula manfaatnya.

    KVM switch cable USB yang Sangat Praktis dan Ekonomis

    Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, KVM switch atau pengalih Keyboard, Video monitor, dan Mouse adalah hal yang Anda butuhkan jika ingin menggunakan banyak perangkat. KVM switch membuat Anda merasa praktis dan ekonomis karena memungkinkan Anda menghemat banyak biaya dengan menggunakan satu buah keyboard, mouse, dan layar atau video monitor pada beberapa perangkat. Salah satu jenis KVM switch yang direkomendasikan adalah KVM switch cable USB. KVM switch cable USB memungkinkan Anda untuk mengontrol banyak perangkat sekaligus, desainnya yang ramping membuat Anda lebih fleksibel. Mau diletakkan di bawah meja pun bisa. Satu set KVM switch cable USB biasanya dilengkapi dengan video cable atau konektor PC dan tentunya port USB. Satu KVM switch cable USB memungkinkan Anda untuk connect setidaknya pada 2 USB. Dengan KVM switch cable USB, PC yang Anda gunakan, sebanyak apapun perangkatnya, akan otomatis terpindai.