Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Mengenal Baterai Laptop Lebih Dalam

    Pada umumnya, baterai laptop yang dipakai oleh semua jenis laptop adalah baterai jenis Lithium-ion. Jika sebelumnya penggunaan baterai menggunakan jenis NiCD yang sangat beracun, baterai laptop Lithium-ion adalah baterai dengan teknologi yang lebih ramah lingkungan. Lithium-ion juga dapat menyerap daya yang lebih besar dibanding jenis NiCD. Lalu, elektroda battery laptop lithium-ion terbuat dari lithium dan karbon, membuat baterai lebih ringan. Baterai lithium-ion juga dikenal sebagai baterai yang awet karena mempunyai siklus charge hingga 600 kali. Baterai notebook lithium-ion mengandung beberapa buah cell didalamnya. Cell tersebut berfungsi untuk memperlama daya baterai tersebut. Oleh karena itu, jika tipe battery laptop memiliki lebih banyak cell seperti 4,6, dan 8 cell, laptop baterai akan tidak cepat habis. Di Tokopedia, tersedia ribuan tipe baterai online untuk semua merk laptop / notebook, seperti Acer, Asus, Samsung, Lenovo, Toshiba, dan merk laptop lainnya.

    Cara Merawat Baterai Laptop Agar Tahan Lama

    Sering kali kita mendengar tentang masalah umum pada baterai smartphone ataupun baterai laptop. Seperti baterai notebook bocor, batere laptop menggembung, dan sebagainya. Sebetulnya ada banyak faktor yang mempengaruhi kualitas baterai notebook agar dapat bertahan lama. Tetapi, ada beberapa tips & cara mudah untuk merawat baterai laptop. Pertama, biasakanlah mencharge pada saat kondisi laptop mati. Agar pengisian daya baterai terisi secara maksimal dan efektif. Kedua, letakkan laptop diatas tempat yang datar dan mempunyai sirkulasi udara yang baik, seperti pada meja laptop. Jangan menaruh laptop diatas tempat tidur atau bantal, karena tidak ada sirkulasi udara dan mengakibatkan baterai overheat. Ketiga, kamu bisa menggunakan stabilizer untuk mendapatkan aliran listrik yang stabil. Juga menghindari tegangan listrik yang naik - turun.  Dengan melakukan tips atau cara memelihara baterai laptop tersebut, battery notebook anda akan menjadi lebih tahan lama.

    Cara Memperbaiki Baterai Laptop Yang Rusak

    Karena baterai laptop selalu digunakan setiap saat bersamaan dengan penggunaan laptop. Tentu baterai laptop mempunyai batas maksimal penggunaan (maximum cycle count). Jika kamu mengalami seperti baterai netbook cepat habis atau battery laptop tidak dapat mengisi daya (charge). Kamu dapat mencoba dahulu cara untuk memperbaiki baterai laptop yang rusak ini. Pertama, kamu bisa cek kondisi kabel laptop terlebih dahulu. Karena mungkin baterai netbook tidak dapat mencharge karena kabel laptop yang rusak. Kedua, kamu dapat melakukan kalibrasi baterai laptop. Proses kalibrasi adalah menghabiskan total baterai kondisi penuh dan mengisi ke kondisi penuh kembali. Cara kalibrasi baterai laptop dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan software maupun manual. Untuk cara manual, kamu bisa mencharge baterai sampai 100% penuh dan aktifkan mode sleep sampai kondisi baterai habis seluruhnya. Lalu charge kembali hingga 100%. Jika tidak ada perubahan, kamu harus menggantinya dengan baterai laptop baru

    Informasi Harga Baterai Laptop Terbaru & Terlengkap di Tokopedia

    Baterai laptop memang harus dipasangkan dengan model / jenis laptop yang sesuai. Jika tidak sama, maka battery laptop pun tidak bisa terpasang atau mempunyai spesifikasi yang berbeda. Apalagi jika laptop kamu adalah model keluaran lama. Tentu, akan menyulitkan jika kamu harus ke toko komputer di pusat perbelanjaan yang pasti melelahkan dan tidak efektif. Mulailah belanja baterai laptop online mulai dari sekarang di Tokopedia. Tokopedia menjual beragam baterai notebook berkualitas. Kamu juga dapat melihat informasi harga baterai notebook terlengkap. Seperti harga baterai laptop untuk acer, asus, samsung, lenovo dan lainnya. Kamu dapat mencari batre laptop sesuai budget atau anggaran kamu di Tokopedia. Kamu dapat menemukan harga baterai laptop terbaru dengan aplikasi Tokopedia yang tersedia untuk android atau apple iphone. Kamu dapat mencari batre laptop yang cocok dengan spesifikasi laptop kamu dari genggaman tangan saja. Jadi tunggu apalagi, sudah cek baterai laptop di Tokopedia belum?