Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Banyak yang Belum Tahu Pengertian Wireless Adapter?

    Banyak orang sekarang bekerja menggunakan internet, berkomunikasi menggunakan internet, mencari hiburan di internet, bahkan mencari bahan kuliah dari internet. Ke mana-mana yang dicari koneksi wifi untuk mengakses internet, bahkan rela membayar mahal untuk berlangganan untuk koneksi wifi yang lancar. Namun, tidak banyak yang tahu apa itu wireless adapter. Mungkin ini juga pertama kalinya Anda mendengar istilah itu? Wireless adapter adalah perangkat yang berguna untuk mentransmisikan koneksi untuk mengakses internet. Singkatnya, yang membuat koneksi wifi dapat dinikmati oleh orang banyak tanpa kabel itu adalah wireless adapter. Sekarang sudah tidak zaman namanya mencolok kabel ethernet ke komputer atau pun laptop untuk mengakses internet. Cara mengakses internet dengan menghubungkan kabel ethernet itu sudah ditinggalkan karena kerumitannya dengan kabel dan membutuhkan durasi yang lebih lama untuk terhubung ke internet.

    Perlukah Anda Membeli Wireless Adapter untuk PC?

    Zaman sekarang sudah zamannya wireless alias tanpa kabel. Mulai dari charger ponsel tanpa kabel hingga koneksi jaringan internet tanpa kabel. Coba Anda perhatikan di mana-mana sudah disediakan koneksi jaringan internet tanpa kabel. Apalagi di tempat-tempat makan atau minum yang sering kali digunakan oleh anak muda untuk bertemu dengan kawan-kawan, bahkan untuk bekerja. Hal itu berkaitan dengan mobilitas tinggi yang dibutuhkan oleh orang zaman sekarang. Lantas, bagaimana dengan orang-orang yang masih menggunakan PC lama di rumahnya? Daripada sayang membuang PC-nya, lebih baik menggunakan wireless adapter untuk PC. Perangkat ini dapat dihubungkan dengan PC melalui port USB. Anda dapat menggunakannya secara pribadi atau juga membagikannya kepada orang lain. Tidak hanya itu, wireless adapter untuk PC juga bisa Anda gunakan di laptop. Jadi, ketika harus menggunakan PC dan laptop secara bergantian, tidak ada masalah.

    Cara Mencari Wireless Adapter Terbaik untuk Anda

    Sedang mencari wireless adapter terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan kesehatan dompet Anda? Kalau begitu, Anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut sebagai bahan pertimbangan. Pertama, berapa anggaran yang bisa Anda siapkan? Umumnya, harga wireless adapter ada di rentang Rp70 ribu hingga Rp 60 juga. Jangan kaget! Harga yang setinggi itu biasanya untuk pemakaian luar biasa di kampus atau di kantor besar. Kalau Anda mencari wireless adapter untuk pemakaian pribadi atau untuk keluarga di rumah, Anda bisa menganggarkan paling mahal Rp 300 ribu. Kedua, perbedaan harga itu tentu dipengaruhi oleh kapasitas tiap wireless adapter. Ada yang bisa menghasilkan koneksi cepat, ada juga yang cukup cepat. Wireless adapter terbaik untuk Anda adalah yang bisa mewadahi semua kebutuhan Anda. Jadi, coba Anda cermati lagi apakah Anda perlu koneksi yang cukup untuk mengakses dokumen pekerjaan atau super cepat untuk streaming film berdurasi 2 jam?

    Setiap Rumah Memerlukan Setidaknya Satu Wifi Adapter

    Generasi baru lebih suka bekerja di luar dengan mobilitas yang tinggi. Oleh sebab itu, banyak tempat makan yang menyediakan akses wifi gratis supaya menarik para anak muda. Sayangnya, hal itu menyebabkan mereka sering kali tidak sadar sudah menghabiskan waktu berjam-jam di luar rumah. Untuk mengatasi itu, Anda bisa menyediakan setidaknya satu wifi adapter di rumah. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika memiliki wifi adapter di rumah. Anda bisa lebih hemat membeli paket internet pribadi dan berbagi internet dengan seluruh anggota keluarga. Anda dan anak Anda juga tidak perlu pergi ke luar rumah mencari wifi gratis. Apalagi, sekarang sudah banyak pilihan-pilihan menggiurkan untuk paket internet di rumah. Alhasil, Anda dapat menghemat anggaran untuk kebutuhan hidup sehari-hari tiap bulannya. Semua anggota keluarga pun akan jadi lebih betah di rumah daripada harus keluar. Suasana pun makin hangat tiap harinya karena semuanya berkumpul di rumah.