Bagikan :

    Cari di kategori ini


    Urutkan

    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    RSS
    Manfaat Mainan untuk Perkembangan Anak

    Selain menjadi sarana untuk bermain, mainan anak juga bisa menjadi sarana bagi anak untuk belajar. Mainan edukatif seperti puzzle, kotak alphabet, atau lego dapat melatih kemampuan otak si kecil dalam menyelesaikan masalah. Tak hanya otak saja, mainan pun bisa lho meningkatkan kemampuan motorik si kecil, contohnya saja mainan sepeda roda tiga, skuter, atau bola kaki. Anak pun menjadi lebih aktif dan belajar bersosialiasi lewat bermain bersama teman-teman sebayanya. Nggak cuma balita atau anak usia sekolah saja yang membutuhkan mainan, bayi pun juga perlu memiliki mainannya sendiri lho. Namun, Toppers tentu harus lebih berhati-hati saat memilih mainan untuk bayi. Pastikan mainan yang Toppers beli berbahan lembut dan mudah dibersihkan. Seperti yang kita tahu bayi senang sekali memasukkan berbagai barang ke dalam mulutnya. Untuk itu penting sekali memilih mainan yang mudah dicuci dan tidak memiliki bahan yang berbahaya, seperti kawat atau kancing yang mungkin saja tertelan oleh si kecil.

    Tips Memilih Mainan untuk Anak

    Saat ini sudah banyak mainan anak yang bisa kita temukan dan jenisnya pun semakin variatif. Jika dulu mainan hanya sekadar masak-masakan, bola, ataupun boneka. Kini mainan anak pun tampil lebih modern dan edukatif. Contohnya saja seperti celengan ATM, Flying Frozen, Playpad, dan masih banyak lagi. Tentunya, semakin banyak jenis mainan, Toppers pun tentu perlu berhati-hati dalam memilihkan mainan untuk si kecil. Paling perrtama yang perlu Toppers perhatikan adalah mainan tersebut sesuai dengan umur si kecil. Jangan sampai mainan yang Toppers berikan terlalu sulit dimainkan bahkan berbahaya untuk si kecil. Misalnya saja mainan pistol-pistolan yang menggunakan peluru berupa bola-bola kecil yang sangat berbahaya jika mengenai mata. Untuk itu, sangat penting bagi Toppers untuk selalu membaca keterangan yang ada di kardus mainan. Selain itu, Toppers juga perlu memperhatikan bahan mainan tersebut. Jangan sampai mainan yang kamu beli mengandung bahan yang berbahaya bagi kesehatan si kecil.

    Bermain Sambil Belajar dengan Mainan Edukatif

    Selain bahan, hal terpenting lainnya dalam memilih mainan adalah mencarikan mainan yang bermanfaat untuk si kecil. Pilihlah mainan yang tidak hanya berfungsi untuk menghibur, namun juga dapat mengajarkan si kecil beragam hal, seperti problem solving, melatih motorik, kreativitas, serta melatih si kecil untuk bekerja sama. Ada banyak pilihan mainan edukatif yang bisa kamu beli di toko mainan, seperti rubik, lego, puzzle, boneka, atau bola kaki. Sekarang ini banyak orang tua yang memberikan gadget atau smartphone untuk dijadikan mainan anak-anak. Jangan sampai Toppers memberikan gadget atau smartphone sebagai mainan karena akan membuat si kecil menjadi pasif. Meskipun kini banyak aplikasi mainan untuk anak-anak, smartphone akan membuat si kecil enggan untuk bermain di luar sehingga kurang bersosialisasi dengan teman sebayanya. Selain itu, radiasi yang kuat dari layar smartphone juga dapat merusak mata si kecil. Nggak mau kan si kecil punya mata minus karena banyak bermain dengan gadget?

    Ribuan Mainan Anak dengan Harga Grosir

    Membeli mainan kini nggak cuma dengan pergi ke mall atau toko mainan saja. Kamu juga bisa  membeli mainan secara online, salah satunya di Tokopedia. Di sini ada ratusan toko mainan online yang lokasinya tersebar dari seluruh Indonesia. Ribuan pilihan mainan untuk anak laki-laki ataupun perempuan ada di sini. Mainan untuk balita atau bayi pun juga ada lho. Selain itu semua model mainan terbaru pun bisa kamu temukan di sini dengan harga terbaik. Kamu nggak repot lagi mencari mainan yang pas untuk si kecil, karena di sini semuanya sudah tersedia lengkap. Kamu juga bisa memilih mainan untuk si kecil kapan dan di mana saja dengan adanya aplikasi Android dan iOS Tokopedia. Selain mudah, di sini kamu juga bisa mendapatkan mainan untuk si kecil dengan harga lebih murah. Apalagi jika Toppers membeli dalam jumlah banyak, kamu bisa mendapatkan harga grosir lho. Belanja jadi makin hemat. Jadi tunggu apalagi Toppers, yuk beli mainan anak untuk si kecil sekarang juga di Tokopedia. Yang jual BANYAK!