{{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Awal Mula Adanya Berbagai Part Mini 4WD

      Awalnya, tamiya merupakan produsen model kit yang menjadi replika berbagai bentuk, mulai dari mobil, pesawat, dan lainnya. Namun semakin populernya tamiya membuat sang produsen menciptakan karya yang bisa memiliki tenaga berkecepatan tinggi. Khususnya mobil balap, mini 4WD mulai diperuntukkan ajang balapan di sirkuit khusus tamiya. Pada 1987, mobil racing mini 4WD diproduksi pertama kali dengan skala 1:32 dan mencapai total penjualan 10 juta unit. Karena itu, sampai saat ini mobil racing mini 4WD masih populer di kalangan anak-anak sampai dewasa. Dengan semakin populernya mini 4WD, semakin berkembang pula berbagai ajang balapan mini 4WD. Kreativitas pegiat tamiya mulai berkembang dengan berbagai modifikasi. Modifikasi yang dilakukan tentu membutuhkan berbagai part mini 4WD khusus. Seperti dinamo, ban, chasis, dan berbagai part mini 4WD lainnya. Dengan modifikasi di beberapa part mini 4WD Anda, maka modifikasi dari aspek penampilan maupun kecepatan tamiya Anda akan semakin meningkat.

      Seni Modifikasi Tamiya Dengan Part Mini 4WD

      Pada era 90-an, tamiya menjadi salah satu mainan primadona anak-anak. Hal ini karena pengaruh dari serial tv anime Dash! Yonkuro dan Let's and Go! yang begitu populer saat itu. Belum lagi di berbagai daerah pasti memiliki spot tertentu untuk para penggemar tamiya. Berbagai spot tersebut biasanya tersedia sirkuit atau track khusus tamiya dan berbagai macam aksesoris atau beragam part mini 4WD. Banyaknya pilihan part mini 4WD mulai dari motor dinamo, chasis, body, roller, fiber, batre, gear, dan part mini 4WD lainnya biasanya dijual di area-area tempat berkumpulnya para pemain mini 4WD. Berbagai part mini 4WD ini lah yang menjadi titik awal beragam modifikasi tamiya, mulai dari tamiya speed, tamiya sloop, STO (Standar Tamiya Original, dan STB (Standard Tamiya Box). Proses merakit dan modifikasi berbagai part mini 4WD lah yang menjadi seni dan serunya bermain tamiya mini 4WD.

      Modifikasi Tamiya? Perhatikan Part Mini 4WD Berikut Ini

      Jika ketelitian saat merakit tamiya saja sangat dibutuhkan, apalagi jika harus memodifikasi tamiya? Pastinya, memodifikasi tamiya bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Namun bagi para pecinta mini 4WD, memodifikasi tamiya adalah salah satu aktivitas yang mengasah ketelitian. Kegiatan modifikasi tamiya akan menjadi candu bagi siapapun yang memulainya. Modifikasi tamiya seperti belajar melukis di atas kanvas. Semakin banyak warna, semakin tinggi juga tingkat kreativitas lukisan. Sama halnya dengan modifikasi tamiya, semakin banyak part mini 4WD yang Anda miliki semakin luas juga modifikasi yang bisa Anda lakukan. Berbagai jenis modifikasi tamiya seperti jenis tamiya speed, tamiya sloop, STO (Standar Tamiya Original), dan STB (Standard Tamiya Box) dapat Anda explore seluas mungkin. Jadi, tidak perlu khawatir, berbagai macam modifikasi tamiya dapat Anda lakukan selama berbagai macam part mini 4WD Anda miliki. Maka dari itu, beli berbagai macam part mini 4WD hanya di Tokopedia sekarang!

      Apa Saja Part Mini 4WD Yang Bisa Mendukung Modifikasi Tamiya?

      Ada banyak sekali part mini 4WD yang bisa Anda gunakan sebagai pendukung modifikasi tamiya. Yang pertama adalah chasis atau rangka tamiya. Chasis berfungsi sebagai kerangka awal model tamiya yang akan Anda modifikasi. Chasis sendiri memiliki berbagai macam jenis mulai dari, Super I Chasis, Super II Chasis, Super X Chasis, Super XX Chasis, Super TZ Chasis, Super TZ-X Chasis, Super FM Chasis, dan jenis chasis lainnya. Kedua, part mini 4WD yang wajib Anda miliki untuk modifikasi tamiya adalah dinamo. Dinamo atau motor penggerak terdiri dari berbagai jenis seperti Hyper Dash, Ultra Dash, hingga Plasma Dash. Berbagai jenis dinamo tamiya tersebut wajib Anda miliki untuk meningkatkan kecepatan tamiya. Beragam part mini 4WD lainnya adalah ban. Berbagai macam jenis ban tamiya diantaranya ban karet, ban sponge, ban small, ban medium, hingga ban large. Beli berbagai macam part mini 4WD hanya di Tokopedia!