Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Makanan Ringan dari Kentang yang Renyah dan Bergizi

    Kentang adalah salah satu jenis sayuran yang mengandung karbohidrat dan kaya akan vitamin serta mineral yang baik untuk tubuh. Jenis sayuran yang dimanfaatkan umbinya ini juga berkhasiat untuk membantu melancarkan pencernaan karena kaya akan serat dan serat dari kentang juga membantu menyerap kadar gula dalam tubuh sehingga baik untuk penderita diabetes. Sayuran kentang banyak diolah menjadi makanan ringan lho. Makanan ringan dari kentang tidak sulit ditemui di pasaran, dari jajanan tradisional seperti keripik kentang balado yang dicampur dengan teri dan kacang, hingga makanan ringan dari kentang dalam kemasan modern. Snack cenderung dianggap sumber lemak jahat dan sangat sedikit mengandung gizi yang baik untuk tubuh, tapi stigma itu tidak berlaku untuk makanan ringan dari kentang. Kentang memiliki kandungan kalori yang sangat rendah sehingga bisa dijadikan cemilan untuk yang sedang menjalankan program penurunan berat badan.

    Makanan Ringan Anak Sekolah, Pendorong Semangat Si Kecil

    Anak kecil mana yang tidak suka makanan ringan. Dulu waktu semasa sekolah, Anda pasti juga suka mengonsumsi makanan ringan yang dijual di warung atau kantin dekat sekolahan. Meskipun makanan ringan anak sekolah tidak banyak mengandung gizi yang baik untuk si kecil, sesekali berikan snack untuk mendorong semangat untuk belajar. Hadiahkan si kecil dengan makanan ringan anak sekolah favoritnya jika dia berhasil mendapat nilai bagus saat ulangan atau membaca buku. Mungkin snack anak sekolah agak sulit ditemui karena warung telah berganti dengan toko retail modern. Jangan khawatir, berbagai jenis snack dan makanan ringan lainnya dapat Anda temukan di Tokopedia. Apa yang menjadi snack kesukaan si kecil? Atau mungkin Anda ingin reunian dengan teman-teman semasa sekolah dulu dan bernostalgia dengan makanan ringan anak sekolah? Apapun makanan ringan yang Anda inginkan, temukan di Tokopedia sekarang!

    Manfaat Makanan Ringan Buat Diet dan Menurunkan Berat Badan

    Mendengar kata cemilan, yang terlintas dibenak adalah kalori yang akan menjadi tumpukkan lemak di tubuh. Makanan ringan cenderung menjadi musuh untuk orang-orang yang sedang menjalankan program penurunan berat badan. Ternyata, makanan ringan buat diet sah-sah saja lho. Makanan ringan memiliki manfaat rahasia yang tidak diketahui banyak orang. Untuk yang menjalankan diet, mengontrol nafsu makan adalah salah satu hal tersulit dan makanan ringan bisa menjadi solusi karena mengonsumsi sedikit makanan ringan dapat mencegah Anda mengonsumsi porsi makanan yang lebih besar. Saat diet, orang akan cenderung merasa tertekan dan tidak dapat berkonsentrasi karena tubuh tidak mendapatkan porsi asupan seperti biasanya. Dengan makanan ringan yang kaya akan protein, otak akan ternutrisi dengan baik dan mengembalikan konsentrasimu. Saat ini juga banyak tersedia makanan ringan buat diet. Bingung mencari cemilan untuk diet? Cari di Tokopedia saja, yang jual banyak!

    Snack Sehat Kaya Gizi dan Rendah Lemak

    Memangnya ada snack sehat untuk tubuh, mengandung vitamin yang baik untuk kesehatan, dan rendah lemak? Tentu saja ada! Snack sehat seperti kacang almond mengandungan vitamin B, kalsium, magnesium, zat besi, dan rendah lemak. Kacang almond malah membantu menyerap lemak yang bisa dijadikan cemilan untuk diet. Cranberry adalah buah-buahan yang sering dijadikan snack manisan. Cranberry memiliki khasiat untuk mencegah penyakit stroke, mengurangi resiko penyakit kanker, dan masih banyak lagi. Cranberry kaya akan vitamin C yang bisa Anda konsumsi untuk menyegarkan kembali tubuh. Oat saat ini juga disajikan dalam bentuk cemilan cracker yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Oat merupakan makanan dengan kandungan serat tertinggi dan bermanfaat untuk menurunkan kolesterol, seratnya yang tinggi membuat oat lama dicerna oleh usus sehingga Anda akan merasakan kenyang lebih lama dengan mengonsumsi oat. Masih banyak lagi snack sehat yang dapat Anda temukan dan borong di Tokopedia!